Cara Memilih Parfum Pria Murah Berkualitas

Tips
January 12, 2021
happy-man-spraying-aftershave-lotion-standing-against-white-background_23-2148213316

Kebanyakan orang biasanya gengsi memakai parfum dengan harga murah, alasan nya pun bermacam-macam mulai dari yang kurang tahan lama, kemasan yang tidak menarik, atau wangi nya pasaran. Dan alasan-alasan itulah yang membuat orang rela membeli parfum merek atau brand ternama dengan harga mahal walaupun harus menguras kantong. Tetapi Anda yang memiliki budget sedikit namun tetap ingin tampil wangi dan mempesona tidak perlu khawatir, saat ini banyak merek atau brand lokal yang mulai membuat parfum pria murah dengan harga yang ramah dikantong. Parfum pria murah ini tersedia berbagai varian aroma yang menyegarkan dan tentunya tidak pasaran wanginya.

Nah, jika Anda masih bingung cara memilih parfum pria murah namun berkualitas, Anda bisa melihat beberapa tips dibawah ini:

1.   Perhatikan Komposisi Bahan

Parfum pria murah yang beredar di pasaran biasanya memiliki kualitas bahan yang lebih rendah dari parfum mahal. Oleh sebab itu, Anda sebagai pembeli harus memperhatikan deskripsi komposisi bahan yang tertera pada kemasan. Kualitas bahan juga mempengaruhi daya tahan parfum tersebut, semakin tinggi kualitasnya semakin tahan lama juga daya tahan parfumnya. Hanya di AXL Parfume, Anda bisa mendapatkan parfum dengan kualitas tinggi, harga yang murah, dan tahan lama seharian penuh. Keunggulan lainnya dari AXL Parfume yaitu semua produk yang tertera pada website mereka, sudah mendapatkan sertifikasi BPOM jadi sudah dijamin aman untuk dipakai sehari-hari. Parfum pria murah yang dijual AXL Parfume akan membuat hari-harimu jadi lebih baik!

2.   Varian wangi yang berkelas

Keraguan lainnya yang muncul untuk membeli parfum dengan harga murah yaitu wanginya yang pasaran. Nah, Anda harus pintar memilih wangi yang sesuai dengan karakter atau kepribadian Anda. Varian wangi yang umum digunakan parfum pria murah ini biasanya mengandung citrus, woody, dan musk. Anda bisa memilih parfum dengan based note ketiga bahan tersebut, karena aroma yang dikeluarkan sangat menyegarkan. Di AXL Parfume detail aroma dideskripsikan dengan sangat jelas, sehingga konsumen yang membeli pun mempunyai gambaran mengenai aroma seperti apa parfum tersebut dan cocok untuk kepribadian konsumen. Selain itu, varian aroma lainnya juga dituliskan pada setiap deskripsi produk, sehingga Anda bisa memilih dengan bebas.

3.   Pilih toko yang tepat

Saat ini banyak sekali toko-toko parfum yang coba meniru wangi dari parfum mahal atau dikenal dengan istilah “dupe”. Nah, Anda harus teliti memilih toko yang tepat untuk membeli parfum yang Anda inginkan. Jika Anda berniat membeli parfum pria murah secara online, Anda bisa memperhatikan bagian deskripsi produk. Namun bila deskripsi produk nya tidak lengkap atau detail, Anda bisa menanyakan pada penjual atau admin dari toko yang Anda kunjungi. Jika Anda membeli parfum di website AXL Parfume terdapat fitur live chat dengan admin yang pastinya akan membantu Anda menjelaskan secara rinci parfum yang Anda inginkan

Berikut 4 rekomendasi parfum pria murah namun kualitasnya tidak murahan:

1.   Tolino Eau de Toilette 

2.   AXL Alexander Eau de Toilette Black

3.   One Man Show Eau de Toilette (Pen)

4.   AXL Alexander Eau de Toilette Gold


Untuk mendapatkan produk-produk berkualitas diatas, Anda dapat mengunjungi official website AXL Parfume. Tidak hanya menjual parfum pria saja, melainkan ada deodorant, pomade, dan body wash juga. Tunggu apa lagi! Ayo beli produk AXL Parfume untuk melengkapi hari-harimu