Tips Menggunakan One Man Show Deodorant Spray Agar Wangi Tahan Lama

Tips
December 22, 2020
96

Tahukah Anda bahwa bau badan dapat benar-benar memengaruhi mood? Bau badan dapat membuat Anda merasa bad mood dan hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap tingkat produktivitas. Ketika sedang bad mood, otomatis Anda akan merasa malas untuk mengerjakan sesuatu yang menguras tenaga dan pikiran. Nah, hal tersebut tentunya berpengaruh secara langsung terhadap produktivitas.

Salah satu cara yang digunakan untuk mengatasi hal tersebut ialah dengan menggunakan deodorant sebelum beraktivitas. Selain menghilangkan bau badan, deodorant ternyata memiliki banyak manfaat lain yang berguna, di antaranya:

  • Menghilangkan Bau Kaki

Dengan menyemprotkan atau mengoleskan deodorant ke telapak kaki sebelum tidur, masalah bau kaki akan berkurang bahkan menghilang.

  • Menghapus Nail Polish atau Cat Kuku
Ternyata, deodorant dapat menggantikan aseton untuk menghapus cat kuku. Hanya dengan menyemprotkan deodorant ke kuku kemudian menggosoknya dengan menggunakan kapas dan cat kuku akan hilang dalam seketika.

  • Mengusir dan Mencegah Keringat Berlebih
Deodorant yang memiliki kandungan antiperspirant memiliki kandungan senyawa aluminium yang berfungsi untuk mengusir serta mencegah produksi kerngat berlebih pada tubuh. 

Salah satu produk deodorant yang memiliki kandungan antiperspirant dan bisa Anda andalkan untuk mencegah bau badan dan mengusir keringat berlebih ialah One Man Show Deodorant Spray. Produk ini merupakan salah satu produk andalan AXL Parfume yang sudah dikenal masyarakat karena memiliki kualitas yang bagus. Terdapat 8 varian dengan wangi yang berbeda dari One Man Show Deodorant Spray, yakni varian White, Grey, Black, Blue, Brown, Green, Pink, Blackwhite. Mulai dari wangi soft hingga strong bisa Anda dapatkan sesuai dengan selera.

Nah, agar wangi deodorant tahan lama dan bekerja secara maksimal dalam menjaga tubuh dari bau badan, Anda bisa menerapkan tips-tips di bawah ini.

Tips Menggunakan One Man Show Deodorant Spray

1. Semprot One Man Show Deodorant Spray Setelah Tubuh Bersih dan Kering

Jangan menggunakan deodorant ketika tubuh sedang dalam keadaan berkeringat. Sebab, ketika keringat bercampur dengan deodorant, tubuh tidak akan menjadi wangi, melainkan akan menciptakan bau tidak enak yang menyengat. Oleh karena itu, deodorant sebaiknya digunakan setelah mandi ketika tubuh sudah bersih dan dikeringkan dengan baik.

2. Semprot One Man Show Deodorant Spray ke Daerah yang Tepat

Menyemprot deodorant di tempat yang salah seperti pada pakaian menyebabkan deodorant tidak dapat bekerja secara maksimal. Pastikan untuk menyemprot deodorant di area-area tubuh seperti bagian dada, ketiak, pusar, pergelangan tangan, lipatan siku, lutut, dan punggung bagia bawah. Dengan menyemprot deodorant ke titik-titik tersebut deodorant akan menyerap dengan baik sehingga wanginya pun akan menjadi lebih tahan lama.

3. Atur Jarak Penyemprotan

Terakhir, perhatikan jarak penyemprotan saat mengaplikasikan deodorant. Jangan menyemprotkan deodorant secara asal, semprotkan deodorant dari jarak 15 cm.

Pastikan untuk menunggu deodorant spray hingga kering dan meresap dengan sempurna sebelum mengenakan pakaian. Tapi jangan khawatir karena One Man Show Deodorant Spray merupakan produk deodorant spray yang praktis dan cepat kering hingga tidak membutuhkan jarak waktu yang lama untuk mengenakan pakaian.

Jika tertarik untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap, serta harga dan promo mengenai produk ini, Anda tidak perlu repot-repot. Dengan mengunjungi situs resmi AXL Parfume, Anda akan mendapatkan informasi seputar produk ini dan juga bisa langsung membelinya.