5 Rekomendasi Parfum Pria Yang Wajib Dimiliki

Artikel AXL Keyword 41 Cover - 1 Okt 2020

            Kebanyakan pria cenderung tidak rumit dalam mengatur dan mengurusi masalah penampilan, biasanya rambut dan pakaian merupakan hal yang selalu diperhatikan kebanyakan pria. Dengan gaya rambut dan cara berpakaian yang rapi pria akan cenderung lebih percaya diri. Namun, ternyata bukan dua hal tersebut saja yang diperhatikan. Hal lainnya yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah wangi tubuh.

            Kebanyakan pria memerhatikan wangi tubuh dan menggunakan parfum untuk mencegah dan menghindari bau badan tidak sedap. Selain itu, parfum dapat menjadi identitas dan ciri khas seseorang. Biasanya orang-orang di sekitar dapat mengenali aroma tubuh kita dari parfum yang digunakan. Hal tersebut menandakan parfum telah menjadi identitas dan ciri khas.

            Terdapat banyak sekali parfum pria yang beredar di pasaran, saking banyaknya terkadang Anda merasa bingung harus memilih yang mana. Jangan khawatir, karena di bawah ini terdapat 5 rekomendasi parfum pria terbaik yang wajib Anda miliki.

5 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik

1.  AXL Alexander


AXL Alexander merupakan parfum jenis Eau de Toilette yang memiliki aroma segar dan tahan lama. Harga parfum ini berkisar antara Rp70 ribuan untuk ukuran 125ml. Dengan harga yang cukup terjangkau, Eau de Toilette AXL Alexander dirasa sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu, parfum pria ini memiliki banyak varian dengan wangi yang berbeda, seperti AXL Alexander No. 1, Emas, Perak, Putih, dan Hitam.

2.  One Man Show


One Man Show merupakan parfum pria berjenis Eau de Toilette. Parfum ini memiliki sensasi keharuman natural dan elegan. Terdapat beberapa varian, seperti One Man Show Type Pen, Monsieur, dan Abu-abu yang wanginya dapat disesuaikan dengan selera Anda. Harganya berkisar antara Rp70 ribuan untuk ukuran 100ml. Parfum ini memiliki packaging yang terlihat berkelas dan elegan.

3.  Jovan


Selanjutnya adalah Jovan. Sama seperti yang lainnya, parfum ini berjenis Eau de Toilette yang memiliki ketahanan kurang lebih 4 jam setelah pemakaian. Parfum pria ini memiliki aroma yang fresh. Salah satu variannya, yaitu Jovan Eau de Toilette Musk Oil Orange memiliki aroma citrus yang menyegarkan. Selain Musk Oil Orange, varian lain dari Jovan Eau de Toilette adalah Monsieur. Untuk harga, varian Musk Oil Orange bisa dibeli mulai harga Rp70 ribuan untuk ukuran 88,7ml, sedangkan untuk varian Monsieur harganya berkisar di antara Rp70 ribuan hingga Rp80 ribuan untuk ukuran 100ml.

4.  Tolino


Dengan penampilan yang klasik, parfum pria berjenis Eau de Toilette ini memiliki wangi yang menyegarkan. Parfum ini sangat cocok untuk produktivitas dan kegiatan sehari-hari. Terdapat dua varian dari parfum ini, yaitu Tolino Hitam dan Putih. Parfum ini dipasarkan dengan harga mulai Rp70 ribuan untuk ukuran 100ml.

5.  Tiara


Nama Tiara mungkin terdengar seperti parfum wanita, namun parfum ini sebenarnya merupakan parfum pria. Terlihat dari packagingnya yang sangat maskulin dan sporty dengan nuansa warna hitam, sesuai dengan nama variannya yaitu Noir Hijau dan Noir Merah. Noir diambil dari bahasa Perancis yang memiliki arti warna hitam. Parfum ini bisa didapat mulai harga Rp70 ribuan untuk ukuran 100ml.

            Nah, parfum-parfum di atas merupakan rekomendasi parfum pria terbaik yang wajib Anda miliki. Selain karena harganya yang terjangkau, semua parfum yang dicantumkan di atas sudah terdaftar di BPOM. Selain itu, parfum-parfum tersebut adalah produk buatan Indonesia yang merupakan keluaran dari AXL Parfume. AXL Parfume membuat parfum-parfum tersebut dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan alkohol dengan grade A++ sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Anda bisa mendapatkan parfum-parfum di atas dengan mudah, hanya dengan klik di sini Anda sudah langsung bisa membeli dan memilikinya.