Inilah 5 Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa

88

Menurut studi yang dilakukan Borgave & Chaudari (2010), orang akan merasa lebih baik dan percaya diri setelah menggunakan parfum. Bukan hanya kaum hawa saja, kaum adam pun membutuhkan parfum untuk menjaga keutuhan penampilannya sehari-hari.

Secara psikologis, para pria memang merasa lebih percaya diri, elegan, dan maskulin setelah menggunakan parfum. Wajar saja, pasalnya parfum memiliki kandungan fragrance yang harum sehingga dapat membuat penggunanya merasa senang dan percaya diri. Dari sekian banyak parfum yang beredar dan dijual di pasaran, terdapat 5 parfum pria terbaik sepanjang masa yang wajib Anda miliki. Penasaran? Simak 5 parfum pria terbaik sepanjang masa yang terdapat di bawah ini.

5 Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa

1. Tolino Eau de Toilette Black


Satu Semprotan dari parfum ini memberikan kesegaran aroma aquatic dari Tolino Eau de Toilette Black. Parfum ini memiliki aroma maskulin yang menyegarkan dan tidak mencolok. Aroma aquatic dari parfum ini memberikan kesan wangi laut yang menyegarkan. Dengan 80rban saja, parfum yang memiliki wangi menyegarkan dan tahan lama ini sudah bisa Anda dapatkan. Parfum ini layak untuk di masukkan ke dalam jajaran parfum pria terbaik sepanjang masa karena aromanya yang mampu meningkatkan suasana hati penggunanya.

2. AXL Alexander Eau de Toilette Black


Dikemas dengan box berwarna hitam yang elegan, parfum AXL Alexander Eau de Toilette Black memberikan first impression yang cukup baik. Parfum ini memiliki aroma maskulin yang smooth, elegan dan menyegarkan. Aroma parfum ini dapat membuat suasana hati penggunanya menjadi lebih baik. Parfum ini dibanderol dengan harga 80rban  untuk ukuran 125 ml.  Aroma yang menyegarkan, daya tahan yang lama, serta harga yang ramah di kantong ini sukses menjadikan parfum tersebut sebagai salah satu parfum pria terbaik sepanjang masa.

3. Tiara Noir Eau de Toilette Green


Wangi aromatic yang terdapat pada parfum Tiara Noir Eau de Toilette Green mampu membuat penggunanya merasa tenang dan relax. Salah satu fungsi dari wangi aromatic ialah sebagai aromaterapi. Dengan wangi calming dan menyegarkan yang tahan lama, parfum seharga 80rban sudah bisa Anda miliki.

4. One Man Show Eau de Toilette For Monsieur


Hangat dan misterius merupakan kesan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan parfum ini. Wangi woody spicy yang merupakan perpaduan aroma kayu-kayuan dan rempah-rempah ini menciptakan aroma elegan yang memberikan kesan hangat, serta misterius bagi penggunanya. Anda akan merasa lebih percaya diri, terutama ketika sedang hangout bersama orang yang spesial dengan menggunakan parfum ini. Parfum ini dijual di pasaran dengan harga 80rban  untuk ukuran 100 ml.

5. Jovan Eau de Toilette Musk Oil Orange


Seperti namanya Jovan Eau de Toilette Musk Oil Orange, parfum yang satu ini memiliki aroma jeruk yang menyegarkan. Aroma dari parfum ini akan membuat penggunanya menjadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, parfum ini sukses menjadi salah satu parfum pria terbaik sepanjang masa. Dengan 80rban Anda akan membawa energi positif dari aroma citrus yang menyegarkan kepada orang sekitar.

Itulah kelima parfum pria terbaik sepanjang masa yang wajib Anda miliki agar bisa tampil dengan lebih percaya diri. Parfum-parfum di atas bisa didapat di Supermarket atau belanja online langsung pada situs resminya AXL Parfume.