Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama Yang Wajib Dimiliki

woman-shopping-boutique_109285-878

Ketika membeli parfum, hal apa sajakah yang kamu pertimbangkan sebelum membelinya? Aroma parfum sudah pasti menjadi hal utama yang Anda pertimbangkan. Selain aroma, harga dan daya tahan parfum merupakan aspek yang tak kalah penting untuk dipertimbangkan.

Terdapat berbagai jenis parfum yang dijual dengan harga yang beragam di pasaran. Pastinya kebanyakan orang menginginkan parfum dengan aroma yang enak, harga murah, dan memiliki daya tahan lama. Pertanyaannya, apakah ada parfum dengan kriteria seperti itu? Tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mendapat parfum yang murah dan memiliki daya tahan lama. Di bawah ini terdapat rekomendasi parfum murah tahan lama yang wajib Anda miliki.

Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama

1. Tiara Noir Eau de Toilette Red


Murah tapi tidak terlihat murahan, itulah kata-kata yang paling tepat untuk menggambarkan parfum yang satu ini. Tiara Noir Eau de Toilette Red merupakan parfum murah tahan lama yang memiliki kemasan berwarna full black untuk menggambarkan nama dari parfum ini, yaitu Tiara “Noir”, “Noir” dalam bahasa Perancis berarti warna hitam. Bukan hanya tampak visualnya saja yang elegan, aroma dari parfum ini pun sangat elegan. Dengan aroma woody aromatic yang tahan lama, parfum yang dibanderol dengan harga Rp. 80.500 ini wajib untuk Anda miliki.

2. Tolino Eau de Toilette Black


Rekomendasi parfum murah tahan lama yang selanjutnya ialah Tolino Eau de Toilette dengan varian best seller-nya, yaitu varian Black. Segarnya aroma aquatic yang maskulin dan memikat membuat parfum ini layak untuk Anda miliki. Parfum ini memiliki daya tahan yang cukup lama yaitu 6 jam. Hanya dengan Rp. 80.500 Anda sudah bisa memiliki parfum best seller ini, lho!

3. Jovan Musk Eau de Toilette


Parfum selanjutnya yang layak untuk dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi parfum murah tahan lama ialah Jovan Musk Eau de Toilette. Jika kita melihat dari kemasannya, mungkin sudah terbayang aroma dari buah jeruk yang menyegarkan dan membangkitkan suasana hati. Parfum ini memang memiliki aroma citrus yang menyegarkan dan tahan lama. Dengan aroma yang menyegarkan dan harga yang cukup murah, yakni Rp. 87.500 parfum ini sangat pantas untuk Anda tambahkan ke dalam koleksi parfum.

4. One Man Show Eau de Toilette Grey


Rekomendasi parfum murah tahan lama yang terakhir ialah One Man Show Eau de Toilette Grey. Parfum ini memiliki aroma woody aromatic. Dengan nuansa aroma kayu-kayuan dipadukan dengan wangi rempah aromatic yang menenangkan, parfum ini akan membuat Anda terkesan hangat dan elegan. Selain itu, parfum ini memiliki kemasan yang terlihat sporty. Parfum dengan wangi yang tahan lama ini bisa didapat dengan harga Rp. 80.500.

Demikianlah rekomendasi parfum murah tahan lama yang wajib Anda miliki. Parfum-parfum di atas diproduksi oleh AXL Parfume. Anda dapat menggunakannya setiap hari tanpa perlu mengkhawatirkan apapun karena parfum ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan menggunakan alkohol dengan level grade A+++. Selain itu, parfum ini juga sudah terbukti dan terjamin keamanannya karena telah terdaftar di BPOM.

Nah, jika tertarik untuk membeli produk-produk di atas, Anda bisa segera membelinya di situs resmi AXL Parfume. Sebab, terdapat potongan harga sebesar 20% jika melakukan transaksi melalui situs resmi AXL Parfume. Jadi, jangan sampai kelewatan, segera dapatkan parfum terbaik dari AXL Parfume dengan cara klik di sini.