5 Aroma Parfum Pria Terbaik yang Paling Disukai

jonathan-borba-KvMBOln0_u8-unsplash

Kamu sedang mencari parfum yang punya aroma menyegarkan dan membuat kamu percaya diri? Sebaiknya kamu luangkan waktu untuk membaca artikel ini hingga akhir. Ada beberapa aroma parfum pria terbaik yang paling disukai oleh semua orang. Aroma parfummu tentu akan memengaruhi impresi orang terhadap diri Kamu. Jadi, jangan sampai salah dalam memilih pewangi tubuh ini.

Sebagian besar pria melakukan kesalahan dalam memilih parfum. Banyak pria memilih parfum dengan aroma yang sangat menyengat. Alih-alih membuat orang lain tertarik, mereka malah akan menjauhi Kamu karena aroma parfum yang menusuk hidung. Apalagi jika bercampur dengan aroma keringat, parfum seperti ini tak jarang membuat orang lain pusing karena menciumnya.

Pilihan Aroma Parfum Pria Terbaik

Dari semua aroma parfum pria, ada 5 jenis yang menjadi favorit masyarakat menurut survei. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

1.    Aroma Kayu-kayuan

Pilihan wangi parfum pria terbaik yang pertama adalah aroma kayu-kayuan. Wewangian tubuh dengan aroma ini banyak digunakan oleh para pria. Parfum yang branded pun banyak yang menggunakan wewangian ini di dalam produknya. Terbukti, wangi yang dihasilkan dari kayu-kayuan dapat membuat banyak orang menyukainya.

Kesan yang ditimbulkan oleh jenis parfum beraroma kayu-kayuan ini adalah maskulin. Orang akan melihat kamu sebagai pribadi yang hangat dan berkarisma. Kamu akan membuat orang lain tertarik dengan menyemprotkan sedikit parfum beraroma woody yang dicampur dengan sedikit aroma cytrus. Wangi yang dihasilkan pun lembut dan tidak menusuk hidung.

2.    Aroma Cendana

Cendana adalah tanaman pohon berkayu yang punya aroma khas. Sejak zaman dahulu, wangi dari cendana sudah dimanfaatkan untuk wewangian, khususnya bagi keluarga kerajaan. Ternyata aroma cendana juga menjadi salah satu wangi parfum pria terbaik yang banyak dicari.

Aroma wangi dari cendana cocok dipadukan dengan vetiver. Kedua bahan ini akan menghasilkan aroma yang hangat namun tetap lembut. Lengkapilah penampilanmu yang tampan dengan menyemprotkan wangi cendana setelah mandi. Orang lain akan merasa nyaman berada di dekatmu.

3.    Aroma Tembakau

Selama ini kita mengenal tembakau merupakan bahan untuk pembuatan rokok. Namun siapa sangka kalau wangi tembakau menjadi salah satu aroma parfum pria terbaik. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? Jika belum, cobalah dan rasakan sensasi wanginya.

Aroma tembakau cocok dipadukan dengan aroma kayu manis dan musk. Perpaduan tiga bahan ini menciptakan wangi baru yang terkesan maskulin. Wanginya memang terkesan bold namun tidak berlebihan. Masih belum banyak orang yang menggunakan parfum ini sehingga akan membuatmu tampak unik.

4.    Aroma Rempah

Aroma parfum pria terbaik selanjutnya berasal dari rempah-rempah. Tak hanya dipakai dalam masakan, aroma dari rempah juga cocok dipakai sebagai parfum pria. Wangi parfum seperti ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa petualang.

Perpaduan yang tepat untuk parfum beraroma rempah yaitu campuran dari bahan-bahan berikut.

  • Coriander
  • Mint
  • Watermelon
  • Sandalwood
  • Vetiver
  • Tonka bean

Brand Parfum Pria Terbaik

Kamu tidak perlu bingung lagi untuk menentukan parfum yang cocok untuk melengkapi penampilan Kamu. AXL merupakan brand yang memiliki produk parfum pria terbaik dengan harga terjangkau. Cukup dengan biaya kurang dari 100 ribu rupiah, Kamu sudah bisa mendapatkan aroma parfum yang elegan.

Aroma segar dari AXL parfume dapat bertahan lama di tubuh Kamu. Jadi, Kamu bisa tampil percaya diri beraktivitas selama seharian penuh dan tubuh kamu tetap wangi. Dapatkan parfum pria terbaik AXL di minimarket dan supermarket terdekat atau dapatkan beli secara online dari website resminya disini.