Pierre Cardin Deodorant, Parfum Halal dan Tahan Lama

portrait-handsome-stylish-man_93675-67485

Deodorant merupakan hal terpenting untuk Anda yang memiliki masalah bau badan dan mudah sekali berkeringat. Hal ini karena dapat mengganggu penampilan dan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Oleh karena itu, diperlukan perawatan khusus untuk mengonrtrol bau badan dan keringat berlebih tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan Pierre Cardin Deodorant setiap hari.

Pierre Cardin deodorant merupakan salah satu deodorant yang diproduksi oleh parfum merek AXL yang sudah terkenal sejak lama karena kualitas dan ketahanan wanginya. Deodorant ini berbentuk spray, sehingga mudah untuk digunakan. Pierre Cardin memiliki berbagai macam pilihan yang memiliki wangi khas yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaan Anda. Berikut merupakan beberapa fakta tentang deodorant ini.

Fakta tentang Pierre Cardin Deodorant


1.     Memiliki Banyak Pilihan Wangi

Pierre Cardin deodorant memiliki enam pilihan aroma yang dapat Anda pilih sesuai dengan karakter dan aroma favorit Anda. Keenam pilihan tersebut dapat diketahui dari warna kemasan yang berbeda, yaitu hitam, perak, biru, abu-abu, mutiara, dan merah muda. Aroma-aroma tersebut memiliki aroma yang khas, dimana masing-masing aroma sesuai dengan kemasannya, sehingga mudah dikenali ketika Anda membeli kembali secara online.

2.     Unisex

Aroma deodorant yang ringan serta wangi yang menyegarkan membuat deodorant ini tidak hanya dapat digunakan oleh kaum pria saja, namun juga cocok digunakan oleh kaum wanita juga. Aromanya yang segar, maskulin tetapi soft menjadikannya banyak diminati baik oleh kaum pria maupun wanita. Selain itu, aroma yang keluar dapat bertahan lama menempel pada tubuh, sehingga tidak perlu khawatir karena bau badan.

3.     Memiliki Teknologi Baru

Deodorant spray Pierre Cardin deodorant ini telah diracik dengan teknologi baru. Dimana ketika Anda sedang memakai deodorant ini kemudian memakai baju putih, maka baju putih yang dikenakan tidak akan berubah menjadi kuning. Sedangkan pada baju hitam juga tidak akan meninggalkan bercak putih yang dapat mengganggu penampilan Anda. Apalagi diciptakan dalam bentuk spray yang cepat kering. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dapat merusak warna baju.

4.     Deodorant yang Tahan Lama

Menggunakan fragrance yang berkualitas membuat Pierre Cardin deodorant ini tahan lama saat digunakan. Bahkan ketika telah sore hari dan pulang dari kerja, harumnya masih dapat bertahan. Deodorant ini terbukti mampu melindungi Anda dari bau badan dan tetap menjaga kesegaran diri Anda. Selain itu, alkohol yang digunakan merupakan grade A++, sehingga memiliki kualitas di atas standar dengan wangi seperti parfum yang mewah juga pastinya aman jika digunakan bersentuhan langsung dengan tubuh.

5.     Halal

Tren halal yang ada di masyarakat membuat konsumen menjadi lebih teliti dan cermat dalam memilih produk, termasuk produk deodorant ini. Pierre Cardin deodorant merupakan salah satu deodorant halal. Baik bahan-bahan yang digunakan dan proses pembuatannya halal, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan deodorant ini.

Untuk mendapatkan Pierre Cardin deodorant ini Anda dapat membelinya secara online di website resmi AXL parfume yang merupakan brand induk dari Pierre Cardin deodorant. Atau Anda dapat membelinya secara langsung di supermarket dan minimarket. Selain melayani pembelian ecer, AXL ini juga menawarkan bisnis parfum kepada penggemar deodorant ini. Perusahaan mereka menawarkan Anda menjadi reseller yang kemudian akan mendapatkan harga khusus mitra.

Dengan mendapatkan harga khusus, Anda sebagai reseller produk produk dari AXL Alexander parfume akan mendapatkan keuntungan. Tidak perlu khawatir, brand yang dilahirkan AXL Alexander parfume telah lama berada di Indonesia; dan diterima banyak masyarakat untuk itu sudah banyak penggunakan brand ini yang dapat Anda tawarkan.