4 Tips Menghilangkan Bau Badan Sudah Terbukti Aman

52

Bagaimana cara menghilangkan bau badan yang sudah terbukti aman? Masalah bau badan memang menjadi hal yang seringkali dialami terutama bagi mereka yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Kebanyakan para wanita maupun pria bahkan rela melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan bau badan di tubuhnya secara permanen.

Seperti yang diketahui, sekarang ini sudah banyak sekali dijumpai berbagai macam produk kecantikan yang terbukti dapat menghilangkan bau badan. Namun, meski begitu Anda tidak boleh sebarangan memilih karena tidak semua produk yang tersedia aman jika digunakan dalam jangka panjang. Lalu, Apa saja cara menghilangkan bau badan yang sudah terbukti efektif?

Tips Menghilangkan Bau Badan Sudah Terbukti Aman dan Cepat


Rajin Mandi

Meski terdengar sepele, ternyata mandi juga memberikan pengaruh yang besar terhadap bau badan seseorang. Perlu diketahui, penyebab utama seseorang mengalami masalah bau badan yaitu karena bakteri yang terdapat dalam tubuh bercampur dengan keringat tubuhnya.

Hal tersebut tanpa disadari menimbulkan bau yang kurang sedap dan tentu hal tersebut membuat tidak nyaman ketika tampil di hadapan orang banyak. Agar tubuh tetap terjaga setiap harinya, pastikan untuk mandi minimal 2 kali sehari.

Konsumsi Daun Kemangi

Selain rajin mandi, cara menghilangkan bau badan sudah terbukti aman yaitu dengan rutin mengkonsumsi daun kemangi. Umumnya, daun kemangi dikonsumsi dengan cara dijadikan lalapan. Namun, jika Anda tidak menyukai cara tersebut bisa menjemurnya hingga benar-benar kering dan menumbuknya sampai halus.

Setelah itu Anda bisa langsung menyeduhnya dengan air panas dan bisa langsung di konsumsi. Agar hasilnya bisa maksimal dan bau badan hilang total, pastikan untuk melakukan cara yang satu ini secara rutin.

Minum Perasaan Temulawak

Tahukah Anda, temulawak ternyata dipercaya dapat menghilangkan bau badan sudah terbukti aman. Kandungan minyak atsiri yang terdapat dalam temulawak ternyata terbukti efektif menghilangkan masalah bau badan dengan cepat. Untuk mengkonsumsinya pun sangat mudah, Anda hanya perlu parut temulawak dan beri sedikit air. Jika sudah peras dan tambahkan satu sendok madu agar rasanya enak.

Ramuan Daun Sirih

Satu lagi, bahan alami yang dapat menghilangkan bau badan sudah terbukti aman adalah ramuan daun sirih. Selain dapat mengatasi masalah kewanitaan, ternyata daun sirih juga memiliki manfaat lain. Salah satu manfaatnya yaitu mengatasi masalah bau badan secara permanen. Di dalam daun sirih terdapat kandungan anti oksidan yang sangat baik untuk tubuh.

Cara penggunaannya sangat mudah, Anda hanya perlu merebus lima lembar daun sirih dengan 2 gelas air. Setelah mendidih, Anda bisa langsung mencampurkannya dengan air dingin dan gunakan untuk mandi. Lakukan hal tersebut secara rutin agar bau badan tidak kembali lagi.

Jika bau badan sudah hilang, maka Anda perlu melakukan beberapa perawatan agar masalah tersebut tidak kembali lagi. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu menggunakan perawatan tubuh yang memberikan wangi pada tubuh. Seperti deodorant, sabun mandi yang wangi menyegarkan, dan parfum. Untungnya semua kebutuhan tersebut dapat Anda temukan di AXL parfume. Jadi, meski Anda melakukan banyak aktivitas diluar ruangan, kesegaran badan Anda akan tetap terjaga hingga seharian.

AXL merupakan brand lokal Indonesia yang telah berada puluhan tahun di tengah masyarakat Indonesia. Dalam menghasilkan produk perawatan tubuh, AXL mengeluarkan merk lain seperti Tolino, Pierre Cardin, One Man Show, dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di situs resminya.

Produk yang dikeluarkan AXL mengandung bahan-bahan yang berkualitas; salah satunya alkohol grade A++. Selain itu harganya yang terjangkau tentu saja bisa menghemat pengeluaran Anda setiap bulannya, bukan? Jadi tunggu apalagi, atasi masalah bau badan yang menyengat dengan produk AXL yang dapat menghilangkan bau badan sudah terbukti aman dan efektif. Selamat mencoba!