Begini Cara Pakai One Man Show Deodorant Spray

2756177-01

Produk One Man Show deodorant spray merupakan salah satu produk andalan dari brand AXL parfume yang terkenal memiliki kualitas bagus. Brand dagang yang satu ini memang terkenal menjual produk perawatan badan seperti body wash, parfum, bahkan pomade. Anda juga bisa menjadi reseller dan bergabung dalam jalur distribusi AXL untuk mendapat keuntungan lebih.

Sedangkan koleksi One Man Show deodorant spray itu sendiri ada 5 varian antara lain putih, biru, abu-abu, hitam dan putih. Ukuran botolnya juga berbeda dengan deodorant spray lainnya yaitu 125 ml. Produk koleksi One Man Show ini memang cukup populer dan menjadi alah satu andalan produk deodorant spray AXL. Anda bisa dapatkan produk ini di minimarket atau supermarket terdekat.

Pemakaian One Man Show Deodorant Spray

Menggunakan deodorant spray terbilang cukup mudah, simpel dan praktis dibandingkan dengan deodorant roll on atau oles. Selain itu, juga lebih cepat saat digunakan dan lebih cepat kering juga. Dengan begitu, Anda bisa segera memakai baju sesaat setelah deodorant tersebut kering dan meresap ke kulit ketiak Anda.

Meski terdengar sangat mudah, memakai One Man Show deodorant spray juga tidak boleh asal-asalan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengaplikasikan deodorant spray tersebut agar kandungannya bekerja lebih optimal dalam mengontrol keringat. Jika kebiasaan buruk dalam menggunakan deodorant ini dibiarkan, bau badan akan tetap tercium dan bisa menyebabkan iritasi atau ketiak menghitam.

Berikut ini tiga hal utama yang perlu diperhatikan saat menggunakan produk deodorant seperti One Man Show deodorant spray, antara lain:

1.    Pilih Produk Deodorant yang Berkualitas

Memilih menggunakan produk deodorant yang sudah terjamin kualitasnya tentu bisa jadi investasi yang bagus dalam perawatan badan, terutama ketiak Anda. Kesehatan ketiak harus selalu diperhatikan, itulah mengapa Anda harus menggunakan produk One Man Show deodorant spray yang berkualitas. Produk yang dibuat dari bahan berkualitas cenderung lebih aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit ketiak.

Namun, tak hanya produk deodorant One Man Show, masih banyak jenis deodorant lainnya yang diproduksi oleh AXL. Beberapa di antaranya seperti deodorant spray Pierre Cardin, Anaiso Anaiso, Jacomo, Jovan, Tiara, Tolino, Alexander dan lain sebagainya. Produk One Man Show deodorant spray dan deodorant lainnya juga memiliki banyak varian warna yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing.

2.    Pakai Seperlunya dan Tidak Perlu Berlebihan

Perlu diperhatikan bahwa menggunakan deodorant juga tidak boleh berlebihan atau terlalu banyak. Permukaan kulit ketiak Anda akan menjadi terlalu basah dan One Man Show deodorant spray akan lebih sulit menyerap pada kulit.  Kondisi ini bisa menimbulkan iritasi bahkan alergi pada kulit dan bisa membuat kulit menghitam. Sebaiknya semprotkan deodorant hanya dalam satu kali tekan atau sekitar dua detik.

3.    Pakai Saat Kering dan Tunggu Hingga Kering

Saat memakai deodorant, usahakan badan atau permukaan ketiak Anda sudah bersih dan kering. Hal ini perlu dilakukan agar kandungan One Man Show deodorant spray tidak bercampur dengan kotoran, debu atau keringat. Jangan lupa mandi terlebih dahulu sebelum menggunakan deodorant, lalu biarkan permukaan ketiak kering dan tidak basah/lembap.

Setelah mengaplikasikan deodorant, jangan langsung memakai baju, tetapi tunggu hingga One Man Show deodorant spray meresap ke kulit ketiak. Tenang saja, bentuknya yang spray sangat cepat kering karena meresap ke kulit ketiak. Nah jika kamu ingin ketahui lebih banyak mengenai produk ini, segera kunjungi situs resmi dari AXL parfume dan temukan produk aslinya disana!