Nama Parfum Pria Klasik dan Terbaik

handsome-young-man-using-perfume-PHTBXZH (1)

Sebuah parfum dapat menggambarkan kemewahan pemiliknya. Selain itu, juga dapat menggambarkan kepribadian pria. Tidak semua parfum yang ada di pasaran merupakan parfum klasik. Sebuah parfum klasik akan memiliki pamor yang tak lekang oleh waktu dan tetap dipakai hingga saat ini meskipun telah lama diproduksi. Parfum-parfum klasik ini merupakan simbol wewangian pria yang maskulin dan tegas.

Parfum klasik memiliki aroma yang khas, karena penciptanya amat memikirkan bagaimana gambaran pria yang akan memakainya. Namun, untuk Anda yang tidak memiliki cukup bujet, dapat membeli parfum eau de toilette dengan aroma yang serupa. Berikut beberapa nama parfum pria yang dapat Anda pilih.

Rekomendasi Nama Parfum Pria

1.     AXL Alexander

Nama parfum pria yang pertama yaitu Alexander, merupakan jenis parfum eau de toilette yang memiliki keharuman parfum mewah. Dikemas secara higienes akan memberikan keamanan isinya. Selain itu, konsentrat parfumnya memiliki kualitas yang bagus dan menggunakan alkohol grade A++, sehingga menghasilkan parfum yang menyegarkan dan tahan lama.

Aroma AXL ini cenderung segar dan kasual, sehingga juga dapat digunakan untuk wanita. Kualitas dan ketahanan yang baik pada parfum AXL ini membuatnya tidak berubah aroma ketika disemprotkan di kulit maupun pakaian. Aromanya yang tidak tajam ini cocok digunakan untuk kegiatan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

2.     Tolino

Rekomendasi nama parfum pria berikutnya yaitu Tolino. Tolino memiliki wangi yang berbeda-beda yang dapat Anda pilih sesuai dengan karakter dan kepribadian diri Anda. Aroma yang ditunjukkan Tolino merupakan aroma-aroma parfum yang mewah. Tidak hanya aromanya yang mewah, kemasannya pun juga unik. Cocok untuk digunakan untuk hadiah atau oleh-oleh.

3.     One Man Show

One man show merupakan nama parfum pria yang dapat Anda pilih untuk digunakan saat aktivitas sehari-hari. Parfum One Man Show ini memiliki kandungan yang aman, sehingga tidak menyebabkan adanya iritasi pada kulit Anda. Parfum ini mampu memberikan kesegaran sepanjang hari dan memberikan perlindungan terhadap bau badan saat berkeringat.

Parfum-parfum di atas umumnya memiliki aroma yang menyegarkan dan kasual yang dapat digunakan juga oleh remaja. Selain memiliki aroma parfum yang segar dan kasual, ada beberapa tips memilih parfum untuk Anda yang masih muda.

Tips Memilih Parfum untuk Anak Muda

1.     Aroma

Anak-anak yang muda umumnya sangat aktif dan memiliki berbagai macam kegiatan. Oleh karena itu, pilihlah parfum dengan aroma yang segar, ringan dan kasual seperti nama parfum pria di atas. Jika Anda baru saja memulai menggunakan parfum, maka parfum di atas adalah pilihan yang tepat. Selain itu, pilihlah parfum yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas yang berbeda untuk memudahkan Anda memilih.

2.     Jenis

Jenis parfum akan mempengaruhi ketahanan keharumannya. Umumnya parfum jenis eau de parfume sangat tahan karena memiliki konsentrat biang parfum hingga 50%. Namun, harganya pasti akan mahal. Untuk keseharian dengan budget yang ramah di kantong, Anda dapat memilih parfum jenis eau de toilette.

Anda dapat mendapatkan nama parfum pria di atas secara online melalui website resmi AXL ataupun membelinya langsung di supermarket dan minimarket yang menjualnya. Keuntungan membeli langsung di toko adalah Anda dapat memilihnya dengan mudah dan dapat dipastikan originalitasnya. Selain itu, jika Anda ingin menjadi reseller parfum AXL, dengan menjualnya lagi ke orang lain, Anda akan mendapatkan harga khusus reseller. Caranya mudah, Anda tinggal kunjungi di website yang sama seperti Anda membeli secara ecer produk AXL. Kunjungi websitenya disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.