Daftar Merek Dan Harga Pomade Terbaik Untuk Para Pria

close-up-man-combing-his-hair_23-2148686045

Tidak hanya para wanita, kini para pria juga sangat memedulikan penampilannya. Selain mengatur cara berpakaian serta aroma tubuh, para pria juga mengatur dan merapikan rambutnya dengan menggunakan pomade. Pomade merupakan alat styling rambut yang digunakan kaum adam untuk menata gaya rambut dan menjaganya agar tahan lama. Merek dan harga pomade di pasaran pun sangat beragam. Sebelum membeli, ketahui informasi mengenai pomade yang telah dirangkum di bawah ini.

Terdapat 2 jenis pomade, yaitu oil-based dan water-based. Di dalam kedua jenis tersebut pomade akan terbagi lagi secara spesifik atas 3 jenis yang berbeda, yaitu light, medium, dan, heavy. Apa sajakah perbedaannya? Berikut penjelasan mengenai perbedaan jenis pomade.

  • Light Pomade: Pomade dengan jenis light memiliki tekstur yang lembut dan sangat mudah untuk dicolek. Untuk daya rekatnya, light pomade memiliki daya rekat lemah dan hampir tidak memberikan tingkat kekerasan pada rambut. Pomade dengan jenis ini memiliki daya kilap yang tinggi. Setelah mengaplikasikan light pomade ke rambut, rambut Anda akan terlihat dewy.
  • Medium Pomade: Untuk pomade dengan jenis medium, tekstur yang dimiliki berada di tengah-tengah, tidak terlalu lembut dan tidak terlalu padat. Terdapat tingkat kekerasan sedang pada rambut untuk jenis medium pomade, daya rekatnya pun tidak terlalu lemah dan tidak terlalu kuat. Daya kilap dari medium pomade termasuk natural dan sedikit mengkilap.
  • Heavy Pomade: Pomade berjenis heavy memiliki tekstur yang padat dan sulit untuk dicolek, pengaplikasiannya pun harus hati-hati agar tidak ada residu gumpalan pomade yang tertinggal di rambut. Rambut akan menjadi keras saat menggunakan heavy pomade, namun daya rekat yang dimiliki heavy pomade sangat tinggi. Heavy pomade memberikan warna yang natural dan tidak memiliki daya kilap. Rambut akan terlihat matte setelah pomade dengan jenis ini diaplikasikan.

Itulah perbedaan jenis pomade yang perlu Anda ketahui sebelum membeli. Di bawah ini terdapat rekomendasi merek beserta harga pomade terbaik yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Daftar Merek dan Harga Pomade Terbaik

1. Pierre Cardin Premium Pomade


Sesuai dengan namanya, Pierre Cardin Premium Pomade, kemasan dari pomade ini yang memiliki nuansa full black dan border tulisan yang elegan membuatnya terlihat premium, serta elegan. Pomade ini memiliki kualitas yang sangat baik dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Harga pomade ini ialah Rp. 45.000 untuk ukuran 75 gram.

2. One Man Show Hair Styling Pomade


Selanjutnya ialah One Man Show Hair Styling Pomade. Pomade ini sudah dijual di pasaran sejak tahun 90-an, terlihat dari kemasannya yang memiliki nuansa vintage. Pomade ini memiliki jenis oil-based dan light pomade. Harga Pomade One Man Show Hair Styling Pomade ialah Rp. 24.000 untuk ukuran 60 gram.

3. Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade


Daftar merek dan harga pomade terbaik yang terakhir ialah Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade. Pomade ini berbahan dasar minyak dan light pomade. Kemasannya yang memiliki nuansa warna oranye membuatnya terlihat menyegarkan untuk dipakai. Harga pomade dengan kemasan oranye ini ialah Rp. 59.000 untuk ukuran 60 gram.

Demikianlah daftar merek dan harga pomade terbaik yang bisa Anda dapatkan secara online melalui situs resmi AXL Parfume. Terdapat banyak penawaran spesial yang bisa ditemukan pada situs resmi AXL. Tunggu apa lagi, segera dapatkan, jangan sampai kehabisan!