Ampuh Atasi Bau Ketiak, Produk Ini Wajib Anda Coba

handsome-man-applying-deodorant-armpits_144627-25533

Memiliki banyak aktivitas atau kegiatan baik di dalam atau di luar ruangan memang bagus. namun, jangan sampai kita lupa untuk menjaga kebugaran dan kesegaran tubuh. Tubuh harus dirawat kebersihannya agar tidak timbul penyakit baik penyakit serius hingga ringan. Beberapa area tubuh memiliki sensitivitas yang cukup tinggi seperti mata, mulut, bahkan ketiak. Area ketiak adalah satu area yang sensitif, maka dalam perawatannya pun juga harus diperhatikan.

Berbagai perawatan kecantikan seperti treatment pun bisa Anda coba untuk menjaga area ketiak tetap sehat dan bersih. Selain itu, dengan menjaga area ketiak dapat menghindarkan Anda dari bau ketiak. Bau pada ketiak bisa terjadi karena keringat yang diproduksi tubuh bercampur dengan bakteri pada kulit, sehingga muncul aroma yang tidak sedap. Banyak hal dapat Anda lakukan untuk mengatasinya, contohnya dari memakai deodorant. Penggunaan deodorant sangat penting sebelum Anda menjalankan aktivitas. Berikut rekomendasi deodorant yang ampuh atasi bau ketiak Anda:

1.      Tiara Deodorant Spray 150 ml Special Edition Hijau

Varian special edition dari merek Tiara ini  mempunyai paduan aroma  floral, green, dan musk. Kombinasi wangi ini akan membuat tubuh Anda menjadi lebih rileks dan manis saat disemprotkan ke bagian tubuh. Merek Tiara ini merupakan buatan asli Indonesia dan sudah mendapat izin BPOM jadi aman dipakai. Varian special edition ini menggunakan komposisi bahan diatas standar dan berkualitas. Sehingga ampuh dalam mengatasi bau ketiak yang mengganggu Anda. Aroma musk yang memberikan kesan hangat dan bikin rileks bisa membuat Anda lebih semangat dalam beraktivitas. Hari Anda akan terasa lebih menyenangkan jika menggunakan produk ini. Dengan ukuran 150 ml, produk ini dibanderol harga Rp. 60.000

2.      One Man Show Deodorant Spray 125 ml Hitam Putih


Anda orang yang tidak menyukai aroma menyengat?  Varian hitam putih dari deodorant spray merek One Man Show ini mungkin cocok dengan Anda. Untuk ukuran 125 ml, Anda bisa mendapatkan nya dengan harga Rp. 60.000. Deodorant spray varian Hitam Putih dari merek One Man Show ini memiliki paduan aroma floral, powdery, dan woody. Kombinasi aroma-aroma pada produk ini akan memberikan sensasi lembut, manis dan juga hangat. Varian hitam putih ini sangat cocok dipakai saat ingin berkencan dengan orang yang Anda sayang. Walaupun memiliki aroma yang cenderung lembut dan manis, tetapi produk ini unisex loh. Aroma woody yang kuat membuat produk ini juga cocok dipakai pria. Deodorant spray dari One Man Show ini sudah mendapat izin BPOM jadi aman dipakai setiap hari untuk mencegah bau ketiak saat berkegiatan.

3.      AXL Alexander Deodorant Spray 150 ml Perak


Varian perak dari deodorant spray AXL Alexander ini memiliki paduan wangi woody, floral, dan fougere. Campuran aroma ini dapat menenangkan tubuh Anda saat disemprotkan namun juga memberikan kesan manis. Produk ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sehingga ampuh mengatasi bau ketiak. Varian perak deodorant spray ini solusi untuk Anda yang mempunyai segudang kesibukan tetapi takut muncul bau ketiak. Campuran aroma yang terkandung akan memberikan kesegaran pada tubuh Anda sepanjang hari. Produk ini berukuran 150 ml dan dijual dengan harga Rp. 60.000. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa menggunakan produk ini hingga akhir bulan. Jadi tidak perlu budget besar untuk atasi bau ketiak yang mengganggu.

Beberapa rekomendasi produk untuk atasi bau ketiak diatas, semuanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sehingga ampuh atasi aroma bau ketiak. Anda bisa mendapatkan semua produk deodorant spray tersebut di website AXL parfume. Di AXL Parfume, tersedia juga pilihan produk lainnya seperti parfum, pomade, dan body wash. Ayo tunggu apa lagi! Segera atasi bau ketiak Anda dengan berbelanja di AXL Parfume klik disini.