Cara Memilih Parfum Pria Murah Agar Tak Salah Beli

photo-1440606797942-6cc04c045447

Parfum banyak dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Meski parfum tidak dapat terlihat, namun kemampuannya memberikan aroma wangi pada tubuh bisa memberikan efek yang luar biasa. Sayangnya, banyak parfum berkualitas yang harganya terlalu mahal untuk sebagian orang. Ada juga parfum pria murah, namun kamu harus pintar memilihnya.

Pada kesempatan ini, akan ada beberapa tips untuk memilih parfum pria murah supaya tidak salah beli. Kamu pasti tidak ingin salah beli parfum, bukan? Pemilihan parfum yang salah terkadang tidak membuat tubuhmu wangi, tapi beraroma menyengat. Aroma seperti ini tidak disukai oleh orang lain karena membuat mereka tidak nyaman. Jadi, pilihlah parfum pria yang ramah di kantong namun berkualitas.

Cara Memilih Parfum Pria Murah

Tidak semua parfum murah memiliki aroma yang kurang sedap atau kurang berkualitas. Bagus atau tidaknya parfum murah bergantung pada cara Kamu dalam memilihnya. Berikut ini tips memilih parfum murah yang wajib Kamu coba.

1.    Cari Parfum Murni

Tahukah kamu jika parfum yang beredar di pasaran sudah dicampur dengan cairan pelarut? Ya, hal ini wajar saja untuk menurunkan konsentrasi parfum murni yang ada di dalamnya.

Namun, Kamu juga harus memperhatikan kadar parfum murni dan bandingkan dengan kadar pelarutnyanya. Hal ini penting supaya tidak salah beli parfum pria murah. Semakin tinggi kandungan wewangian murni pada parfum, wanginya dapat bertahan semakin lama di tubuh Kamu.

2.    Pilih Aroma yang sesuai

Aroma parfum sangat menggambarkan karakteristik seseorang. Selain itu, menggunakan parfum juga sangat memengaruhi penilaian orang lain terhadap kamu. Supaya tak salah memilih parfum pria murah, carilah aroma yang sesuai dengan kepribadian Kamu.

Ketika ingin tampil ceria dan terkesan aktif, Kamu bisa memilih aroma citrus, mint, dan ocean. Tapi, ketika ingin tampil cool dan misterius, aroma parfum yang cocok untuk Kamu antara lain aroma kayu-kayuan.

3.    Manfaatkan Tester

Setiap parfum pria murah yang dijual di supermarket biasanya menyediakan tester. Tester sendiri merupakan display dari barang yang dijual dan dapat dicoba oleh calon pembeli. Sebaiknya Kamu gunakan tester ini dengan benar. Semprotkan sedikit tester tersebut pada tangan kemudian cium aromanya. Pastikan wangi dari parfum ini menggambarkan karakteristik Kamu.

Memanfaatkan tester juga berguna untuk mengetahui bagaimana aroma yang sesungguhnya dari sebuah parfum. Terkadang aroma parfum yang Kamu bayangkan tidak sesuai dengan kenyataannya. Itulah pentingnya ketersediaan tester parfum.

4.    Perhatikan Label

Ada beberapa bahan dalam parfum yang mengakibatkan alergi pada sebagian orang. Sebaiknya Kamu baca baik-baik komposisi yang tertera pada label parfum pria murah. Pastikan tidak ada bahan yang bisa membuat Kamu alergi dan menyebabkan hal yang tidak diinginkan pada dirimu.

Memperhatikan label juga bermanfaat untuk mengetahui kadar komposisi penyusun parfum. Kamu juga bisa mendapatkan informasi lain tentang parfum dengan membaca dan memperhatikan labelnya.

5.    Perhatikan Brand

Brand parfum pria murah sangat mudah untuk ditemukan, namun yang kualitasnya baik tidak banyak. AXL merupakan salah satu brand yang memproduksi parfum berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Wangi parfum dari AXL juga dapat bertahan dalam jangka waktu lama di tubuh Kamu.

Hebatnya lagi, AXL memasarkan produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan parfum AXL hanya dengan menyiapkan dana kurang dari 100 ribu rupiah. Untuk mendapatkannya juga tidak sulit, datanglah ke supermarket atau minimarket terdekat atau kamu bisa beli online di situs resminya.