Begini Cara Pakai AXL Alexander Deodorant Spray yang Tepat

akldalk

Bagi Anda yang ingin aroma tubuhnya selalu wangi dan terhindar dari bau badan, memakai deodoran seperti AXL Alexander Deodorant Spray adalah salah satu cara yang tepat. Selain mengharumkan tubuh, produk ini juga ampuh menghilangkan dan mencegah bau badan selama Anda beraktivitas.

Namun, agar keharuman dan manfaatnya bisa dirasakan maksimal dalam waktu lama, AXL Alexander Deodorant Spray harus digunakan dengan cara yang tepat. Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika menggunakan produk ini bisa Anda simak dalam tulisan ini.

Cara Pakai AXL Alexander Deodorant Spray supaya Tahan Lama

Memakai deodoran merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan orang untuk mengatasi bau badan tak sedap. Saat ini, ada 5 bentuk deodoran yang dikenal, yaitu deodoran stick (batangan), roll on (putar), gel atau krim, wipes, dan spray.

Dari kelima bentuk tersebut, deodoran semprot seperti AXL Alexander Deodorant Spray memiliki kelebihan dapat mengering dalam waktu sangat cepat. Meski demikian, agar manfaatnya efektif dan tahan lama, gunakan dengan cara yang tepat seperti berikut.

1.     Gunakan pada Kulit yang Bersih dan Kering

Gunakanlah AXL Alexander Deodorant Spray setelah mandi atau setelah ketiak dibersihkan agar tidak tercampur dengan sisa kotoran yang menempel di kulit. Ketiak juga harus benar-benar kering karena sisa-sisa air di kulit akan menghalangi deodoran masuk ke kelenjar keringat. Bahkan, campuran deodoran dan air juga bisa menyebabkan iritasi kulit.

2.     Kocok Dahulu Sebelum Digunakan

Saat akan digunakan, Anda harus mengocok botol kemasan AXL Alexander Deodorant Spray agar kandungan deodoran tercampur rata. Kocoklah selama kira-kira 10 detik lalu semprotkan ke ketiak atau area lain. Botol harus kembali dikocok setiap kali akan digunakan, termasuk ketika berpindah ketiak.

3.     Semprotkan Secara Merata

Menyemprotkan AXL Alexander Deodorant Spray tidak perlu dilakukan terlalu lama, cukup sekitar 2 detik untuk masing-masing ketiak. Semprotkan secara merata ke seluruh permukaan ketiak. Agar rata, semprotkan dengan jarak kira-kira 20cm antara permukaan ketiak dan mulur deodorant spray, sehingga deodorant tidah terbuang terlalu jauh atau hanya terpusat pada satu titik.

4.     Tunggu Hingga Kering Sebelum Memakai Baju

Deodoran berbentuk spray seperti AXL Alexander Deodorant Spray memang bisa mengering dengan cepat. Hanya hitungan detik! Namun, jika Anda merasa masih basah, mungkin karena jarak penyemprotan yang terlalu dekat, atau ketiak yang masih belum kering setelah mandi, ada baiknya Anda memberi waktu beberapa saat agar ketiak benar-benar kering sebelum mengenakan pakaian.

5.     Sesuaikan dengan Aroma Parfum yang Digunakan

Karena dipakai secara bersamaan, gunakan deodoran dengan aroma yang senada dengan wangi parfum agar wangi tubuh Anda tidak “bertabrakan” dan membuat aroma parfum tidak maksimal.

Itulah beberapa cara tepat untuk menggunakan deodoran spray. Yang tak kalah penting, pilihlah deodoran dari merek berkualitas, seperti AXL Alexander Deodorant Spray, untuk mendapatkan hasil maksimal.

Keuntungan lainnya, kamu tidak perlu bingung untuk menggabungkan wangi, karena dalam 1 tipe wangi milik AXL tersedia dalam bentuk deodorant spray dan parfumenya.