Ini Dia 2 Merek Parfum Terbaik Untuk Anda

woman-applying-fragrance-her-neck_1303-24737

Parfum saat ini menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan dalam keseharian. Penampilan terasa belum sempurna jika belum memakai parfum. Saat ini, banyak merek parfum yang bermunculan di Indonesia, mulai dari buatan luar hingga lokal. Dengan aroma atau wangi yang juga beragam untuk lelaki dan wanita. Saat ini, parfum menjadi sebuah keharusan dalam kelengkapan berpenampilan. Jika badan Anda wangi tentunya juga mood Anda akan senang dalam menjalani hari-hari.

Dari bermacam-macam brand atau merek parfum yang bermunculan di berbagai marketplace, tentu memiliki kualitas yang berbeda-beda. Selain itu juga aroma yang dihasilkan pun berbeda-beda, dari mulai manis, lembut, segar bahkan menyengat. Oleh sebab itu, Anda harus teliti dan cermat memiliki merek parfum yang berkualitas dan juga aman digunakan. Berikut ini daftar dua merek parfum terbaik untuk Anda:

1.    Tolino Parfum

Tolino adalah merek atau brand asli Indonesia yang memproduksi berbagai produk parfum dan deodorant dengan kualitas berkelas. Kenapa merek parfum Tolino terbaik? Karena menggunakan alkohol level grade  A++, sehingga menghasilkan parfum yang tahan lama dan di atas standar. Selain itu, parfum ini sudah mendapat sertifikasi izin BPOM jadi aman digunakan setiap hari. Parfum ini termasuk jenis Eau De Toilette dengan aplikator berbentuk spray jadi mudah diaplikasikan ke badan. Merek parfum Tolino ini juga memiliki dua varian yaitu Tolino Eau De Toilette Putih dan Tolino Eau De Toilette Hitam. Kedua variant ini memiliki ukuran volume 100 ml dengan harga retail atau eceran yaitu Rp. 87.500.

Kedua variant Tolino Eau De Toilette ini memiliki perpaduan aroma aroma floral, citrus, woody, dan musk yang menghasilkan sensasi yang membuat Anda menjadi lebih bersemangat, tapi tentunya tidak mengeluarkan bau menyengat. Kombinasi aroma ini sangat menyegarkan karena adanya floral dan citrus tetapi tetap ringan untuk dipakai sehari-hari. Anda dapat menyemprotkan parfum ini ke seluruh tubuh Anda untuk wangi yang tahan lama, dan sangat cocok dipakai sebelum pergi kerja, kuliah, atau sekolah. Kedua parfum Tolino ini memiliki aroma atau wangi yang sama, yang membedakan hanya bentuk kemasannya saja. Anda bisa mendapatkan kedua jenis merek parfum Tolino ini di website AXL Parfume!

2.    Jovan Parfum

Merek parfum Jovan ini juga merupakan buatan asli Indonesia yang di atas standar. Terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dengan alkohol level grade A++ yang dapat menjaga wangi tubuh Anda tahan lama seharian penuh pada saat beraktivitas. Parfum ini juga sudah mendapat izin BPOM dan termasuk ke dalam kategori jenis Eau De Toilette yang berbentuk spray. Di website AXL Parfume, merek parfum Jovan in tersedia dari dua varian yaitu Jovan Eau De Toilette 100 ml Monsieur dan Jovan Eau De Toilette 88.7 ml Musk Oil Orange. Kedua variant ini memiliki aroma dan ukuran volume yang berbeda, untuk Jovan Eau De Toilette Musk Oil Orange memiliki ukuran yang lebih kecil. Namun, harga kedua produk dari merek Jovan ini dibandrol dengan harga yang sama, yaitu Rp. 87.500.

Untuk varian Jovan Eau De Toilette Monsieur memiliki paduan aroma  woody, floral, dan patchouli yang merupakan aroma yang paling disukai banyak orang karena aromanya unik dan menyegarkan. Parfum ini sangat cocok untuk dipakai sehari-sehari dan saat beraktivitas di luar rumah, seperti berangkat sekolah, kuliah, atau bekerja. Parfum ini juga dirancang unisex, jadi bisa dipakai pria maupun wanita dari segala jenis umur.


Sedangkan Jovan Eau De Toilette memiliki kombinasi aroma floral, woody, musk, dan aromatic yang akan menambah kesan segar dan menenangkan. Paduan aroma ini sangat cocok dipakai untuk Anda yang  mempunyai segudang aktivitas atau kegiatan dan membutuhkan ketenangan. Jadi variant ini bisa membuat hari-hari Anda menjadi lebih rileks.


Dua merek parfum terbaik diatas memiliki keunggulan daya tahan dan aroma yang berkelas. Selain itu, produk-produk tersebut dapat Anda pakai dalam acara apapun seperti pergi bersama teman, kencan dengan pasangan, atau acara formal kantor. Segera dapatkan parfum kualitas terbaik diatas dengan mengunjungi dan berbelanja di website AXL Parfume. Tidak hanya menjual merek Tolino dan Jovan diatas, tetapi juga terdapat merek atau brand parfum terbaik lainnya seperti AXL Alexander, Tiara, dan One Man Show. Ayo tunggu apalagi segera beli dengan klik disini!