Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Dengan Bahan Alami

Tips
August 11, 2020
11

        Ketiak hitam kadang mengganggu kita, ketiak hitam adalah salah satu gangguan kulit yang umum dialami oleh sebagian orang. Peyebab ketiak hitam biasanya karena kita sering mencukur bulu ketiak atau mencabut bulu ketiak. Hal ini membuat kulit ketiak kita menjadi iritasi, ketiak hitam juga bisa terjadi karena keringat berlebih, ini juga membuat ketiak kita terdapat bakteri. Itu adalah beberapa faktor ketiak kita menjadi hitam.

        Ada beberapa cara untuk menghilangkan ketiak hitam dan mencegah kulit ketiak menjadi hitam, seperti jika kita ingin mencukur bulu ketiak kita, pastikan kulit ketiak anda tidak kering, atau menggunakan gel agar ketiak tidak mudah iritasi saat dicukur. Namun, ketiak hitam bisa dihilangkan, ada beberapa cara untuk menghilangkan warna hitam pada ketiak kita salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami supaya aman untuk kulit kita. Berikut adalah cara untuk menghilangkan ketiak hitam dengan bahan-bahan yang alami.

 1.  Menggunakan Lemon

Lemon bisa menjadi salah satu cara alami untuk menghilangkan warna hitam pada ketiak kita, caranya, dengan memeras atau memotong lemon, lalu kita tempelkan lemon di ketiak kita, dan diamkan selama beberapa menit agar menyerap pada kulit kita. Lemon mengandung vitamin C yang baik untuk kulit ketiak kita karena bisa mengurangi iritasi pada kulit.

2.  Minyak Kelapa

Penggunaan minyak kelapa pada ketiak kita dapat mencerahkan kulit ketiak kita, karena minyak kelapa mengandung vitamin  E. Cara menggunakan minyak kelapa hanya dengan mengoleskan pada ketiak kita, lalu diamkan beberapa menit, setelah itu basuk ketiak kita.

3.  Minyak Biji Bunga Matahari

Bahan alami lainnya untuk menghilangkan warna hitam pada ketiak kita adalah minyak biji bunga matahari. Karena kandungan vitamin C dan E, minyak biji bunga matahari sangat berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak kita dan bisa menjaga melembabkan kulit ketiak kita.

4.  Timun

Salah satu cara untuk menghilangkan warna hitam pada ketiak kita adalah dengan menggunakan timun. Potong timun, lalu tempatkan ketimun pada ketiak kita, setelah itu gosokkan dan diamkan beberapa menit, karena ketimun mengandung asam yang baik untuk kulit kita.

       Anda memiliki masalah ketiak hitam? Silahkan mencoba cara-cara di atas untuk mengatasi masalah kulit ketiak hitam. Cara untuk menghilangkan ketiak hitam memang bisa diatasi dengan menggunakan dan memanfaatkan bahan-bahan yang alami. Selain mengandung banyak vitamin, penggunaan bahan alami sangat aman untuk kulit kita. Selain dengan bahan-bahan alami, cara untuk menghilangkan ketiak hitam bisa diatasi dengan menggunakan deodorant.

        Menggunakan deodorant juga merupakan salah satu cara yang baik untuk cara untuk menghilangkan ketiak hitam, karena menggunakan deodorant menjadikan kulit ketiak kita tetap lembab. Salah satu produk deodorant seperti deodorant AXL dapat membuat ketiak kita menjadi harum dan menyegarkan. Anda tertarik untuk mencoba produk menyegarkan deodorant AXL? Silahkan klik disini untuk mengunjungi situs resmi AXL. Karena dengan mengunjungi situs resmi AXL, Anda akan mendapatkan potongan harga khusus untuk transaksi melalui website resmi AXL.

        Jadi tunggu apalagi, lakukan langkah-langkah cara untuk menghilangkan ketiak hitam dan jaga agar kulit ketiak Anda tetap wangi dan menyegarkan dengan menggunakan deodorant AXL, produk AXL adalah produk dengan kualitas bermutu dan menjaga keharuman tubuh kita lebih lama. Selain deodorant, AXL juga menjual berbagai macam produk seperti parfum, dan body wash. AXL Parfume telah lebih dari 40 tahun mempertahankan produk-produk dengan mengutamakan kualitas dengan tujuan memuaskan konsumen.