5 Merek Parfum Pria Terlaris Di Indonesia Yang Disukai Para Wanita

man with perfume
Untuk tampil dan terlihat memukau, outfit yang keren saja tidaklah cukup bagi pria. Parfum merupakan pelengkap penampilan yang tidak boleh terlewatkan. Dengan parfum, identitas dan ciri khas pria akan terepresentasikan dengan baik karena setiap wangi parfum menggambarkan karakter dan kepribadian sang pengguna.

Beberapa parfum memiliki aroma yang memikat, hal tersebut membuat para wanita menyukainya. Pada umumnya, wanita melihat penampilan pria secara menyeluruh. Tidak hanya penampilan secara visual saja, tetapi juga aroma tubuh yang dimiliki pria. Apabila pria memiliki bau badan dan aroma yang tidak sedap, maka wanita akan merasa ilfeel dan risih. Kalau begitu, apa saja merek parfum pria terlaris di Indonesia yang disukai oleh para wanita? Simak dan temukan jawabannya di bawah ini.   

 

5 Merek Parfum Pria Terlaris di Indonesia Yang Disukai Para Wanita

1. Tiara Noir Eau de Toilette

Parfum Tiara Noir Eau de Toilette merupakan merek parfum pria terlaris di Indonesia. Parfum ini terdiri atas tiga varian, yaitu Noir Merah dan Noir Hijau. Varian Noir Merah memiliki aroma woody yang elegan. Sedangkan, varian Noir Hijau memiliki aroma aromatic yang unik dan menyegarkan. Keduanya memiliki wangi maskulin yang disukai para wanita.

2. Tolino Eau de Toilette

Parfum pria terlaris di Indonesia berikutnya ialah parfum Tolino Eau de Toilette. Terdapat dua varian dari parfum Tolino, yaitu varian Black dan White. Varian Black memiliki wangi aquatic dengan aroma pahit manis yang memikat dan varian White memiliki wangi aromatic green dengan aroma unik rempah yang menyegarkan. Varian Black merupakan varian yang menjadi best seller dari Tolino Eau de Toilette.

3. Jovan Musk Oil Eau de Toilette

Parfum pria terlaris di Indonesia selanjutnya ialah Jovan Musk Oil Eau de Toilette yang memiliki wangi citrus yang khas dan menyegarkan. Hal tersebut dapat terlihat dari packaging parfum ini yang berwarna oranye dengan nuansa menyegarkan. Karakteristik wangi parfum ini ialah wewangian jeruk yang segar dan mampu meningkatkan mood penggunanya.

4. AXL Alexander Eau de Toilette

AXL Alexander Eau de Toilette merupakan salah satu parfum yang best seller sehingga menjadikannya sebagai parfum pria terlaris di Indonesia. AXL Alexander Eau de Toilette memiliki 5 jenis varian yang beragam, yaitu Gold, White, Silver, Black, dan No.1. Wanginya pun beragam, mulai dari wangi soft hingga strong terdapat pada varian parfum AXL Alexander Eau de Toilette. Varian yang menjadi best seller dari AXL Alexander Eau de Toilette ialah varian Gold yang memiliki wangi yang lembut serta versatile, sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari.

5. One Man Show Eau de Toilette

Merek parfum pria terlaris di Indonesia yang terakhir ialah One Man Show Eau de Toilette yang memiliki 3 varian dengan wangi woody yang beragam. Varian Monsieur memiliki wangi woody spicy dengan karakteristik wangi yang sporty dan maskulin. Kemudian, varian Type Pen memiliki wangi aromatic yang menenangkan, dan varian Grey memiliki wangi woody aromatic. Varian best seller dari One Man Show Eau de Toilette adalah varian Type Pen.

Itulah rangkuman merek parfum pria terlaris di Indonesia yang paling disukai wanita. Anda bisa mendapatkan semua parfum di atas dengan mudah. Hanya dengan mengunjungi situs resmi AXL Parfume, kelima parfum terlaris di atas dapat Anda miliki. Sebagai infomasi tambahan, Anda akan mendapatkan potongan harga jika melakukan transaksi di situs resminya. Jadi, jangan sampai Anda melewatkannya!