4 Opsi Styling Rambut dengan Harga Pomade Terjangkau

images

Harga pomade yang cenderung dalam ukuran terjangkau faktanya juga sudah bagus untuk menjadi andalan kala ingin melakukan styling rambut keren. Para pria yang concern terhadap penampilan tentunya tak ingin melewatkan untuk membuat rambut senantiasa rapi serta stylish dengan sentuhan pomade agar jauh lebih menawan. Cukup dengan menggunakan satu jenis produk praktis, tampilan menjadi memukau.

Harga pomade yang cenderung terjangkau tentunya juga amat mendukung bagi pria untuk lebih memperhatikan penampilan khususnya untuk style rambut. Tampilan rambut yang rapi alias tak acak-acakan tentunya akan memperbaiki kondisi mood Anda mupun juga menyenangkan untuk orang di lingkungan sekitar. Nah, sebagai referensi styling rambut dengan pomade berharga terjangkau simak berikut ini ya.

Styling Rambut dengan Harga Pomade Terjangkau

Pompadour


Harga pomade terjangkau harusnya tak bisa menghalangi Anda untuk siap tampil super memukau dengan styling rambut terbaik. Khusus untuk Anda yang memiliki rambut lebat ikal bisa mengadopsi styling rambut pompadour. Style satu ini memadukan komposisi rambut panjang bagian atas dengan rambut bercukur lebih tipis bagian bawah. Lalu belah rambut bagian pinggir setelah memakai pomade ya

Style rambut ini bisa melengkapi kesan tampilan sebagai pria keren yang berkarakter namun juga tentunya tepat rapi tanpa kesan awut-awutan sama sekali. Cukup dengan gunakan sebuah produk pomade tepat untuk tampilan maksimal. Sebagai rekomendasi Anda bisa gunakan produk Jovan Musk Oil Pomade. Kemasan sebesar 60 gram hanya dibanderol Rp24.000,- saja. Terjangkau, bukan?

Modern Pompadour


Harga pomade terjangkau juga bisa Anda gunakan untuk membuat styling rambut jenis modern pompadour tentunya. Style rambut satu ini memang mirip dengan style pompadour sebelumnya namun tentunya ada perbedaan yang juga signifikan. Style satu ini bisa dibuat dengan mengoles pomade pada seluruh bagian rambut. Kemudian dengan sisir jarang, rapikan rambut atas mengarah ke belakang kepala.

Selanjutnya teruskan dengan sisir bergigi rapat untuk membuat belah samping. Yang paling penting pada style rambut satu ini ada pada sentuhan akhirnya. Yakni tambahkan kesan jambul menyembul pada bagian akhir untuk statement touch ya. Produk yang paling tepat kami bisa rekomendasikan brand AXL ACME Grease Pomade. Dibanderol sekitar Rp100.000,- tapi untuk 250 gram lho. Awet tahan lama!

Classic Slick Back


Barangkali untuk Anda pria yang tengah mencari referensi tampilan dalam acara formal yang memukau, bisa mencoba cara styling rambut model classic slick back yang sudah amat legendaris. Style rambut ini juga bisa diaplikasikan pada rambut ikal maupun juga rambut cenderung berpotongan pendek. Cara stylingnya juga cukup simpel tanpa harus ribet maupun sulit dengan memakan waktu yang banyak.

Anda cukup oleskan pomade merata pada seluruh bagian rambut kepala. Kemudian sisir rambut Anda kesemuanya dari depan menuju bagian belakang kepala. Jangan lupakan bagian samping juga. Nah, tampilan rapi ala gentleman siap Anda dapat. Untuk produk ekonomis paling tepat, kami bisa sarankan Anda gunakan variant Jovan Musk Oil Pomade. Produk lokal berkualitas unggulan hingga puluhan tahun.

Undercut



Style rambut undercut biasanya berpegang pada prinsip dramatis soal perbedaan volume rambut bagian bawah dan atasnya. Pada pertemuan dua bagian tersebut benar-benar terlihat perbedaan signifikan, yakni bagian bawah sangat tipis sedangkan bagian atas dibuat tebal. Lebih dramatis daripada model pompadour yang sebelumnya ya tentunya. Sangat cocok untuk pria yang ingin tampil berbeda.

Gaya rambut dengan styling pomade yang satu ini dijamin akan membuat tampilan Anda kian menonjol nan unik. Soal gaya menyisir Anda bisa bebas sesuai selera membawanya ke belakang maupun ke samping bagian kepala Anda tentunya ya. Untuk Anda yang hobi bereksperimen membuat styling rambut, kami sarankan pomade AXL ACME Grease. Dengan kemasan besar sehingga bisa dipakai awet ya.

Demikianlah rangkaian info penting yang berhasil kami himpun terkait dengan cara styling rambut menggunakan produk dengan harga pomade yang dijamin terjangkau. Sebagai variant lainnya Anda bisa juga mencoba produk persembahan brand AXL pula. Yakni pomade lokal One Man Show yang tentunya juga telah amat terpercaya sejak lama berkualitas unggulan, dibanderol tak sampai Rp25.000,- lho.