Alexander Deodorant Spray Mudah dan Praktis

1390 [Converted]-03-03

Salah satu produk AXL Alexander deodorant spray memang cukup banyak disukai oleh konsumen karena wanginya yang menyegarkan, cara pakai yang praktis dan cepat kering. Selain itu, sebenarnya masih banyak koleksi deodorant lainnya maupun koleksi produk kosmetik perawatan badan. Beberapa di antaranya seperti produk parfum, pomade, body wash dan lain sebagainya.

Untuk produk AXL Alexander deodorant spray itu sendiri juga tersedia dalam berbagai macam varian serta ada versi travel size juga. Untuk koleksi yang lebih lengkap, selanjutnya akan dijelaskan di bawah ini. Deodorant itu sendiri memang sangat dibutuhkan oleh konsumen untuk pemakaian sehari-hari, fungsinya untuk mengontrol keringat. Selain itu, deodorant juga mengandung pewangi yang membuat lebih segar.

Koleksi Lengkap AXL Alexander Deodorant Spray

Untuk produk deodorant spray merek AXL tipe Alexander, berikut ini koleksi lengkapnya, antara lain:

1.    AXL deodorant spray tipe Alexander 150 ml varian putih, hitam, emas, perak, biru, quantum sport, quantum merah, quantum hijau

2.    AXL Alexander deodorant spray ukuran travel 30 ml varian quantum sport, quantum hijau, quantum merah, emas, perak, putih, hitam

Nah, penggunaan deodorant itu sendiri bertujuan untuk membuat badan Kita tetap wangi dan segar sepanjang hari. Untuk itu, coba perhatikan berbagai macam tips di bawah ini, antara lain:

·         Kocok Dulu Sebelum Pakai

Saat menggunakan Alexander deodorant spray atau jenis produk deodorant AXL lainnya, Anda perlu kocok terlebih dahulu sebelum memakainya pada ketiak. Hal ini perlu dilakukan agar semua bahan yang ada di dalam botol deodorant tersebut bisa tercampur dengan rata.  

·         Semprot pada Jarak yang Tepat

Untuk menyemprotkan Alexander deodorant spray ternyata juga tidak boleh sebarangan dan banyak yang perlu diperhatikan, terutama dari segi jarak semprotannya. Sangat disarankan untuk menyemprotkan deodorant dengan jarak sekitar 15 cm dari ketiak Anda. Hal ini berfungsi untuk memperluas area penyemprotan sehingga deodorant bisa menyebar lebih luas ke area ketiak.

·         Semprot Dalam Satu Tekanan

Poin yang paling penting untuk diperhatikan dalam menyemprotkan Alexander deodorant spray adalah teknik semprot dalam satu tekanan atau dua detik. Jangan terlalu lama menekan spray atau terlalu banyak menyemprotkan deodorant karena akan lebih lama kering dan malah menjadi tidak efektif. Terlalu banyak deodorant di ketiak juga bisa membuat rasa tidak nyaman seperti becek atau terlalu lembap.

·         Biarkan Kering Dulu

Poin yang satu ini memang cukup banyak dilanggar oleh pengguna Alexander deodorant spray karena kurang sabar menunggu ketiak hingga kering. Padahal setelah ketiak disemprot deodorant dan menjadi agak basah tidak disarankan langsung memakai baju. Hal ini karena deodorant yang basah tersebut bisa menempel dan lengket pada baju Anda dan menjadi noda dan susah dihilangkan.

Nah, itulah beberapa koleksi AXL Alexander deodorant spray dan tips atau cara pakai deodorant spray itu sendiri. Merek AXL memang sudah terkenal karena berkualitas tinggi dan terbuat dari alkohol grade A++. Selain itu, Anda juga bisa bergabung dan bekerja sama dengan merek dagang AXL untuk menjadi reseller dan mendapatkan keuntungan. Jika Anda ingin reseller atau grosir, semua tipe dan varian Alexander deodorant spray tersedia untuk di order atau dipesan melalui online. Menjadi reseller AXL juga sangat mudah, temukan produk yang Anda cari untuk pembelian secara ecer maupun reseller dari situs resminya.