5 Rekomendasi Deodorant Spray Penghilang Bau Badan Terbaik

Informasi
September 18, 2020
Artikel AXL Keyword 34 Cover - 18 Sep 2020

            Deodoran merupakan salah satu jenis perawatan tubuh yang rutin digunakan. Fungsinya adalah sebagai penghilang bau badan karena deodorant memiliki kandungan yang aktif mencegah bau badan. Selain itu, beberapa deodorant juga mengandung fragrance yang berfungsi untuk memberikan aroma wangi tahan lama bagi tubuh.

            Terdapat berbagai jenis deodorant, antara lain deodorant jenis roll on, gel, stik, krim, dan deodorant spray. Masing-masing memiliki fungsi dan kelebihannya sendiri, tergantung dari selera dan preferensi Anda. Namun, terdapat dua jenis deodorant yang paling laku di pasaran, yaitu deodorant roll on dan deodorant spray. Kedua jenis deodorant tersebut mudah dijangkau dan ditemukan di pasaran. Hal yang membedakan adalah deodorant roll on cenderung kering lebih lama daripada deodorant spray. Ketika Anda memakai baju dalam keadaan deodorant belum kering, maka akan muncul noda kuning pada baju Anda. Oleh karena itu, kebanyakan orang lebih memilih deodorant spray dengan alasan praktis dan cepat kering.

            Banyak sekali deodorant spray yang dijual di pasaran. Saking banyaknya mungkin Anda bingung harus memilih yang mana. Jangan khawatir karena kami akan memberikan 5 rekomendasi merek deodorant spray penghilang bau badan terbaik.

5 Merek Deodorant Spray Penghilang Bau Badan Terbaik

1.  Pierre Cardin


Deodorant spray ini memiliki wangi yang fresh dan tahan lama. Deodorant ini mengeluarkan wangi yang strong ketika baru disemprotkan ke tubuh, namun pelan-pelan akan menjadi soft dan sedikit mengeluarkan aroma manis saat menyatu dengan tubuh. Bahkan setelah beraktivitas seharian wangi dari deodorant spray Pierre Cardin ini akan tetap menempel di tubuh. Deodorant spray Pierre Cardin memiliki beberapa varian, di antaranya Pierre Cardin Putih, Biru, Abu-abu, Hitam, Perak, dan Merah Muda. Varian yang menjadi best seller adalah varian biru.

2.  Anaiso Anaiso


Deodorant spray ini memiliki desain kemasan yang menarik. Deodorant ini merupakan salah satu deodorant spray penghilang bau badan terbaik. Anda tidak perlu khawatir karena deodorant ini akan menjaga ketiak Anda tetap kering dan tidak akan meninggalkan noda kuning pada baju karena deodorant spray Anaiso Anaiso diformulasikan tanpa pewarna. Selain itu, deodorant spray ini memiliki aroma menyegarkan dan menenangkan. Terdapat berbagai varian, yaitu Biru, Ungu, Merah Muda, Kuning, Putih, Cokelat, Perak, dan Hitam Putih.

3.  AXL Alexander


AXL Alexander Deodorant Spray mampu mencegah dan menghilangkan bau badan Anda selama beraktivitas. Deodorant spray ini memiliki wangi yang enak, fresh, dan tahan lama. Terdapat beberapa varian, yaitu AXL Alexander deodorant spray Hitam, Perak, Emas, Putih, Biru, Quantum Merah, dan masih banyak lagi.

4.  Jovan Musk Oil


Jovan Musk Oil Deodorant Spray memiliki aroma yang menyegarkan dan menenangkan. Deodorant spray ini mampu menjadi penghilang bau badan meskipun Anda melakukan banyak aktivitas fisik. Terdapat beberapa varian, yaitu Orange, Biru, dan Merah.

5.  Tiara


Tiara Deodorant Spray akan menaikkan tingkat kepercayaan diri Anda karena Tiara merupakan deodorant spray penghilang bau badan yang memiliki perpaduan wangi musk, bunga-bunga eksotis, dan rempah-rempah sehingga mengeluarkan wangi yang hangat dan oriental. Varian dari Tiara Deodorant Spray adalah Merah, Hijau, Biru, Noir Biru, dan lain sebagainya.

            Deodorant spray yang telah disebutkan di atas adalah deodorant spray unisex produksi AXL Parfume yang dapat digunakan, baik oleh pria maupun wanita. Deodorant spray produksi AXL Parfume tersebut dibuat dengan kualitas di atas standar dan menggunakan alkohol level grade A++. Poin plus lainnya adalah semua deodorant tersebut mengandung antiperspirant yang dapat menjadi penghilang bau badan. Harganya mulai dari puluhan ribu rupiah untuk ukuran full size 150 ml. Segera dapatkan produk-produk di atas dengan melakukan pembelian online di website resmi AXL Parfume.