Cara Menggunakan Parfum Pria Tahan Lama Dengan Benar

Tips
November 20, 2020
portrait-handsome-half-naked-man-spraying-perfume_171337-2968

Memiliki aroma tubuh yang harum merupakan impian setiap pria. Ketika Anda memiliki aroma tubuh yang wangi, serta menyegarkan, orang-orang di sekitar Anda pun pasti akan merasa senang dan nyaman.  Oleh karena itu, parfum merupakan salah satu benda yang ada di dalam list daily essential para pria.

Terdapat banyak sekali parfum di pasaran, mulai dari harga termurah hingga termahal bisa dipilih sesuai dengan selera dan budget masing-masing. Setiap parfum memiliki fungsi yang sama, yaitu menjaga tubuh agar terhindar dari bau badan yang menyengat. Namun, pastikan untuk mengaplikasikan parfum dengan baik dan benar. Sebab, jika diaplikasikan dengan asal, wangi parfum tidak akan menyebar dan bekerja secara optimal.

Agar parfum pria tahan lama bekerja secara maksimal, semprotkan parfum pada titik nadi tertentu tubuh. Sebab, titik nadi merupakan tempat yang hangat sehingga aroma parfum akan bertahan lebih lama dan menyebar ke seluruh tubuh. Di mana sajakah letak titik nadi yang tepat agar pemakaian parfum pria tahan lama? Simak informasinya di bawah ini.

Cara Menggunakan Parfum Pria Tahan Lama Dengan Benar

Untuk mendapatkan wangi yang maksimal serta tahan lama, semprotkanlah parfum ke titik-titik nadi tubuh Anda. Berikut ini merupakan letak titik nadi yang tepat untuk penggunaan parfum.

1. Belakang Telinga

Titik terbaik untuk menyemprotkan parfum pria tahan lama ialah di belakang telinga. Perlu diketahui, yang dimaksud dari belakang telinga bukanlah di bagian belakang daun telinga, melainkan di bagian leher yang berada di bawah telinga. Jika Anda menyemprotkan parfum di belakang daun telinga, maka bau yang akan keluar bukanlah bau yang harum melainkan bau yang tidak sedap. Jadi, pastikan untuk menyemprotkan parfum di bagian leher bawah telinga.

2. Pergelangan Tangan

Setelah bagian belakang telinga, titik selanjutnya yang paling tepat untuk disemprotkan parfum ialah bagian pergelangan tangan. Namun, hindari menggosok pergelangan tangan setelah menyemprotkan parfum karena hal tersebut dapat merusak wangi parfum. Lebih baik biarkan parfum terserap di kulit secara natural.

3. Tengah Dada

Salah satu spot terbaik untuk menyemprotkan parfum pria tahan lama ialah bagian tengah dada. Sebab, bagian tengah dada dekat dengan aliran pembuluh darah. Dengan demikian, aroma dari parfum akan menjadi lebih tahan lama dan menyebar dengan baik pada tubuh.

4. Pusar

Tahukah Anda bahwa pusar merupakan salah satu tempat di mana aroma tubuh diproduksi? Ya, pusar merupakan salah satu sumber utama produksi aroma tubuh. Pusar merupakan area yang cukup hangat sehingga sangat cocok untuk disemprotkan parfum.

5. Lipatan Lutut

Titik terakhir yang paling tepat untuk menyemprotkan parfum pria tahan lama ialah pada lipatan lutut. Area lipatan lutut akan membantu menyebarkan parfum dengan mudah.

Itulah spot terbaik untuk menyemprotkan parfum agar wangi parfum tahan lama hingga seharian. Selain memerhatikan area penyemprotan parfum, Anda juga perlu memerhatikan parfum yang Anda gunakan. Pastikan untuk menggunakan parfum dengan kualitas terbaik. Sebab, tidak dapat dipungkiri, produk parfum yang digunakan juga sangat berpengaruh terhadap performa parfum.

Nah, salah satu parfum pria tahan lama yang bisa Anda andalkan ialah parfum Eau de Toilette yang diproduksi oleh AXL Parfume. Terdapat berbagai macam merek parfum yang diproduksi oleh AXL Parfume, seperti AXL Alexander, Jovan, Tolino, One Man Show, dan masih banyak lagi. Aroma-aroma dari parfum tersebut sangat menyegarkan dan tahan lama. Jangan sampai kehabisan, segera dapatkan melalui situs resmi AXL Parfume!