Alexander Deodorant Spray, Ampuh Atasi Bau Badan Dan Keringat Berlebih

Tips
December 20, 2020
95

Tidak semua orang memiliki masalah bau badan yang menyengat dan keringat berlebih, namun kebanyakan orang Indonesia memiliki masalah tersebut. Seperti yang kita ketahui, Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki suhu dan kelembapan udara yang tinggi. Hal tersebutlah yang membuat masyarakat Indonesia seringkali merasa kepanasan, berkeringat, hingga mengeluarkan bau badan yang tidak sedap.

Jika Anda memiliki masalah bau badan dan keringat berlebih, Anda tidak perlu merasa khawatir karena terdapat berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya ialah dengan menggunakan deodorant. Padatnya aktivitas terkadang membuat kita merasa tidak ada waktu untuk melakukan perawatan tubuh. Oleh karena itu, deodorant spray merupakan salah satu jenis deodorant yang paling digemari karena kepraktisannya.

Salah satu merek deodorant spray yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia ialah Alexander Deodorant Spray. Banyak orang menggunakan deodorant spray dari Alexander untuk mengatasi masalah bau badan dan keringat berlebih. Deodorant ini memiliki banyak varian dengan wangi yang beragam, di antaranya:

7 Varian Alexander Deodorant Spray

  • Varian White dengan aroma floral woody musk
  • Varian Black dengan aroma woody spicy
  • Varian Gold dengan aroma woody green
  • Varian Quantum Red dengan aroma woody floral musk
  • Varian Quantum Green dengan aroma powdery
  • Varian Quantum Sport dengan aroma oriental fougere
  • Varian Blue dengan aroma powdery

    Dengan aroma yang cukup beragam, Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera. Alexander Deodorant Spray sangat cocok dan aman untuk penggunaan sehari-hari karena deodorant spray ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, salah satunya ialah kandungan alkoholnya. Kandungan alkohol dalam deodorant spray ini memiliki level grade A++. Selain itu, produk Alexander Deodorant Spray telah terdaftar di BPOM sehingga tidak perlu diragukan lagi tingkat keamanannya.

    Nah, agar Alexander Deodorant Spray dapat bekerja dengan maksimal dalam mengatasi masalah bau badan dan keringat berlebih, Anda bisa menerapkan tips-tips di bawah ini.

    1. Pilih Pakaian yang Tepat

    Pemilihan pakaian ternyata sangat berpengaruh terhadap masalah bau badan. Hindari pakaian yang terlalu ketat karena pakaian yang ketat akan membuat kulit tubuh Anda, terutama pada bagian ketiak menjadi tidak leluasa dalam bernapas. Oleh karena itu, pastikan untuk menggunakan pakaian dengan bahan yang nyaman dan longgar agar kulit tubuh dapat bernapas dengan bebas.

    2. Bersihkan Tubuh Sebelum Menggunakan Deodorant

    Agar wangi dari deodorant dapat bertahan lama, bersihkan terlebih dahulu tubuh dengan mandi atau mencukur rambut ketiak. Hal tersebut akan membantu mencegah perkembang biakkan bakteri penyebab bau badan.

    3. Lakukan Eksfoliasi

    ?Eksfoliasi merupakan bentuk perawatan kulit yang penting untuk dilakukan. Eksfoliasi akan membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit tubuh Anda. Namun, jangan terlalu sering melakukan eksfoliasi karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit tubuh.

    Itulah hal-hal yang bisa Anda lakukan agar Alexander Deodorant Spray dapat bekerja dengan lebih maksimal. Jika ingin memiliki produk Alexander Deodorant Spray, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui situs resmi AXL Parfume.

    Selain untuk pemakaian pribadi, Anda bisa bergabung dan bekerja sama dengan AXL Parfume sebagai reseller untuk mendapatkan keuntungan. Tidak hanya produk deodorant spray saja, AXL Parfume juga menjual berbagai macam produk lain, seperti sabun mandi, pomade, dan parfum. Menjadi reseller dari AXL Parfume akan sangat menguntungkan. Selain produknya yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, terdapat penawaran dan harga spesial untuk para reseller. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabung menjadi reseller AXL Parfume dengan cara klik di sini.