AXL, Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa

CI191105001_image2019-11-05_14_24_15image_thumb

Kepercayaan diri seorang pria di depan umum tidak hanya ditunjang oleh penampilan yang rapi dan bersih, namun juga aroma tubuhnya. Pria memiliki tingkat berkeringat lebih tinggi, sehingga lebih cepat bau badan dibandingkan dengan wanita. Oleh karena itu, diperlukan parfum pria terbaik sepanjang masa yang tahan lama dan menyegarkan sepanjang hari.

Di pasaran banyak sekali dijual parfum yang tahan lama dan menyegarkan. Salah satunya adalah parfum keluaran dari AXL. Parfum dari AXL ini memiliki berbagai macam pilihan dan aroma. Berikut pilihan-pilihan parfum pria terbaik sepanjang masa dari AXL yang dapat Anda pilih untuk menunjang penampilan.

Pilihan Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa

1.     Tolino Eau De Toilette

Pilihan parfum pria terbaik sepanjang masa yang pertama yaitu Tolino eau de toilette. Parfum ini memiliki dua varian aroma yang dibedakan dari warna kemasannya, yaitu hitam dan putih. Memiliki kemasan sebesar 100-150mL. Tolino ini diracik dengan menggunakan fragrance yang berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan wewangian yang tahan lama. Selain itu, untuk menggunakan pelarut alkohol level grade A++.

Tolino dikemas dengan sistem yang higienes, sehingga menghasilkan kualitas di  atas standar. Melihat dari komposisi dan pengemasan yang higienis, parfum ini dapat menghilangkan bau badan dan memberikan kesan kesegaran sepanjang hari. Untuk masalah harga, Tolino eau de toilette mampu bersaing dengan parfum-parfum yang memiliki wangi mewah di pasaran.

2.     One Man Show Eau De Toilette

One Man Show eau de toilette merupakan rekomendasi pilihan parfum pria terbaik sepanjang masa berikutnya. One Man Show ini memiliki tiga varian yang dapat dipilih, yaitu type pen, type abu-abu dan type monsieur. Memiliki kemasan sebesar 100 mL. Sensasi keharumannya yang natural, membuat Anda yang memakainya akan selalu terasa menyegarkan dan percaya diri sepanjang hari.

3.     Tiara Eau De Toilette

Pilihan parfum pria terbaik sepanjang masa berikutnya yaitu Tiara eau de toilette. Parfum ini memiliki kemasan unik yang manly sekali. Sensasi keharumannya menggambarkan kewibawaan dan sifat dingin seorang pria. Parfum ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari serta menambah kepercayaan diri Anda di depan umum.

4.     AXL Alexander Eau De Toilette

AXL Alexander eau de toilette merupakan salah satu pilihan parfum pria terbaik sepanjang masa yang dapat Anda pilih. Parfum ini merupakan produk andalan AXL yang dapat Anda pilih. Memiliki empat pilihan warna kemasan, emas, hitam, perak dan putih. Keempatnya memiliki aroma yang berbeda dan khas yang dapat dipilih sesuai dengan favorit Anda.

5.     AXL Alexander Eau De Toilette No. 1

Rekomendasi pilihan parfum pria terbaik sepanjang masa yang terakhir yaitu AXL Alexander eau de toilette No. 1. Parfum ini memiliki kemasan yang mirip dengan AXL Alexander eau de toilette. Perbedaannya adalah pada kemasan kotaknya terdapat angka 1. Memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Keduanya memiliki wangi yang menyegarkan dan tahan lama sepanjang hari.

Itulah tadi rekomendasi pilihan parfum pria terbaik sepanjang masa yang dapat Anda pilih untuk menemani aktivitas harian dan meningkatkan kepercayaan diri. AXL ini memiliki harga yang ramah, namun memiliki aroma seperti parfum yang mewah. Untuk mendapatkan keharuman yang tahan lama, gunakanlah parfum pada area-area tubuh yang tepat.

Area tubuh yang tepat untuk disemprot parfum yaitu pada bagian belakang telinga, leher dan pergelangan tangan. Selain itu, lakukan perawatan tubuh yang tepat dengan kombinasi dari produk perawatan tubuh dan deodorant spray dari AXL. Untuk mendapatkan parfum-parfum Original dari AXL Alexander, Anda dapat membelinya secara online di website AXL parfume. Selain itu, juga dapat membelinya di supermarket dan minimarket.