Tips Menggunakan AXL Deodorant Untuk Mendapatkan Hasil Yang Optimal

Tips
December 10, 2020
90

Apakah Anda menggunakan deodorant setiap hari agar terhindar dari bau badan? Jika iya, pastikan untuk menggunakan deodorant dengan baik dan benar untuk mendapatkan hasil yang optimal. Deodorant terdiri atas berbagai jenis, tapi yang paling sering ditemui di Indonesia ialah deodorant dengan jenis roll on dan spray.

Deodorant spray merupakan jenis deodorant yang paling banyak digunakan karena dianggap praktis dan menghemat waktu. Salah satu deodorant spray yang dapat diandalkan untuk menjaga keharuman tubuh sepanjang hari ialah AXL Deodorant. Kira-kira, bagaimana cara menggunakan AXL Deodorant dengan benar untuk mendapatkan hasil yang optimal? Simak tipsnya di bawah ini!

Tips Menggunakan AXL Deodorant

 

Deodorant spray seperti yang kita ketahui memiliki aplikator berbentuk spray yang memiliki keunggulan, yaitu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengering sehingga tidak akan meninggalkan noda pada pakaian. Meskipun begitu, agar AXL Deodorant dapat bekerja secara optimal, lakukanlah cara-cara di bawah ini setiap menggunakan deodorant.

1. Kocok Sebelum Digunakan

Agar kandungan dari deodorant tercampur dengan rata, kocoklah botol AXL Deodorant terlebih dahulu selama kurang lebih 10 detik sebelum digunakan. Setelah dikocok, barulah deodorant dapat disemprot ke area ketiak dan area tubuh lainnya. Ingatlah untuk selalu mengocok botol sebelum digunakan.

2. Semprotkan Pada Kulit yang Kering

Pastikan untuk mandi terlebih dahulu sebelum menyemprotkan deodorant, tujuannya adalah agar tubuh menjadi bersih dan terhindar dari bakteri. Selain itu, pastikan untuk mengeringkan kulit tubuh Anda terlebih dahulu sebelum menggunakan AXL Deodorant. Sebab, tubuh yang basah akan membuat deodorant sulit terserap dengan baik sehingga tidak akan bekerja secara optimal.

3. Semprotkan Deodorant Spray di Area yang Tepat

Selain ketiak, Anda dapat menyemprotkan AXL Deodorant di area-area lainnya seperti leher, dada, atau pergelangan tangan karena area-area tersebut memiliki suhu panas yang berbeda dengan area tubuh lainnya. Dengan suhu yang panas, wangi dari deodorant akan menyebar secara alami sehingga akan lebih tahan lama.

4. Semprotkan dengan Merata

Tidak perlu waktu yang lama dalam menyemprotkan AXL Deodorant, Anda hanya perlu menyemprotkannya selama 2 detik pada masing-masing area. Pastikan untuk menyemprotkan deodorant secara merata untuk mendapatkan hasil wangi yang lebih tahan lama.

5. Tunggu Hingga Kering Sebelum Mengenakan Pakaian

Deodorant dengan bentuk spray memang memiliki kelebihan, yaitu dapat mengering dengan cepat. Namun, sebaiknya Anda memberi jarak waktu beberapa menit agar deodorant spray dapat mengering dengan sempurna dan menyerap dengan baik ke dalam tubuh sebelum mengenakan pakaian. Tujuannya adalah agar deodorant spray benar-benar menyerap dengan baik pada tubuh, bukan pada pakaian.

6. Gunakan Parfum dengan Aroma yang Senada

Agar keharuman tubuh dapat terjaga seharian, gunakanlah parfum yang memiliki aroma yang senada dengan aroma deodorant yang Anda gunakan. Tujuannya adalah agar tidak ada wangi yang bertabrakan. Sebab, hal tersebut akan membuat aroma tubuh menjadi aneh.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda praktikkan dalam menggunakan AXL Deodorant untuk mendapatkan hasil yang optimal. Terdapat banyak sekali varian deodorant spray AXL, seperti Quantum Red, Quantum Green, Quantum Sport, Gold, Black, White, dan Blue yang memiliki wangi yang beragam, serta pastinya tahan lama.

Kini, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan bau badan, dapatkan segera AXL Alexander Deodorant Spray untuk keharuman tubuh yang tahan lama dengan cara mengunjungi situs resmi AXL Parfume.