Jadi Reseller Dengan Omset Puluhan Juta

Tips
February 20, 2021
handsome-businessman-suit-glasses-cross-arms-chest-look_176420-21750

Siapa yang tidak ingin memiliki bisnis dengan omset puluhan juta rupiah. Omset yang besar ini tentu tidak mudah untuk didapatkan. Ada kerja keras, usaha dan harapan yang dipanjatkan. Melihat dari berbagai pengalaman pebisnis-pebisnis sukses pasti membuat Anda ingin mengikuti jejaknya. Apa lagi di era digital saat ini, bisnis pun sudah mulai merambah ke dunia digital. hal ini disebabkan karena kebutuhan banyak orang menginginkan segala sesuatu hal yang cepat dan praktis, tanpa perlu harus menggunakan effort yang lebih. Maka hadirlah bisnis-bisnis online ini yang sekarang menjadi favorit banyak orang.

Berbagai cara dapat Anda lakukan untuk menjadi pebisnis yang sukses, salah satunya menjadi seorang reseller dan dropshiper. Kedua sistem ini sama-sama melalui transaksi digital. Jadi reseller itu mudah, tetapi Anda perlu memperhatikan beberapa hal ini agar bisnis Anda sukses:

1.      Disiplin dan konsisten

Dalam menjalankan bisnis apapun disiplin dan konsisten adalah kunci keberhasilan Anda. Memulai awal bisnis sebagai reseller ini memang mudah tetapi untuk tetap disiplin dan konsisten itu hal yang sulit dilakukan. Walaupun posisi Anda jadi reseller, tetapi Anda harus tetap konsisten gencar memasarkan produk di berbagai akun sosial media. Hal ini dilakukan agar bisnis Anda tidak kalah saing dengan kompetitor lainnya. Oleh sebab, walaupun produk yang Anda jual sudah terkenal dan bagus tetapi bila tidak dipromosikan dengan baik akan memberikan dampak buruk pada bisnis Anda.

2.      Daftarkan diri Anda sebagai reseller AXL Parfume


Jika Anda ingin mendapatkan omset yang besar bahkan hingga puluhan juta rupiah, daftar jadi reseller AXL Parfume adalah jawabannya. AXL Parfume merupakan situs resmi dari PT Gudang Rejeki Utama  yang sudah berdiri selama 40 tahun dan banyak menciptakan berbagai produk kosmetik, khususnya dibidang pewangi tubuh seperti parfum eau de toilette, eau de cologne, deodorant spray, dan body wash. Khusus untuk jadi reseller AXL Parfume, semua produk yang ditawarkan oleh AXL Parfume dapat dibeli dengan grosir dan semi grosir. Contohnya Jika Anda berminat membeli parfum secara grosir Anda akan mendapatkan harga spesial dengan jumlah produk sebanyak 48 buah. Namun, jika Anda tertarik membeli grosir Anda juga akan mendapatkan harga khusus yang tentunya lebih murah dan jumlah produk yang diperoleh sebanyak 12 buah.

Untuk jadi reseller AXL Parfume caranya sangat lah mudah, Anda hanya perlu mengunjungi website resmi AXL Parfume dan disana ada keterangan untuk menjadi seorang reseller. Berbagai keuntungan dengan menjadi reseller AXL Parfume akan Anda dapatkan seperti income hingga 10 juta perbulan dan cashback modal 10%. Untuk sistem cashback ini Anda harus membayar full modal di awal dan Anda akan mendapatkan cashback 10% atau bisa dikatakan sebagai deposit poin. Cashback ini disesuaikan dengan jumlah modal Anda, semakin besar modal yang Anda keluarkan maka semakin besar juga cashback yang diterima. Selain metode deposit poin, ada lagi cara yang memudahkan jadi reseller AXL Parfume yaitu metode pembayaran kredivo. Dengan metode kredivo ini, modal awal Anda akan ditalangi lebih dulu dan  Anda bisa membayarnya nanti.

Selain cashback dan income hingga jutaan rupiah, hanya jadi reseller AXL Parfume Anda tidak diberatkan dengan target apa pun dan ada voucher gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Nah, benar-benar menarik sekali gabung reseller dengan AXL Parfume. Ayo segera dapatkan omset puluhan juta hanya dengan jadi reseller AXL Parfume klik disini.