Inilah Daftar Parfum Pria Tahan Lama Terbaik

photo-1548372290-8d01b6c8e78c

Tak hanya untuk wanita, banyak juga yang menggunakan parfum pria tahan lama untuk menjaga penampilan dan kepercayaan dirinya sepanjang hari. Selain itu, seseorang yang memakai parfum memiliki daya tarik positif tersendiri daripada yang tidak pakai parfum atau yang bau keringat. Secara tidak langsung, hampir semua orang pasti duka dengan seseorang yang berbau wangi, asalkan tidak berlebihan.

Jadi, cukup wajar bila parfum pria tahan lama ini sangat dicari oleh banyak orang untuk melengkapi penampilan mereka. Sebenarnya, jenis parfum itu juga bermacam-macam dan wangi yang dihasilkan juga beragam. Ada beberapa jenis parfum yang memiliki wangi lebih halus daripada parfum lainnya sehingga wanginya tidak terlalu kuat.

Daftar Parfum Pria Tahan Lama Terbaik

Beberapa orang telah memakai merek parfum yang berkualitas namun ternyata wanginya tidak bertahan lama. Jangan salah sangka dulu, bisa jadi Anda salah saat menggunakannya. Menggunakan parfum ternyata juga tidak bisa sebarangan jika ingin wanginya bertahan lebih lama. Nah, berikut ini beberapa daftar parfum yang tahan lama dan tips membuat wanginya tetap bertahan di badan Anda, antara lain:

1.    One Man Show Eau de Toilette

Rekomendasi Parfum pria tahan lama yang pertama ini merupakan merek yang dikeluarkan AXL parfume. Ada 3 varian yaitu type pen, abu-abu dan monsieur. Untuk kemasannya sendiri dalam botol berukuran 100 ml dan sangat cukup untuk dipakai dalam waktu yang lama. Parfum AXL yang satu ini cukup awet dan tahan lama saat dipakai. Namun, tentu saja Anda harus tetap memperhatikan badan dan jangan lupa mandi terlebih dahulu sebelum pakai parfum.

Rasanya sangat percuma jika Anda menggunakan parfum banyak-banyak tanpa mandi terlebih dahulu. Bau badan orang yang belum mandi memiliki bau yang lebih menyengat karena bakteri yang menempel di tubuh belum hilang; Menggunakan parfum justru akan menimbulkan bau yang tidak enak.

2.    AXL Alexander Eau de Toilette

Untuk parfum pria tahan lama yang selanjutnya dikemas dalam botol berukuran 125 ml dan ada 5 varian. Beberapa varian nya yaitu No.1, Emas, Perak, Putih dan Hitam. Parfum seri ini termasuk yang paling laris dan wanginya juga tahan lama.

Nah, untuk membuatnya lebih tahan lama sebaiknya pakai body lotion dulu sebelum parfum. Body lotion ini sangat berguna untuk melembapkan badan dan menghindari iritasi pada kulit yang terkena cairan parfum. Sebaiknya pilih body lotion yang wanginya netral agar tidak bertabrakan dengan wangi parfum yang akan digunakan.

3.    Tolino Eau de Toilette

Parfum pria tahan lama kali ini juga berasal dari merek AXL parfume dan saat ini hanya memiliki 2 varian Hitam dan Putih. Ukuran botolnya 100 ml dengan bentuk botol kotak yang sangat simpel. Agar parfum lebih tahan lama dan mengeluarkan wangi maksimal, semprotkan parfum ke titik-titik nadi.

Hal ini karena bagian titik nadi cenderung menghasilkan panas dan mampu menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Beberapa titik nadi antara lain di pergelangan tangan, belakang telinga, belakang lutut dan lain-lain.

4.    Tiara Eau de Toilette

Daftar keempat parfum pria tahan lama yaitu Tiara dengan kemasan botol 100 ml. Varian nya juga hanya dua macam yaitu Noir Merah dan Noir Hijau. Sebaiknya semprotkan parfum 2 hingga 3 kali dengan jarak 15-20 cm dari kulit agar penyebarannya luas.

Nah, untuk mendapatkan parfum pria tahan lama Anda bisa menggunakan parfum rekomendasi di atas yang memberikan wangi menyegarkan. Semoga informasinya bermanfaat. Kunjungi situs AXL parfume untuk informasi lebih lengkap.