Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat dan Aman

sweating-business-man-due-hot-climate-after-work-outdoor_103324-494

Masalah bau badan sering menjadi kendala untuk berpenampilan. kemudian dari berbagai macam masalah bau badan bisa menimbulkan bau yang menyengat dan mengganggu orang sekitarnya. Hal tersebut bisa terjadi karena cuaca panas atau aktivitas padat sehingga keringat di tubuh anda keluar banyak dan memberikan aroma yang tak sedap. Sebenarnya bau badan yang dikeluarkan bukan dari keringat anda tetapi bakteri yang bercampur dengan keringat anda sehingga dari hal tersebut memicunya bau yang kurang sedap dari badan anda.  Maka dari itu, adapun cara menghilangkan bau badan secara cepat dan aman yaitu :

1.   Mengkonsumsi buah-buahan


Buah-buahan memiliki banyak manfaat salah satunya sebagai cara menghilangkan bau badan secara cepat dari tubuh Anda. Karena tidak lancarnya pencernaan dapat menimbulkan bau badan sehingga tertumpuknya lemak dapat menimbulkan keringat yang berlebihan. Lalu manfaat dari mengkonsumsi buah-buahan dapat memperlancar pencernaan dan mempercerah kulit sehingga vitamin C yang ada dalam kandungan buah lemon dapat membunuh bakteri-bakteri dalam tubuh, menjaga kulit tubuh dari  hiperpigmentasi dan menghilangkan bau badan. Kemudian dengan meminum sari pati air lemon sebelum sarapan dapat menghilangkan bakteri-bakteri  dalam tubuh kita dengan menggabungkan satu sendok susu putih untuk memberikan varian rasa dari sari pati air lemon tersebut lalu bekas dari potongan air lemon dapat menghilangkan kantung hitam dibawah mata. Maka dari itu, mengkonsumsi buah-buahan dapat dijadikan salah satu cara menghilangkan bau badan secara cepat dan aman

2.   Tidak merokok

Merokok merupakan kebiasaan buruk seseorang dalam kehidupan sehari-hari yang sulit dihindari tetapi tahukah anda bahwasanya rokok mempunyai banyak bahaya untuk dikonsumsi seperti bahaya untuk mulut dan tenggorokan. Karena, zat yang terkandung dalam rokok  seperti Acetone, Naphtylamine dan Methanol dapat menimbulkan bau mulut dan gigi bernoda sehingga dapat merusak indra perasa dan gusi. Lalu kalau dibiarkan dapat memicu terjadinya kanker pada bibir, lidah dan tenggorokan. Kemudian adapun bahaya rokok untuk kulit yaitu dapat menimbulkan bau badan dan kulit terlihat tidak segar. Karena zat yang terkandung dalam rokok  seperti Phyrene, CadmiumI dan  Benzopyrene dapat mengurangi daya asupan oksigen sehingga laju pembuangan keringat tidak sempurna dapat menimbulkan bau badan dan terjadinya penuaan dini yang terlihat dari tidak segarnya kulit dan timbulnya keriput di sekitar wajah. Maka dari itu, menghindari penggunaan rokok dapat  dijadikan sebagai salah satu cara menghilangkan bau badan secara cepat dan aman

3.   Menggunakan wangi-wangian

Bau badan sering sekali mengganggu aktivitas anda lalu biasanya untuk mengatasinya menggunakan wangi-wangian seperti parfum atau deodorant agar badan terlihat segar dan wangi. Kemudian manfaat menggunakan parfum tidak hanya sebagai cara menghilangkan bau badan secara cepat tetapi dapat meningkatkan suasana hati sehingga anda akan terasa percaya diri dalam menjalani aktivitas keseharian anda.

  • AXL Alexander Eau De Toilette 125 ml Perak


Lalu adapun parfum yang cocok bagi anda yang suka berpergian yaitu AXL Alexander Eau De Toilette 125ml. Karena AXL Alexander Eau De Toilette varian perak ini memiliki kombinasi aroma floral, fruity, dan oriental. Campuran wangi ini memberikan kesan sensual dan seksi saat dipakai. Selain itu, campuran dari aroma ini tergolong anggun dan elegan, sehingga dapat dijadikan sebagai cara menghilangkan bau badan secara cepat.

  • Tiara Deodoran Spray Noir Merah


Kemudian adapun deodorant cocok bagi anda yang memiliki pasangan yaitu Tiara deodorant spray noir merah. Karena, Tiara deodorant spray noir merah memiliki aroma aroma mint, aromatic, dan fougere dari produk ini menghasilkan sensasi menyegarkan dan menenangkan saat disemprot ke area tubuh. Maka dari itu, menggunakan wangi-wangian seperti parfum dan deodorant dapat  dijadikan sebagai salah satu cara menghilangkan bau badan secara cepat dan aman.

Dari berbagai cara menghilangkan bau badan secara cepat dan aman, ternyata masih banyak pantangan yang harus anda hindari tetapi untuk mengatasinya di era zaman modern ini yaitu dengan menggunakan parfum dan deodorant. Anda bisa membeli produk parfum dan deodorant di AXL Parfum. Produk AXL Parfume memiliki kualitas diatas standar dan varian aroma yang menyegarkan untuk tubuh. Anda bisa membeli berbagai pilihan produk di AXL Parfume dengan klik disini.