Tips dan Trik Mengenali Deodorant Pria Berkualitas Tinggi

Tips
February 18, 2020
man-is-looking-his-armpits-smelling-smell-that-goes-from-it_152404-2457

Aktivitas pria yang lebih banyak mengeluarkan keringat daripada kaum wanita, akan memicu bau badan yang dapat mengganggu. Akibatnya bisa timbul bau yang kurang sedap pada tubuh disebabkan oleh keluarnya keringat tersebut. Itulah mengapa dibutuhkan sebuah produk deodorant pria yang bisa awet dan tahan lama wanginya sehingga membuat pria lebih percaya diri.

Banyaknya merk deodorant khusus untuk pria saat ini memang sering membuat Anda kebingungan mencari yang terbaik. Banyak produsen yang mengatakan bahwa produknyalah yang terbaik. Tapi belum tentu seperti itu kenyataannya. Banyak merk deodorant yang wanginya hanya saat dipakai saja setelah itu hilang terkena udara.

Agar Anda tidak tertipu membeli deodorant pria yang wanginya hanya sesaat saja sebaiknya kenali ciri produk yang berkualitas. Inilah beberapa tanda dan ciri bahwa deodorant khusus pria tersebut memiliki kualitas tinggi.

Tips dan Trik Memilih Deodorant Pria Terbaik

Pilih yang Mengandung Anti Perspirant

Langkah pertama untuk memilh deodorant pria berkualitas adalah perhatikan komposisinya apakah mengandung zat anti perspirant atau tidak. Apakah yang dimaksud dengan anti perspirant itu? Anti perspirant dalam deodorant merupakan zat yang akan mencegah keluarnya keringat dan mengurangi kadar kelembapan pada ketiak.

Bisa dikatakan bahwa anti perspirant inilah yang akan membuat wangi tahan lama dan dapat mengurangi keringat pada ketiak. Tanpa adanya zat anti perspirant tersebut besar kemungkinan deodorant tidak akan awet wanginya ketika digunakan. Contoh produk anti perspirant yaitu AXL deodorant spray.

Pilih yang menggunakan alkohol berkualitas

Masih berhubungan dengan komposisi pada deodorant pria yang Anda beli. Sebagian besar penggunaan Alkohol pada deodorant merupakan hal yang sering sekali ditemukan. Apabila ada, carilah yang kadar alkoholnya berkualitas tinggi, Karena menggunakan deodorant akan langsung terkena pada kulit Anda.

Hindari Produk Dengan Pemutih

Produk deodorant pria yang bagus dan aman dipakai adalah yang tidak mengandung bahan pemutih. Anda mungkin memakai deodorant untuk membantu mengurangi warna hitam pada ketiak tapi bukan berarti dengan pemutih. Untuk mencerahkan warna

Pilih yang Aromanya Cocok Dengan Parfum

Memakai deodorant di ketiak bertujuan untuk mencegah bau badan dan munculnya keringat sehingga kebanyakan orang masih menambahkan parfum. Nah, jangan pilih deodorant yang memiliki aroma terlalu kuat sehingga akan membuat parfum Anda tidak tercium wanginya.

Disarankan untuk memilih dan memakai deodorant yang aromanya lembut atau cocok dengan wangi parfum Anda. Sebagai contoh kalau Anda memakai parfum d aroma bunga maka deodorant pria yang pas dengan wangi bunga juga atau musk.

Atau jika Anda menyukai bau deodorant pria yang kuat. Anda tidak perlu lagi menggunakan parfum.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Sekarang ini banyak deodorant dalam berbagai bentuk. Umumnya orang jarang memilih menggunakan deodorant spray karena harganya yang cukup mahal. Padahal, menggunakan deodorant spray akan membantu Anda untuk lebih cepat dalam berpakaian, karena cepat kering dan penggunaanya sangat mudah.

Pilih Merk Terkenal

Jangan lupa untuk mempertimbangkan soal merk saat akan membeli deodorant pria karena bagaimanapun pastinya akan mempengaruhi kualitas produknya. Produsen deodorant yang sudah cukup ternama seperti AXL tentunya tidak ingin membuat pelanggannya kecewa dengan produk yang buruk. Memilih merk deodorant terkenal akan menjamin kepuasan Anda.

Kalau hingga saat ini Anda masih belum bisa menemukan deodorant pria yang berkualitas tidak ada salahnya mencoba produk dari AXL deodorant.  Produk merk terpercaya yang telah lama berada ditengah masyarakat Indonesia ini, memiliki wangi yang menyegarkan dan tahan lama. Produk deodorant lain yang dikeluarkan AXL adalah : tiara deodorant, pierre cardin deodorant, miss jovan, dan masih banyak lagi. Dapatkan produk aslinya dengan mengunjungi website resmi kami.