Penyebab Bau Badan dan Cara Mengatasinya

Tips
February 4, 2021
woman-sweat-armpit-smelly_34670-755

Setiap kita melakukan aktivitas baik didalam maupun diluar ruangan pasti takut badan kita mengeluarkan bau yang tidak sedap. Penyebab bau badan biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti malas mandi, baju yang tidak bersih, dan keringat berlebih. Keringat berlebih biasanya yang paling sering dialami banyak orang dan menjadi faktor utama penyebab bau badan. Sebenarnya keringat yang dihasilkan tubuh secara alami tidak memiliki aroma apapun, bau badan bisa terjadi karena keringat bercampur dengan bakteri yang ada dipermukaan kulit Anda.

Oleh sebab itu, saat selesai beraktivitas Anda harus segera membersihkan diri. Tetapi bagaimana cara mengatasi bau badan itu? Berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan:

1.    Mandi dengan menggunakan sabun antiseptic

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, salah satu penyebab bau badan yaitu keringat yang bercampur dengan bakteri pada kulit tubuh. Untuk itu Anda harus rajin membersihkan diri atau mandi menggunakan sabun yang mengandung antiseptic. Kandungan antiseptic telah diuji ampuh menghempaskan kotoran dan polusi yang menempel pada kulit, membunuh bakteri atau kuman, serta dapat membersihkan hingga ke pori-pori terdalam. Jika Anda sedang mencari sabun mandi antiseptic yang berkualitas, Anda bisa membelinya di AXL Parfume. Karena body wash yang dijual AXL Parfume tidak hanya mengandung antiseptic, melainkan juga mengandung aloe vera dan almond oil. Kedua kandungan tersebut mampu menutrisi dan melembabkan kulit Anda. Efek dari pemakaian sabun mandi antiseptic yaitu tubuh akan terasa segar dan juga bisa menjaga kesehatan. Jadi, memakai sabun antiseptic saat mandi juga mampu mengatasi penyebab bau badan.

2.    Gunakan deodorant spray sebelum beraktivitas

Deodorant mungkin menjadi pilihan banyak orang untuk mengatasi penyebab bau badan. Selain dapat mencegah bau badan, deodoran juga bisa menahan keringat berlebih pada tubuh terutama bagian ketiak. Khususnya deodorant yang mengandung antiperspirant, kandungan ini terbuat dari aluminium klorohidrat yang merupakan bahan aktif untuk menahan kulit memproduksi kelenjar keringat. Selain itu, deodorant juga terbukti ampuh membunuh bakteri atau kuman yang menempel bagai permukaan kulit ketiak yang menjadi penyebab bau badan. Deodorant dapat dengan mudah Anda temukan di berbagai marketplace, salah satu yaitu website AXL Parfume. Kenapa Anda harus membeli di AXL Parfume? Karena mereka menawarkan berbagai merek atau brand deodorant spray asli buatan Indonesia dengan kualitas diatas standar. Berbagai merek nya yaitu seperti AXL Alexander, Tolino, Pierre Cardin, One Man Show dan masih banyak lagi. Produk-produk tersebut semuanya original, sudah mendapat izin BPOM sehingga aman digunakan setiap hari, dan juga harga nya terjangkau. Anda bisa menyemprotkan produk ke bagian ketiak Anda dan hari-hari Anda akan terasa menyenangkan

3.    Pilih dan pakai parfum yang tepat


Setelah mandi dengan sabun antiseptic dan pakai deodorant spray, agar mengatasi penyebab bau badan lebih optimal, Anda harus memakai parfum. pilih parfum yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda, selain itu penting memilih parfum yang wangi nya tahan lama. Untuk mendapatkan parfum yang tahan lama, Anda bisa coba mengunjungi dan membelinya di website AXL Pafume. Karena di AXL Parfume semua produk parfum yang dijual original. Berbagai merek atau brand parfum ditawarkan oleh AXL Parfume seperti AXL Alexander, One Man Show, Jovan, dan Tiara. Semua parfum yang dijual sudah mendapat izin BPOM sehingga aman dipakai dalam keseharian Anda.  Parfum-parfum ini memiliki aroma dan ukuran yang berbeda. Harga nya pun cukup terjangkau dibawah 100 ribu. Ayo pesan sekarang dan lengkapi penampilan Anda!

Dari berbagai cara untuk mengatasi penyebab bau badan, Anda harus melakukannya untuk mendapatkan hasil yang optimal. Karena tubuh yang wangi akan memberikan dampak positif bagi Anda maupun orang-orang disekitar Anda. Anda bisa mendapatkan semua produk untuk mengatasi penyebab bau badan diatas, dengan mengunjungi dan berbelanja di website AXL Parfume atau klik disini.