Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih

photo-1511988617509-a57c8a288659

Banyak orang yang memiliki masalah dengan bau badan yang tidak sedap karena kondisi keringat yang cenderung berlebihan. Mereka mencari cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih untuk memperbaiki kondisi tubuhnya. Kondisi tubuh ini bisa saja disebabkan karena Anda memiliki kebiasaan buruk atau sedang ada masalah kesehatan.

Namun ternyata, cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Ada yang suka menggunakan bahan alami meski membutuhkan waktu lama, ada pula yang lebih suka memakai produk perawatan seperti deodorant.

Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih

Untuk mencegah adanya bau badan dan keringat berlebih, Anda bisa memilih menggunakan produk perawatan badan yang berkualitas seperti AXL. Produk yang bisa digunakan adalah deodorant untuk mengontrol keringat serta parfum dan body wash untuk menjaga badan tetap segar. Berikut ini cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih, antara lain:

1.    Pakai Deodorant Berkualitas dengan Benar

Seperti yang Kita ketahui, menggunakan deodorant cukup ampuh untuk mengontrol keringat dan bau badan. Namun, sebagian orang masih salah dalam menggunakan produk perawatan ketiak tersebut sehingga bau badan dan keringat pun tidak dapat dikontrol. Cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih paling ampuh adalah dengan menggunakan deodorant secukupnya atau tidak berlebihan.

Nah, salah satu produk deodorant yang terjamin kualitasnya adalah merek AXL. AXL menyediakan berbagai macam varian deodorant yang cocok untuk Anda yang sedang mencari cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih. Kesemua produk berbentuk spray, berikut ini produk deodorant keluaran AXL, antara lain:

  • Deodorant Spray Pierre Cardin
  • Deodorant Spray Anaiso Anaiso
  • Deodorant Spray One Man Show
  • Deodorant Spray Jacomo
  • Deodorant Spray Jovan
  • Deodorant Spray Tiara
  • Deodorant Spray Tolino
  • Deodorant Spray AXL Alexander

2.    Semprotkan Parfum untuk Wangi Tahan Lama

Cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih selanjutnya yaitu dengan menyemprotkan parfum AXL dengan wangi yang menyegarkan. Semprotkan dengan cara yang benar yaitu pada titik nadi dan berjarak sekitar 15 hingga 20 cm. Dengan menggunakan parfum, akan mengontrol aroma badan Anda menjadi lebih wangi menyegarkan. Berikut ini daftar pilihan parfum merek AXL, antara lain:

  • Eau de Toilette One Man Show
  • Eau de Toilette AXL Alexander
  • Eau de Toilette Tolino
  • Eau de Toilette Tiara

3.    Mandi dengan Body Wash Berkualitas

Rutinitas mandi ternyata juga berpengaruh pada kondisi kesehatan badan dan produksi keringat yang bisa menyebabkan bau. Cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih secara sederhana bisa dilakukan dengan rutin mandi menggunakan sabun mandi yang menyegarkan dan berkualitas. Pilihlah sabun yang dapat mengurangi bakteri penyebab bau badan dan kesegarannya tak mudah hilang.

4.    Menggunakan Perawatan Bahan Alami

Anda juga bisa melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih. Berikut ini beberapa bahan yang bisa dipakai, antara lain:

  • Cuka Apel : oleskan cuka apel dengan kapas secukupnya setiap sebelum mandi untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan
  • Baking Soda : campurkan dengan air perasan jeruk nipis lalu dioleskan pada ketiak untuk membantu menyerap keringat juga membunuh bakteri
  • Bawang Putih : gunakan sebagai masker ketiak dengan menghaluskan bawang putih dan dioleskan selama 15 menit lalu dibilas

Itulah beberapa cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih menggunakan produk alami ataupun produk perawatan yang berkualitas. Temukan produk berkualitas lainnya untuk menghilangkan bau badan dan keringat disini.