Perbedaan Parfum Pria dengan Body Mist

10 cover

Parfum merupakan hal yang wajib dipunyai oleh seorang pria sejati. Karena, pria mempunyai kesibukan dan segudang aktivitas untuk dijalaninya hampir setiap hari. Terkadang kebanyakan pria lupa akan kesegaran aroma dalam dirinya saat beraktivitas. Maka dari itu, solusi penggunaan parfum pria merupakan hal yang tak boleh disepelekan untuk aktivitas setiap hari.

Selain parfum, ternyata ada juga produk yang memberikan aroma pada tubuh Anda yaitu body mist. Pasti Anda pernah mendengar produk aroma tubuh bernama body mist, namun sebenarnya apakah Anda tahu bedanya body mist dengan parfum? Nah, dibawah ini perbedaan nya, yuk simak!

    1. Body Mist

Body mist merupakan produk yang memberikan aroma pada tubuh dengan kandungan air dan alkohol yang lebih banyak daripada parfum pria biasanya. Karena kandungan alkohol dan air yang banyak ini, membuat body mist tidak tahan lama mungkin hanya 1-2 jam saja. Body mist cocok untuk Anda yang beraktivitas di dalam ruangan yang tidak terkena paparan sinar matahari langsung. Biasanya body mist dipakai setelah mandi untuk memberikan efek segar pada tubuh Anda. Saat ini, banyak sekali varian body mist yang wanginya tidak kalah dengan parfum dan mudah ditemui di berbagai store.

    2. Parfum

Jika Anda suka berkegiatan di luar ruangan dan menghasilkan keringat berlebih, parfum sangat cocok untukmu. Karena konsentrat alkoholnya berbeda dengan body mist, sudah pasti parfum memiliki daya tahan lebih lama. Biasanya bertahan selama 4-8 jam bahkan ada yang tahan sampai seharian penuh, tergantung dengan merek atau brand parfum itu sendiri. Parfum biasanya memberikan manfaat untuk menaikan mood Anda dan juga memberikan kesan kepada orang lain. Berikut adalah pilihan parfum pria yang cocok menemanimu saat beraktivitas

  • Parfum One Man Show Eau De Toilette 100 ml Abu Abu

                 

Biasanya tidak semua pria menyukai parfum dengan aroma yang sangat menyengat. Oleh karena itu, AXL parfume menghadirkan parfum pria One Man Show Eau De Toilette 100 ml Abu-Abu dengan perpaduan aroma floral, woody, dan fougere sehingga ketika disemprotkan ke bagian tubuh akan menampilkan kesan segar dan manis. Kemudian untuk variannya terdapat dua tipe yaitu Pen dan Monsieur. Parfum pria One Man Show Eau De Toilette 100 ml Abu-Abu sangat cocok untuk membuat anda semangat menjalani hari-hari dalam beraktivitas.

  • Tiara Noir Eau De Toilette 100ml Hijau


Memiliki parfum pria dengan menampilkan aroma manis, soft dan menenangkan Tiara Noir Eau De Toilette 100 ml Hijau adalah jawabanya. Karena parfum yang dihadirkan AXL parfume memiliki campuran aroma floral, green dan musk. Kemudian untuk variannya terdapat dua tipe yaitu merah dan hijau. sehingga cocok sekali digunakan di sela-sela kesibukan Anda agar semakin rileks untuk menjalani hari.

 

  • Jovan Eau De Toilette 100 ml Monsieur


 

Bagi anda yang suka parfum pria beraroma unik dan menyegarkan Jovan Eau De Toilette 100 ml Monsieur adalah solusinya. Karena, Jovan Eau De Toilette 100 ml mempunyai paduan aroma woody, floral, dan patchouli sehingga parfum tersebut sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, atau beraktivitas di luar rumah, seperti berangkat sekolah, kampus atau kantor.

Ketiga tipe rekomendasi parfum pria yang diatas merupakan parfum-parfum keluaran AXL parfume yang menghadirkan berbagai macam varian parfum. sehingga anda tidak akan ragu untuk memilih AXL parfume sebagai website untuk berbelanja parfum Anda. Jika anda berminat dengan produk-produk di atas, anda bisa kunjungi website AXL Parfume disini.