Cara Menggunakan AXL Deodorant Spray

2756177-01

Aktivitas yang padat setiap hari membuat siapa saja membutuhkan deodorant. Hal ini karena banyaknya aktivitas bisa membuat tubuh berkeringat sehingga timbul bau tidak sedap. Meski bekerja di dalam ruangan, munculnya bau tidak sedap tetap membuat tidak nyaman.

Produksi keringat yang berlebihan akan mengganggu penampilan, terlebih ada deodorant yang justru meninggalkan noda kuning di baju. Masalah ini bisa segera diatasi dengan menggunakan deodorant dari AXL. Ada banyak keunggulan yang dimiliki, salah satunya memiliki aroma menyegarkan dan tahan lama.

Selama ini banyak orang mengenal deodorant dalam bentuk roll on. Namun, AXL deodorant diciptakan dalam bentuk spray sehingga lebih mudah dalam menggunakannya. Lalu bagaimana cara menggunakan AXL deodorant spray? Simak uraian di bawah ini.

Tentang AXL Deodorant Spray

AXL deodorant spray bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Memiliki aroma segar kasual sangat cocok digunakan setiap hari. Produk ini juga menggunakan fragrance berkualitas tinggi serta alkohol grade A+. Keberadaan kandungan tersebut bisa menghilangkan bau tidak sedap dalam tubuh dan akan memberikan kesegaran tahan lama.

Deodorant dari AXL memiliki aroma harum maskulin khas pria. Meski begitu, deodorant ini bisa digunakan untuk wanita. Produk dari AXL yang satu ini berani menjamin tidak akan meninggalkan noda kuning di baju penggunanya. Selain itu, aroma wangi menyegarkan yang dimiliki bisa bertahan hingga 10 jam.

Keunggulan lainnya dari AXL deodorant spray yaitu cepat kering saat disemprotkan pada ketiak. Deodorant ini sangat cocok digunakan bagi siapa saja yang tidak memiliki banyak waktu untuk menunggu sampai kering. Ketiak yang lama kering dan langsung ditutupi dengan baju akan menyebabkan bau tidak sedap, maka dari itu direkomendasikan untuk menggunakan produk yang satu ini.

Banyaknya keunggulan yang dimiliki AXL deodorant membuatnya menjadi yang terbaik. Aromanya yang kalem dan menyegarkan membuat banyak orang menyukainya. Tidak heran karena AXL selalu mengutamakan wangi di setiap produk yang dikeluarkan.

Cara Menggunakan AXL Deodorant Spray yang Benar

1. Membeli AXL Deodorant

Pertama-tama Anda perlu membeli deodorant dari AXL terlebih dahulu. Produk ini bisa dibeli di toko, supermarket atau dibeli secara online melalui website resminya disini. Deodorant yang satu ini sangat cocok digunakan siapa saja, terutama pria.

2. Pastikan Kulit Sudah Bersih

Sebelum mengaplikasikan AXL deodorant spray, pastikan jika kulit sudah dalam keadaan bersih. Waktu terbaik untuk menggunakan deodorant spray adalah setelah ketiak dibersihkan atau setelah selesai mandi. Jangan lupa keringkan kulit sebelum disemprotkan.

3. Semprotkan Langsung pada Ketiak 

Cara paling mudah supaya pakaian tidak terkena deodorant spray adalah dengan cara membukanya, Apabila tidak mau membuka baju maka bisa menarik bagian lengan hingga ketiak terbuka.

4. Membuka Tutup AXL Deodorant

Sebagian besar deodorant pasti wadahnya memiliki tutup, tanpa terkecuali AXL deodorant spray. Sebelum menggunakannya maka buka tutupnya dan letakkan di tempat yang aman.

5. Kocok AXL Deodorant

Sebelum digunakan terlebih dahulu kocok AXL Deodorant Spray sekitar 10 detik. Cara ini disarankan untuk dilakukan setiap kali Anda akan menggunakan deodorant spray.

6. Pegang Wadahnya

Selanjutnya pegang menggunakan satu tangan kemudian semprotkan deodorant pada ketiak. Misalnya untuk ketiak bagian kanan berarti dipegang dengan tangan kiri begitupun sebaliknya. Saat menyemprotkanpastikan tangan dalam keadaan terangkat supaya tidak terkena deodorant.

7. Pegang Kalengnya Beberapa Sentimeter dari Ketiak

Kaleng deodorant memiliki lubang sebagai tempat keluarnya. Pastikan Anda mengarahkan lubang ke bagian ketiak dengan jarak antara kaleng dengan ketiak yakni 10-15 sentimeter. Hal ini dilakukan supaya spray tidak mengenai wajah atau bagian tubuh lainnya. Namun jika terlalu dekat maka deodorant tidak menyebar diseluruh ketiak, melainkan hanya pada 1 titik saja.

8. Semprot Ketiak dengan AXL Deodorant Spray

Setelah itu, semprot ketiak selama 2-3 detik dalam sekali tekan per ketiak. pastikan cairannya mengenai seluruh ketiak. Ulangi langkah ini pada bagian ketiak yang satunya. AXL deodorant bisa mengering dengan cepat.

Produk-produk dari AXL memang dikenal memiliki aroma wangi menyegarkan dan bisa bertahan lama. Salah satu produk tersebut adalah AXL deodorant spray. Deodorant spray ini sangat direkomendasikan karena mudah kering, menghilangkan bau badan dan tidak menimbulkan noda kuning di baju.