Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita, Jangan Salah Pilih!

photo-1469507014779-a64b535f8e5f

Penampilan bukan satu-satunya hal yang harus diperhatikan oleh seorang pria. Perhatikan juga aroma tubuh Kamu, apakah harum atau sebaliknya? Jangan sampai penampilanmu yang tampan terganggu dengan bau tubuh yang kurang sedap. Pakailah parfum pria yang disukai wanita, terutama ketika berada di dekat pasangan kamu. Hal ini akan membuatnya senang dan betah berlama-lama ada di dekatmu.

Ternyata wanita hanya menyukai beberapa aroma saja dari sekian banyak parfum pria yang beredar di pasaran. Apa saja aroma parfum pria yang disukai wanita? Perhatikan penjelasan berikut ini. Baca sampai habis supaya Kamu tidak salah memilih wewangian.

Pilihan Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita

1.    Woody

Pilihan pertama jatuh kepada parfum dengan aroma woody atau kayu-kayuan. Wangi kayu ini sangat lembut namun tetap kuat. Kesan nyaman dapat Kamu bangun dengan menggunakan parfum jenis ini. Wangi woody menjadi salah satu parfum pria yang disukai wanita karena unik dan berkarakter maskulin.

2.    Cendana


Sebenarnya cendana merupakan salah satu jenis kayu-kayuan. Tapi tanaman ini memiliki wangi yang khas, berbeda dengan aroma Woody yang dibahas sebelumnya. Aroma cendana yang dipadukan dengan aroma retiver menjadi parfum pria yang disukai wanita selanjutnya.

Parfum dengan wangi cendana dapat Kamu pakai ketika sedang dalam acara yang santai. Perpaduannya dengan pakaian kasual akan membuatmu tampak berkelas.

3.    Cokelat

Wewangian alami memang sangat tepat Kamu pilih karena sangat disukai wanita. Aroma alami dari cokelat adalah parfum pria yang disukai wanita. Mengaplikasikan minyak wangi cokelat dapat membuat perasaan orang di sekitarmu menjadi lebih tenang. Wanita juga akan sangat nyaman ketika berada di dekatmu.

Parfum pria beraroma cokelat dapat diaplikasikan bersama dengan gaya pakaian kasual. Kesan yang ditampilkan dengan memakai parfum cokelat yaitu easy going dan cool.

4.    Citrus

Beralih dari wewangian yang kalem, beberpa wanita menyukai pria ketika memakai parfum dengan aroma citrus. Citrus sendiri merupakan wangi dari buah jeruk. Minyak wangi dengan aroma citrus dapat memberikan kesegaran pada penampilan kamu. Tentunya kamu juga harus berpakaian rapi dan tidak hanya mengandalkan parfum saja.

Dengan memakai parfum pria yang disukai wanita beraroma citrus, Kamu akan terkesan bersih dan pandai merawat diri. Tak heran jika banyak wanita yang tergila-gila dengan aroma parfum pria yang satu ini.

5.    Kopi

Aroma parfum pria yang disukai wanita selanjutnya yaitu kopi. Kopi termasuk ke dalam salah satu biji-bijian yang menjadi favorit bagi sebagian besar orang. Kemampuannya untuk membuat pikiran menjadi lebih rileks menjadi alasan mengapa aroma ini disukai.

Menggunakan parfum dengan aroma kopi membuat para wanita nyaman saat ada di dekatmu. Aroma ini juga membuat Kamu terkesan hangat tenang. Namun jangan berlebihan dalam menggunakan parfum kopi. Aroma yang terlalu kuat justru akan membuat wanita tidak nyaman.

Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita

Sudahkah kamu memilih untuk membeli aroma parfum yang kamu inginkan? AXL memiliki koleksi berbagai aroma parfum seperti yang telah disebutkan di atas. Kelebihan dari parfum AXL adalah wanginya yang memiliki banyak varian dan kesemuanya membawa kesegaran yang khas.

Wangi yang dimiliki oleh AXL tak kalah dengan parfum yang harganya jutaan rupiah. Rasakan sensasi wangi parfum mewah dengan hanya mengeluarkan uang kurang dari 100 ribu rupiah. Kunjungi situs resmi AXL untuk menemukan wangi favorit kamu disana.