Bad Mood? Tingkatkan Suasana Hati Dengan Tolino Parfum!

98

Pernahkah Anda merasa bad mood? Bad mood merupakan suatu keadaan di mana suasana hati sedang berada dalam kondisi yang kurang baik. Bad mood dapat menuntun Anda kepada hal-hal negative. Pasalnya, ketika bad mood pikiran Anda akan didominasi oleh hal-hal negatif, bahkan kondisi bad mood dapat merusak hubungan dengan orang lain.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi bad mood. Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk memperbaiki suasana hati yang buruk. Ada yang melampiaskannya dengan cara makan, olahraga, menonton film, bahkan bekerja hingga suasana hati kembali membaik. Sebenarnya, terdapat salah satu cara ampuh yang dapat membantu mengembalikan mood kita dengan mudah, cara tersebut ialah dengan menggunakan dan menghirup aroma.

Kaitan Antara Aroma dan Suasana Hati

Apakah Anda pernah mendengar kata fragrance? Fragrance adalah istilah yang digunakan untuk menyebut pengharum atau pewangi. Fragrance biasanya terkandung dalam pewangi ruangan baik dalam bentuk spray hingga diffuser atau dalam pengharum tubuh, seperti deodorant dan parfum. Aroma yang terdapat pada pengharum akan memengaruhi Anda secara psikologis untuk berpikir lebih tenang, meredakan stress, dan memperbaiki mood.

Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan parfum dalam kesehariannya. Selain untuk menjaga tubuh dari bau badan, parfum dapat membuat Anda menjadi lebih percaya diri dan mampu meningkatkan semangat dan memperbaiki suasana hati.

Nah, salah satu produk parfum yang telah dipercaya dan digunakan oleh kebanyakan orang adalah Tolino Parfum.

Fakta Mengenai Tolino Parfum

 

Terdapat banyak faktor yang membuat Tolino Parfum dipercaya dan digunakan oleh orang-orang, salah satunya ialah wangi menyegarkannya yang dapat membantu meningkatkan suasana hati kita ketika sedang bad mood. Selain itu, terdapat fakta-fakta lain yang menjadi faktor pendukung larisnya parfum ini, di antaranya:

1. Memiliki 2 Jenis Varian dengan Aroma yang Berbeda

Terdapat 2 jenis varian dengan aroma yang berbeda dari Tolino Parfum, yaitu varian Black dengan aroma aquatic dan varian White dengan aroma aromatic green. Keduanya mempunyai wangi yang khas dan menyegarkan sehingga akan sangat membantu untuk meningkatkan suasana hati yang sedang buruk.

2. Dibuat dengan Bahan-bahan Berkualitas Tinggi

Tidak perlu khawatir untuk menggunakan Tolino Parfum sehari-hari. Sebab, parfum ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti kandungan fragrance-nya yang berkualitas dan penggunaan alkohol dengan level grade A++ yang membuat parfum ini tahan lama. Selain itu, parfum ini juga sudah lolos uji dan telah terdaftar di BPOM sehingga keamanannya telah terjamin.

3. Dapat Dijadikan Hadiah Untuk Orang Lain

Selain meningkatkan suasana hati diri sendiri, Anda dapat meningkatkan suasana hati orang-orang terdekat dengan cara memberikan parfum ini sebagai hadiah. Parfum ini memiliki desain kemasan yang berkelas sehingga sangat cocok untuk dijadikan hadiah. Selain itu, wanginya yang menyegarkan akan membuat penggunanya merasa lebih bersemangat dan percaya diri.

Banyak manfaat positif yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan parfum seperti Tolino Parfum. Parfum ini dijual dengan harga Rp. 87.500 untuk ukuran 100 ml dan bisa didapatkan dengan mudah melalui situs resmi AXL Parfume. Tidak hanya dalam bentuk parfum, brand Tolino juga tersedia dalam bentuk deodorant spray yang dapat dijadikan pelengkap penampilan agar kita menjadi semakin percaya diri dan semangat dalam menjalani hari. Tunggu apa lagi? Tingkatkan suasana hati dengan rangkaian produk Tolino dengan cara klik di sini!