Cara Jadi Reseller yang Mudah dan Menguntungkan

online-shopping-young-start-small-business-cardboard-box-work_61243-89

Menjadi seorang pebisnis sukses mungkin adalah impian bagi sebagian orang. Saat ini banyak sekali orang-orang yang mulai merintis usaha sendiri ataupun partner dengan teman bisnis yang lain. Peluang bisnis bisa  dengan mudah Anda dapatkan dengan terus mengikuti perkembangan dunia bisnis dari internet atau media massa. Dengan mengetahui perkembangan bisnis, kita jadi mengetahui hal apa yang sedang ramai diperbincangkan banyak orang dan bisa menjadi peluang bisnis.

Selain memperhatikan peluang atau ide bisnis, Anda juga harus mempertimbangkan besarnya modal yang akan dikeluarkan. Jika Anda memiliki banyak modal dan mempunyai keahlian dalam bidang tertentu, membuka bisnis dengan Anda sendiri sebagai produsen tepat untuk Anda. Tetapi jika modal Anda terbatas dan Anda masih ingin coba-coba terjun ke dunia bisnis, dengan cara jadi reseller adalah solusinya. Menjadi reseller bisa menjadi ladang keuntungan yang besar jika dijalankan dengan serius dan penuh ketekunan. Untuk menjadi seorang reseller yang sukses, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mengembangkan bisnis Anda:

1. Pilih produk yang memiliki peminat tinggi

Salah satu cara jadi reseller yang menguntungkan yaitu dengan mengetahui kebutuhan masyarakat saat ini. Anda bisa melakukan riset atau melihat perkembangan di media sosial mengenai hal-hal apa saja yang sedang trend dan disukai masyarakat. Dengan begitu Anda bisa menjadikan hal tersebut menjadi sebuah peluang bisnis untuk Anda.

2. Dapatkan produk dari supplier tangan pertama

Mendapatkan produk dari supplier tangan pertama juga merupakan cara jadi reseller yang mudah dan menguntungkan. Mendapatkan supplier tangan pertama berarti Anda menjadi reseller langsung dari brand atau merek sebuah produk tanpa melalui perantara pihak lain. Anda bisa bernegosiasi langsung dengan pihak supplier mengenai keuntungan penjualan, keunggulan produk, atau target pasar yang dituju. Keuntungan lainnya yaitu harga produk yang didapatkan tentu juga lebih murah karena biasanya dijual secara grosir.

3.   Kembangkan strategi pemasaran yang sesuai

Cara jadi reseller yang sukses yaitu dengan memperhatikan strategi pemasaran yang digunakan. Karena citra atau wajah sebuah perusahaan dilihat dari bagaimana cara pemasarannya. Strategi pemasaran yang efektif dilakukan pada perkembangan era digital saat ini yaitu strategi pemasaran online. Kenapa? Karena mudah, target pasarnya lebih spesifik dan biaya yang dikeluarkan pun tidak begitu besar.

Berbagai cara dapat Anda lakukan mulai dari Email Marketing, promosi lewat Social Media, Content Marketing, atau jika Anda memiliki budget lebih bisa pasang iklan di Google Ads atau Facebook Ads. Dengan memanfaatkan cara-cara strategi pemasaran online diharapkan bisa menjadi salah satu cara jadi reseller yang menguntungkan.

4. Jalankan bisnis dengan konsisten

Konsisten merupakan kunci cara jadi reseller yang sukses dan menguntungkan. Kedengarannya memang sederhana, namun sebenarnya tidak mudah dilakukan untuk sebagian pebisnis. Oleh sebab itu Anda harus konsisten dalam menjalankan bisnis reseller Anda, yang diantaranya konsisten melakukan promosi produk. Hal tersebut penting dilakukan agar bisnis reseller yang Anda geluti semakin berkembang dan dikenal banyak orang. 

Begitulah beberapa cara jadi reseller yang mudah dan menguntungkan. Bagi Anda yang ingin menjadi reseller sukses, AXL Parfume saat ini membuka program reseller yang sangat menguntungkan. AXL Parfume merupakan produsen langsung merk-merk pewangi tubuh terbaik dan populer seperti AXL Alexander, Tolino, Pierre Cardin dan lain-lain yang dapat Anda jadikan sebagai supplier bisnis reseller Anda. Keuntungan menjadi reseller AXL Parfume yaitu potensi mendapatkan income hingga 10 juta/bulan, cashback modal 10%, minimal pembelian yang kecil, serta tanpa keterikatan atau target penjualan dari AXL Parfume. Selain itu, Anda juga memperoleh margin laba mencapai 25% untuk produk-produk yang dijual secara grosir. Terlebih, terdapat juga promo free ongkir untuk reseller. Cara jadi reseller AXL Parfume ternyata mudah dan menguntungkan. Dapatkan info lebih lanjut dan segera daftarkan diri Anda menjadi reseller AXL Parfume dengan klik disini.