Agar Tahan Lama, Ini Cara Pakai Parfum Pria Terlaris di Indonesia

Tips
February 12, 2020
man-3403180_640

Siapa sih yang tidak suka tampil wangi dan segar? Pasti kebanyakan orang akan selalu tampil maksimal di depan orang lain salah satunya dengan memakai parfum pria terlaris di Indonesia. Selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, ternyata menggunakan parfum setiap kali keluar rumah akan membuat penampilan lebih fresh dan menarik. Lalu, bagaimana cara agar membuat parfum tahan lama?

Kebanyakan orang ternyata masih belum tahu bagaimana cara mengaplikasikan parfum dengan baik dan tepat. Sehingga tidak heran jika aromanya pun tidak bisa tahan lama selama beberapa jam. Sebenarnya ada beberapa cara yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan parfum yang benar. Nah, bagi Anda yang masih belum tahu bagaimana caranya? Pastikan untuk menyimak penjelasan lengkapnya berikut

Begini Cara Mudah Agar Parfum Pria Terlaris di Indonesia Tahan Lama

Gunakan Body Lotion

Tahukah Anda salah satu cara yang bisa dilakukan agar parfum yang Anda gunakan bisa tahan lama yaitu menggunakan body lotion sebelum menggunakan parfum. Oleh karena itu setelah mandi, disarankan untuk memakai body lotion ke seluruh tubuh secara merata. Nah, agar aromanya tidak bercampur dengan parfum yang Anda gunakan, maka pastikan untuk memilih body lotion dengan aroma yang netral.

Perlu diketahui, umumnya kulit yang sering menggunakan body lotion setelah mandi akan terasa lebih lembap dan segar. Kulit yang memiliki kelembapan baik tentu akan membuat parfum pria terlaris di Indonesia itu lebih lama menempel.

Semprotkan ke Titik Nadi

Selanjutnya, cara yang ternyata masih belum begitu banyak diketahui oleh para pria yaitu dengan menyemprotkan nya ke titik-titik nadi. Menurut beberapa penelitian menunjukkan bahwa parfum pria terlaris di Indonesia yang di semprot di bagian titik nadi ternyata lebih tahan lama dibandingkan dengan daerah lainnya.

Seperti yang diketahui, bagian kulit di sekitaran nadi cenderung menghasilkan panas yang lebih tinggi. Sehingga hal tersebut secara otomatis akan menyebarkan aroma parfum pria terlaris di Indonesia ke seluruh badan Anda.  Beberapa titik nadi yang dimaksud di sini seperti pergelangan tangan, belakang telinga, belakang lutut dan lain sebagainya.

Semprot dari Jarak 15-25 Cm

Tips selanjutnya agar parfum yang Anda gunakan lebih tahan lama yaitu dengan menyemprotkannya pada jarak 15-25 cm. Dengan posisi tersebut, penyebaran parfum tentu saja lebih luas jika dibandingkan saat Anda menyemprotkannya dalam jarak dekat.

Dengan menerapkan tips yang satu ini, Anda bisa tampil lebih percaya diri karena parfum pria terlaris di Indonesia yang digunakan lebih tahan lama. Jadi ubah cara lama Anda yang kurang efektif itu dengan cara yang satu ini. Tidak percaya? Buktikan sekarang juga dengan menerapkan cara di atas.

Membuat penampilan lebih segar dan menarik tidak harus menggunakan parfum yang mahal. Mengapa? Sebagian besar dari Anda mungkin berfikir bahwa untuk bisa mendapatkan parfum yang berkualitas dibutuhkan budjet yang besar. Padahal, sekarang ini sudah banyak sekali produk parfum yang menawarkan aroma yang enak tidak kalah dengan produk terkenal lainnya.

Salah satu parfum yang terbukti memiliki aroma wangi enak buatan lokal adalah parfum dari AXL Alexnder. Meskipun buatan lokal, aroma wangi yang dihasilkan oleh produk ini tidak kalah enak dibandingkan dengan aroma parfum pria terlaris di Indonesia. Dengan wangi yang segar dan elegan akan membuat Anda tampil lebih sempurna dan percaya diri. Yuk segera pesan dan buktikan kesegarannya!
Eits, kamu juga bisa mendapatkan harga special dengan memesannya secara grosir. Ketahui lebih banyak informasinya dengan klik disini.