Rekomendasi Parfum Pria Paling Enak

man-applying-perfume-PV4D487

Parfum merupakan salah satu kebutuhan yang amat penting untuk menunjang penampilan seorang pria. Memiliki aroma tubuh yang khas akan membuat pria-pria ini merasa istimewa di pergaulan mereka. Aroma yang mereka tebarkan dapat menggambarkan karakteristik dan kepribadian mereka. Parfum dikatakan mampu mewakili bagaimana gambaran akan kehidupan mereka.

Menggunakan parfum pria paling enak akan membuat para pria ini menjadi lebih percaya diri. Apalagi jika kesegarannya tetap terjaga sepanjang hari hingga sore dan tetap wangi. Hal ini tidak hanya karena mereka menggunakan parfum yang mahal, namun bisa jadi karena mereka mengetahui cara memakai parfum dan menempatkan parfum pada tubuh mereka. Sebelum mengetahui rekomendasi parfum dari kami, ketahui dulu cara memakai parfum yang tepat agar wanginya selalu enak dan tahan lama:

Cara Memakai Parfum Pria Paling Enak

1.     Area Tubuh yang Tepat

Menyemprotkan parfum pada area-area tubuh yang tepat dapat membuat parfum yang Anda pakai menjadi lebih tahan lama. Tempat-tempat tersebut yaitu belakang telinga, di leher, di pergelangan tangan dan di siku bagian dalam pada tangan dan kaki. Area-area tersebut merupakan area terhangat dari tubuh. Diasumsikan bahwa parfum akan memiliki harum yang lebih lama jika disemprotkan pada bagian tersebut.

2.     Tidak Menggosok Parfum

Kebiasaan yang sering kita lakukan dan ternyata hal tersebut salah adalah menggosoknya. Ketika parfum kita semprotkan pada pergelangan tangan, kita sering melakukan kegiatan menggosok ini. Kita mengasumsikan bahwa parfum akan semakin wangi. Namun, nyatanya ketika Anda menggosok-gosok parfum tersebut, malah membuat partikel parfum menjadi pecah dan menurunkan kualitas wangi parfumnya.

3.     Pilih Jenis Parfum yang Tepat

Memilih jenis parfum pria paling enak yang tepat juga akan mempengaruhi ketahanan parfum yang Anda gunakan. Pilihlah parfum dengan konsentrart minimal eau de toilette. Kadar biang parfumnya 5-15% meski tidak terlalu tinggi namun dapat digunakan sehari-hari dan harganya juga menjadi tidak terlalu mahal.

4.     Menggunakan Berulang

Menggunakan parfum pria paling enak secara berulang juga dapat membuat parfum tahan lama. Caranya setelah parfum kering, gunakan kembali pada tempat yang sama. Hal ini karena partikel parfum yang telah disemprotkan pada permukaan kulit telah terikat pada sebum, sehingga ketika dilakukan layering partikel yang terikat akan semakin banyak dan membuat aroma parfum semakin lama menempel pada kulit.

5.     Tidak Menyemprot Parfum ke Pakaian

Menyemprotkan parfum ke pakaian juga merupakan salah satu kebiasaan yang salah yang sering dilakukan. Parfum yang disemprot pada pakaian akan tercampur dengan bau keringat, sehingga dapat menghilangkan bau parfum dan semakin cepat menyerap. Oleh karena itu, lebih baik untuk menyemprotkannya langsung ke kulit karena kulit lebih baik dalam menyerap parfum, sehingga aroma parfum dapat bertahan lama.

Pengetahuan tentang cara memakai parfum tersebut tidak akan sempurna ketika Anda tidak memilih parfum pria paling enak yang menjadi favorit. Berikut rekomendasi pilihan parfum pria yang paling enak yang dapat Anda pilih.

Rekomendasi Parfum Pria Paling Enak

Salah satu rekomendasi parfum pria yang paling enak yaitu parfum yang dikeluarkan oleh AXL. Berikut beberapa merek parfum AXL yang dapat Anda pilih.

  • ·           AXL Alexander
  • ·           Tolino
  • ·           One Man Show
  • ·           Tiara

Parfum pria paling enak diatas memiliki aroma yang menyegarkan sepanjang hari. Selain memiliki aroma yang menyegarkan, parfum tersebut juga dapat menanggulangi bau badan pada tubuh Anda. Untuk memperolehnya dapat dilakukan pembelian baik secara online pada website resminya; maupun offline di supermarket ataupun minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.