6 Risiko Pembelian Harga Parfum Terlampau Murah

handsome-man-model-of-fashion-wearing-modern-suit-6NMYKTS

Sekarang ini banyak orang terkecoh dengan harga parfum yang terlampau murah. Harga murah sebuah parfum bisa berarti banyak hal, misalnya saja parfum tersebut palsu dan tidak berkualitas. Mempertimbangkan harga sebuah parfum memang bukanlah kesalahan, karena bagaimanapun parfum langsung mengenai kulit kita.

Dilain hal, harga parfum yang mahal belom tentu menentukan kualitas yang terbaik. Apabila parfum sudah dipercayai banyak konsumen akan lebih menjadi nilai plus dibanding kamu hanya mencoba beli tanpa tahu kualitasnya. Di bawah ini akan kami bahas bahaya membeli parfum murah yang menjurus palsu.

Risiko Pembelian Harga Parfum Terlampau Murah

Wangi yang Gampang Pudar

Risiko membeli harga parfum dengan harga terlampau murah adalah biang yang dicampur alkohol dengan kadar tinggi. Hal ini dapat mengakiatkan wangi parfum yang mudah hilang. Aromanya yang wangi dan menyegarkan adalah salah satu alasan mengapa banyak orang yang menggunakan parfum. Sayangnya, parfum yang murahan tidak akan tahan lama wanginya. Jadi jangan heran kalau aroma parfum tersebut menguap dan hilang bahkan sebelum tengah hari.

Selain itu, kebanyakan parfum dengan harga murah menggunakan alkohol dengan kualitas yang kurang bagus. Tentunya ini tidak baik untuk kulit Anda. Jadi jangan pernah main-main soal parfum ya, tidak masalah mahal sedikit, namun kualitasnya jempolan.

Resiko Alergi

Risiko membeli parfum murah selanjutnya adalah bisa saja parfum tersebut parfum yang menggunakan bahan yang berbahaya untuk kesehatan manusia. Parfum oplosan dapat menggunakan bahan-bahan yang berbahaya salah satu contohnya adalah zat anti beku.

Jadi Anda bisa membayangkan sendiri apabila parfum tersebut disemprotkan ke tubuh manusia. Jika dapat memicu alergi, kulit dapat panas dan gatal-gatal sehingga muncul kemerahan dan ruam. Nah untuk itu, lebih baik mencegah dari pada mengobati

Resiko Kanker

Resiko membeli harga parfum murah adalah potensi munculnya sel kanker dalam tubuh. Parfum yang murah, cenderung menggunakan bahan yang tidak terlalu diperhitungkan bahayanya. Hal ini dapat menyebabkan penyakit seperti kanker yang bisa mengakibatkan kematian. Salah satu kandungan berbahaya yang bisa ada dalam parfum murah adalah kandungan methanol.

Methanol adalah komponen yang lama-lama bisa berubah menjadi formalin. Seperti yang kita tahu, formalin adalah zat berbahaya yang seharusnya tidak boleh masuk ke dalam tubuh manusia.

Resiko Iritasi

Parfum dengan kualitas kurang baik memang momok bagi kesehatan kulit, karena parfum abal-abal yang dijual murah bisa menyebabkan iritasi. Sebabnya kandungan bakteri yang ada di dalam parfum yang bisa masuk ke dalam pori-pori dan membuatnya iritasi. Sebaiknya gunakan parfum yang original dan berlisensi seperi berlisensi BPOM.

Resiko Dermatitis

Dermatitis adalah salah satu penyakit kulit yang salah satu penyebabnya adalah keseringan menggunakan parfum murahan menjurus palsu. Ya, penyakit ini lebih parah dibandingkan dengan alergi atau iritasi, karena dermatitis bisa membuat kulit mengelupas hingga mengeluarkan cairan. Anda tentu tidak menginginkan ini terjadi pada Anda bukan?

Sakit Kepala

Parfum palsu yang harganya murah juga bisa menyebabkan penyakit kepala seperti migrain dan semacamnya. Hal ini karena aroma parfum tersebut yang terlalu menyengat dan tidak natural. Akibat aroma yang menyengat ini, parfum palsu yang murahan juga bisa mengakibatkan sesak nafas.

Demikianlah ulasan tentang risiko membeli harga parfum yang terlampau murah. Nah, agar Anda tidak salah pilih parfum, maka kami rekomendasikan parfum berkualitas, dipastikan original dan telah berlisensi BPOM yakni AXL Alexander parfume. AXL memiliki berbagai brand parfum yang telah lama berada pada lingkungan masyarakat Indonesia dan tentunya memiliki banyak varian. Harganya pun dapat dibilang terjangkau karena hanya puluhan ribu rupiah. Temukan parfum favoritmu disini.