Punya Masalah Bau Badan? Atasi Dengan AXL Alexander Deodorant Spray

Tips
December 16, 2020
93

Bagi Anda yang rutin merawat dan menjaga ketiak agar terhindar dari bau badan, deodorant merupakan benda yang sudah akrab di telinga. Selain menjaga keharuman tubuh, deodorant ampuh untuk mengatasi masalah bau badan sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir saat beraktivitas.

Beragamnya deodorant yang dijual di pasaran terkadang membuat kita merasa bingung, yang manakah yang harus dipilih? Sebelum memutuskan untuk membeli produk deodorant, pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis deodorant agar tidak salah pilih, jenis-jenis deodorant yang saat ini banyak dijual di pasaran antara lain:

  • Deodorant Stick
  • Deodorant Gel atau Cream
  • Deodorant Wipes
  • Deodorant Roll On
  • Deodorant Spray

Di antara kelima jenis deodorant di atas, deodorant roll on dan spray merupakan jenis deodorant yang paling diminati dan paling banyak digunakan di kalangan masyarakat Indonesia. Namun, bagi orang-orang yang memiliki aktivitas yang padat dan mobilitas tinggi, deodorant spray lebih unggul karena lebih praktis dan cepat kering.

Salah satu brand deodorant spray yang sudah dikenal masyarakat karena kualitasnya yang bagus adalah AXL Alexander Deodorant Spray. Deodorant ini memiliki varian yang beragam, yaitu Quantum Green, Quantum Red, Quantum Sport, Black, White, Gold, dan Blue.


Setiap varian memiliki aroma yang berbeda-beda sehingga dapat disesuaikan dengan selera penggunanya. Meskipun berbeda-beda, setiap varian dari AXL Alexander Deodorant Spray memiliki wangi yang menyegarkan sehingga tubuh dapat terhindar dari bau badan. Nah, untuk mendapatkan manfaat dan efek yang optimal dari deodorant spray ini, lakukan trik-trik pemakaian deodorant spray di bawah ini:

1. Kocok Botol Deodorant Spray Sebelum Digunakan

Sebelum memakai deodorant dengan jenis spray seperti AXL Alexander Deodorant Spray, pastikan untuk mengocok botolnya terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar semua bahan dan kandungan yang terdapat di dalamnya tercampur dengan baik sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang optimal. Kocoklah selama 10 detik sebelum digunakan.

2. Semprotkan dengan Jarak yang Tepat

Ketika menggunakan deodorant dengan jenis spray, Anda harus memerhatikan jarak penyemprotan dengan baik. Semprotkan AXL Alexander Deodorant Spray dengan jarak 15 cm dari area tubuh yang akan disemprot. Hal tersebut perlu dilakukan agar deodorant dapat menyebar dengan lebih luas dan merata.

3. Semprotkan Deodorant Spray dalam Satu Tekanan

Selain jarak penyemprotan, hal penting lainnya yang perlu diperhatikan saat menggunakan AXL Alexander Deodorant Spray adalah teknik penyemprotan. Saat menyemprotkan deodorant, jangan menekan spray terlalu lama. Sebab, hal tersebut akan membuat produk deodorant lebih banyak terbuang sehingga waktu yang Anda butuhkan untuk menunggu deodorant kering menjadi lebih lama. Cukup dua detik dalam satu tekanan agar deodorant dapat bekerja secara efektif dan optimal.

4. Tunggu Deodorant Hingga Kering Sebelum Mengenakan Pakaian

Banyak orang yang tidak sabar dalam menunggu deodorant mengering dengan sempurna, akibatnya deodorant tidak menyerap dengan baik dalam tubuh dan meninggalkan noda pada pakaian Anda. Oleh karena itu, sebelum mengenakan pakaian pastikan bahwa deodorant telah mengering dengan sempurna.

Itulah trik-trik yang perlu Anda perhatikan saat menggunakan AXL Alexander Deodorant Spray. Dengan menerapkan trik-trik di atas, Anda tidak perlu merasa cemas dan khawatir lagi ketika beraktivitas. Sebab, tubuh Anda akan terjaga dan terhindar dari bau badan.

Produk AXL Alexander Deodorant Spray bisa didapatkan dengan mudah secara online melalui situs resmi AXL Parfume. Jangan sampai kelewatan, karena ada promo spesial untuk pembelian melalui situs resminya!