Kelebihan Sabun Mandi Cair & Sabun Batangan

12

        Sabun adalah salah satu pembersih yang sudah pasti kita gunakan sehari-hari, terutama ketika mandi. Ada banyak jenis sabun yang ada, ada sabun mandi batangan yang dan ada sabun mandi cair. Kedua jenis sabun ini sama-sama memiliki fungsi yaitu membersihkan kotoran dari tubuh kita ketika kita membasuh badan. Sabun batangan mempunyai keunggulan dari harga, sabun ini dinilai lebih ekonomis dan lebih hemat penggunaanya dibanding sabun mandi cair, sedangkan sabun mandi cair dinilai lebih praktis dalam penggunaannya, sabun mandi cair juga bisa kita gunakan sebagai sabun untuk mencuci tangan.

        Keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, kita hanya perlu menggunakan sabun batangan atau sabun cair sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing. Sabun telah menjadi salah satu komponen penting bagi kehidupan kita sehari-hari, jika kita mandi, kita menggunakan sabun, mencuci tangan, dan membasuh wajah, segala yang berkaitan dengan kebersihan badan kita tak lepas dari sabun. Bagaimana kelebihan sabun cair dan sabun batangan? Simak tulisan berikut untuk mengetahui perbedaannya.

  • Sabun Cair

1. Memiliki Kandungan Pelembab yang Lebih Tinggi

Sabun mandi cair memiliki kelebihan, yaitu mempunyai kandungan pelembab yang tinggi sehingga kulit kita terjaga dari ancaman kulit kering.

2. Kemasan dan Penggunaan yang Praktis

Sabun cair sangat mudah untuk digunakan, hanya dengan mengoleskan sabun ke seluruh tubuh kita setelah kita membasuh badan dengan air, dibandingan sabun batangan, sabun cair dianggap lebih mudah untuk digunakan. Selain kegunaan yang mudah, kemasan sabun cair juga menjadi salah satu kelebihan dari sabun cair, sabun cair ini sangat mudah dibawa berpergian.

3. Busa Lebih Banyak

Selain pengunaan yang praktis, sabun cair lebih disukai karena memiliki busa yang lebih banyak ketimbang sabun batangan. Hal ini membuat sebagian orang lebih suka menggunakan sabun mandi cair.

 

  • Sabun Batangan

1. Harga Terjangkau

Sabun batangan memang dinilai lebih ekonomis, dan sangat mudah ditemukan di warung terdekat. Kelebihan ini menjadi salah satu keunggulan dari sabun batangan. Sabun batangan lebih hemat dipakai dibandingan dengan sabun cair.

2. Mengandung Gliserol

Gliserol adalah bahan yang bisa membantu orang yang mempunyai penyakit kulit. Sabun batangan juga lebih ramah untuk mereka yang alergi terhadap wangi-wangian.

3. Kemasan Ramah Lingkungan

Sabun batangan hanya memiliki kemasan yang terbuat dari kardus, membuat sabun ini ramah lingkungan dibandingan dengan sabun cair yang menggunakan kemasan botol.


        Itulah kelebihan masing-masing sabun cair dan batangan, Anda menggunakan sabun jenis apa? Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika Anda gemar menggunakan sabun cair, AXL memiliki produk sabun mandi dengan kandungan extract aloevera dan antiseptic. Sangat cocok untuk anda yang ingin tampil harum dan menyegarkan. Kandungan antiseptic pada sabun AXL juga dapat membunuh kuman dari tubuh kita akibat keringat dan polusi udara.

        Anda tertarik untuk menggunakan sabun AXL? Silahkan Anda mengunjungi situs resmi AXL dengan klik disini. Dengan mengunjungi situs AXL, Anda akan mendapatkan potongan harga jika Anda membeli produk AXL melalui situs resmi AXL untuk informasi lebih lanjut. AXL juga membuka kesempatan untuk Anda yang ingin menjadi reseller, kelebihan menjadi mitra AXL adalah produk-produk dari AXL telah beredar dan sudah dikenal lebih dari 40 tahun. Anda juga akan mendapatkan penawaran yang menarik jika Anda menjadi salah satu mitra AXL.