Keunggulan Pierre Cardin Deodorant Spray

portrait-young-shirtless-man-spraying-deodorant_171337-23922

Bagi Anda yang memiliki masalah bau badan, deodorant merupakan benda yang wajib Anda miliki dan gunakan. Namun, jika Anda memiliki masalah keringat berlebih, menggunakan deodorant saja tidaklah cukup untuk mengontrol produksi keringat. Solusinya adalah dengan menggunakan deodorant yang memiliki kandungan antiperspirant seperti yang terdapat pada Pierre Cardin Deodorant Spray.

Pierre Cardin deodorant adalah salah satu brand deodorant yang diproduksi oleh AXL Parfume. Deodorant ini sudah lama terkenal karena kualitas dan daya tahannya yang lama. Dengan aplikator berbentuk spray, deodorant ini sangat praktis dan mudah untuk digunakan, terutama bagi orang-orang yang tidak mempunyai banyak waktu luang. Terdapat berbagai pilihan varian dengan aroma yang berbeda dari Pierre Cardin deodorant. Hal apa sajakah yang membuat deodorant spray ini menjadi unggul? Simak penjelasannya di bawah ini.

Keunggulan dari Pierre Cardin Deodorant Spray

 

1. Terdapat Kandungan Antiperspirant

Produksi keringat yang berlebih memang menjengkelkan, hal tersebut dapat memicu timbulnya bau badan. Sebenarnya, keringat tidak memiliki aroma apapun, namun ketika berkeringat, tubuh akan menjadi lembab dan bakteri penyebab bau badan menyukai tempat yang lembab. Tapi tidak perlu khawatir, bagi Anda yang memiliki masalah keringat berlebih, Pierre Cardin Deodorant Spray merupakan pilihan yang tepat. Sebab, terdapat kandungan antiperspirant yang berfungsi untuk membentengi tubuh Anda dari produksi keringat yang berlebih.

2. Terdapat Pilihan Wangi yang Beragam

Deodorant spray dari Pierre Cardin memiliki 6 macam varian dengan aroma yang berbeda-beda, yaitu varian Hitam, Biru, Perak, Mutiara, Abu-abu, dan Merah Muda. Tiap varian memiliki aroma yang berbeda, mulai dari aroma powdery yang soft hingga aroma woody spicy yang strong dapat Anda pilih sesuai dengan selera.

3. Unisex

Wanginya yang ringan dan menyegarkan ini membuat Pierre Cardin deodorant spray bersifat Unisex. Maksud dari unisex yaitu dapat digunakan baik oleh kaum pria maupun kaum wanita.

4. Dibuat dengan Teknologi Terkini

Pernahkah baju putih kesayangan Anda berubah warna menjadi kuning karena terkena deodorant? Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut ketika menggunakan Pierre Cardin deodorant spray. Sebab, produk ini dibuat dengan teknologi terkini yang tidak akan mengubah warna baju.

5. Dibuat dengan Bahan yang Berkualitas

Selain menggunakan teknologi terkini, deodorant spray Pierre Cardin dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas. Anda tidak perlu khawatir ketika menyemprotkan deodorant spray ini secara langsung ke area tubuh. Sebab, alkohol yang digunakan untuk membuat deodorant ini ialah alkohol dengan level grade A++. Selain itu, deodorant ini telah terdaftar di BPOM sehingga keamanannya sudah terjamin.

6. Wangi Tahan Lama

Terakhir, poin paling penting dari deodorant spray Pierre Cardin adalah wanginya yang tahan lama. Meskipun Anda melakukan banyak aktivitas dengan mobilitas yang tinggi, keharuman tubuh akan tetap terjaga. Hal tersebut terjadi karena fragrance yang digunakan untuk membuat deodorant ini memiliki kualitas tinggi sehingga daya tahannya pun tidak perlu diragukan lagi.

Hal-hal tersebutlah yang menjadi keunggulan dari deodorant spray Pierre Cardin. Anda tidak perlu repot-repot mencari produk ini karena produk unggulan dari AXL Parfume ini tersedia di minimarket dan supermarket terdekat. Namun, Anda akan mendapatkan penawaran spesial berupa diskon hingga 20% jika melakukan pembelian melalui situs resmi dari AXL Parfume. Mudah dan murah, sangat menggiurkan bukan? Jangan sampai ketinggalan, dapatkan harga spesialnya melalui situs resmi AXL!