Cara Menjadi Reseller yang Sukses

Tips
February 22, 2021
business-lady-office-desk_1098-21248

Saat ini dunia bisnis sedang digandrungi banyak orang. Berbagai konsep atau ide bisnis juga berkembang pesat mulai dari bisnis kuliner, fashion, jasa dan lain-lain. Bisnis ini dapat dimulai dengan banyak cara seperti join bersama partner bisnis atau dengan cara menjadi reseller. Istilah reseller ini mulai familiar di telinga banyak orang karena caranya yang mudah dan tidak memerlukan usaha yang besar. Reseller adalah dimana seseorang berbelanja sebuah produk dari seorang supplier namun dengan jumlah yang besar dengan harga khusus, lalu kemudian dijual kembali produk tersebut dengan harga yang biasanya lebih tinggi.

saat ini banyak sekali online shop yang menawarkan sistem reseller kepada calon-calon pebisnis. Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis dengan cara menjadi reseller, mungkin beberapa tips ini bisa menjadikan Anda sebagai pebisnis yang sukses, yuk simak!

1.      Cari supplier yang besar dan professional

Langkah pertama yang bisa Anda tempuh cara menjadi reseller yang sukses yaitu dengan memilih supplier atau penjual pertama yang sudah besar usahanya dan profesional dalam pelayanannya. Jika Anda bingung memilih supplier yang tepat, mungkin dengan cara menjadi reseller dari AXL Parfume adalah solusinya. Kenapa AXL Parfume? Karena AXL Parfume hanya menjual produk-produk yang berkualitas atau diatas standar. Produk-produk yang ditawarkan mulai dari parfum, pomade, deodorant dan lain-lain. Semua produk yang dijual ini terdiri dari berbagai merek atau brand Indonesia yang sudah terkenal dan mendapat izin BPOM sehingga aman untuk dipasarkan. Selain itu, AXL Parfume juga merupakan salah satu bisnis besar yang bahkan sudah memiliki websitenya sendiri dan pelayanannya pun professional. Di dalam website nya terdapat fitur live chat dengan admin 24 jam yang tentunya akan memudahkan Anda untuk bertanya-tanya. Jadi, tunggu apa lagi! Ayo jadi bagian reseller AXL Parfume

2.      Selektif dengan produk yang akan dijual


Pasti pernah terlintas dipikiran Anda mengenai bentuk usaha atau produk apa yang laku saat dijual. Nah, hal ini akan menjadi penentu apakah bisnis Anda dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Oleh sebab itu, Anda perlu melakukan riset market terlebih dahulu. Dengan melakukan riset market, Anda bisa mengetahui kebutuhan masyarakat dan bisa memberikan solusi melalui produk yang akan Anda jual. Contohnya, saat ini banyak sekali orang yang ketergantungan dengan hal-hal yang membuat aroma tubuh menjadi wangi seperti parfum atau deodorant. Dengan cara menjadi reseller AXL parfume, Anda bisa memberikan solusi kepada orang-orang ini. AXL Parfume menawarkan produk parfum dan deodorant dengan sistem grosir dan semi grosir. Dan semua produk tersebut berkualitas dan memiliki daya tahan wangi seharian. Kenapa harus produk parfum atau deodorant? Karena orang-orang suka dengan tubuh yang segar dan wangi seharian bahkan pada saat menjalani aktivitas. Oleh sebab itu, dapat dikatakan bisnis menjadi reseller AXL Parfume merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang masih pemula.

3.      Perhatikan harga jual

Harga jual bisa menjadi hal yang paling krusial dalam dunia bisnis. Anda perlu mengetahui harga yang dipasang oleh kompetitor-kompetitor bisnis Anda. selain itu, harga yang akan Anda tentukan harus bisa menutupi biaya operasional bahkan memberikan keuntungan untuk Anda. Dengan cara menjadi reseller AXL Parfume, Anda akan mendapatkan keuntungan 10 juta/bulan. Benar-benar keuntungan yang fantastis! Jika Anda bergabung menjadi reseller AXL Parfume, Anda akan berikan harga khusus yang tentunya lebih murah dari retail (eceran). Selain itu, Anda akan mendapatkan keuntungan lain berupa cashback modal 10% dan tidak ada target apapun dari pihak AXL Parfume. Jadi, Anda bebas untuk menjual produk dengan harga berapapun. Keuntungan lainnya untuk ada yang masih pemula yaitu market size yang besar.

Beberapa tips di atas diharapkan dapat membantu Anda yang seorang pemula dalam mengembangkan bisnis hingga sukses. Anda bisa segera mengunjungi dan mendaftarkan diri Anda di situs resmi AXL Parfume untuk mengetahui bagaimana cara menjadi reseller. Ayo segera mulai bisnis Anda dan dapatkan omset yang besar dengan menjadi reseller AXL Parfume klik disini.