Merk Parfum Ini Akan Membuatmu Semakin Percaya Diri

Artikel AXL Keyword 47 Cover - 7 Okt 2020

            Bukan hanya untuk wanita, parfum merupakan salah satu benda wajib yang dibutuhkan oleh para pria. Selain menjadi identitas diri, wangi yang terkandung dalam parfum membuat kita menjadi semakin percaya diri dalam beraktivitas karena tubuh akan terhindar dari bau badan ketika menggunakan parfum. Oleh karena itu, hampir semua orang menggunakannya.

            Banyak sekali pengaruh positif yang akan didapatkan ketika Anda menggunakan parfum sebelum beraktivitas, seperti suasana hati yang menjadi lebih baik, menghilangkan stress, aura percaya diri yang terpancar, serta meningkatkan produktivitas. Dengan banyaknya pengaruh positif, penggunaan parfum sehari-hari sebelum beraktivitas sangat dianjurkan. Jika dilihat di pasaran, terdapat banyak sekali merk parfum dengan wangi yang beragam. Mungkin Anda akan kebingungan harus memilih yang mana. Salah satu merk parfum terbaik yang dapat membuat Anda semakin percaya diri adalah AXL Alexander.

            Mengapa AXL Alexander disebut sebagai salah satu parfum terbaik? Simak penjelasan berikut ini.

AXL Alexander, Merk Parfum Terbaik untuk Anda

AXL Alexander merupakan merk parfum dengan jenis Eau de Toilette yang diproduksi oleh AXL Parfume. Parfum ini memiliki kadar minyak esensial 5-15% dan memiliki ketahanan hingga 8 jam setelah pemakaian. Keamanan dari parfum ini tidak perlu dipertanyakan lagi karena parfum ini sudah terdaftar di BPOM. Selain itu, pafum ini menggunakan fragrance berkualitas tinggi dan alkohol level grade A++ sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terdapat banyak varian dari AXL Alexander Eau de Toilette, ada varian Gold, Number One, Black, White, dan Silver. Apa saja perbedaan dari kelima varian tersebut? Ini dia perbedaannya.

1.  AXL Alexander Eau de Toilette Gold


Parfum Axl Alexander Eau de Toilette dengan varian Gold memiliki wangi yang lebih soft dan versatile jika dibandingkan dengan varian lainnya. Jika Anda menyukai wangi yang soft dan elegan, maka varian ini cocok untuk Anda. Selain itu, varian Gold merupakan produk unggulan dan varian best seller dari AXL Alexander.

2.  AXL Alexander Eau de Toilette No. 1


Varian selanjutnya adalah AXL Alexander Eau de Toilette No. 1, varian ini memiliki aroma woody aromatic. Varian ini lebih cocok digunakan saat malam hari, ketika bepergian atau menghadiri acara-acara tertentu. Bagi Anda yang menyukai wangi parfum yang strong, varian ini sangat cocok untuk Anda.

3.  AXL Alexander Eau de Toilette Silver


AXL Alexander Eau de Toilette varian Silver memiliki wangi aquatic dan strong sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai wangi yang menyegarkan dan strong. Varian ini cocok untuk digunakan sehari-hari dan untuk menghadiri acara-acara tertentu.

4.  AXL Alexander Eau de Toilette White


AXL Alexander Eau de Toilette dengan varian White memiliki aroma yang lembut. Perpaduan aroma floral woody mask pada parfum ini membuatnya cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita.

5.  AXL Alexander Eau de Toilette Black


Varian terakhir dari AXL Alexander Eau de Toilette adalah varian Black, varian ini memiliki aroma woody spicy. Aroma ini cukup strong dan menyegarkan.

            Nah, itu adalah penjelasan mengenai kelima varian merk parfum terbaik AXL Alexander Eau de Toilette. Kelima varian tersebut memiliki daya tahan yang sangat lama pada tubuh. Selain itu, semua parfum di atas merupakan local made, yaitu produk asli Indonesia. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba parfum dari merk parfum lokal berkualitas.

            Produk-produk di atas dapat dibeli secara eceran maupun grosir. Kelima parfum di atas memiliki ukuran 125ml dan dijual dengan harga mulai dari Rp80 ribuan. Akan tetapi, jika Anda membelinya melalui situs resmi kami Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%. Sangat menggiurkan, bukan? Tunggu apa lagi, segera masukan AXL Alexander Eau de Toilette ke keranjang belanjamu dan dapatkan penawaran spesial dengan cara klik di sini.