Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Menyengat

female-very-badly-have-armpit-sweat-stain-her-clothes_143683-434

Bau ketiak sering mengganggu aktivitas yang kita jalani setiap hari. Padatnya kegiatan membuat tubuh kita memproduksi banyak kelenjar keringat yang menyebabkan munculnya bau ketiak yang menyengat. Banyak cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat seperti rajin mengganti pakaian bersih. Pakaian yang kotor menyimpan banyak bakteri yang membuat tubuh kita menjadi bau khususnya area ketiak. Oleh sebab itu, ganti pakaian Anda minimal dua kali sehari. Selain itu, Anda juga harus rajin mandi menggunakan sabun mandi antiseptic. Setelah mandi dan rajin mengganti pakaian bersih, Anda juga harus menggunakan deodorant sebelum melakukan aktivitas. Berikut varian produk deodorant spray dari AXL Alexander sebagai cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat secara ampuh:

1. AXL Alexander Deodorant Spray 150 ml Putih

Varian putih dari AXL Alexander deodorant spray ini memiliki paduan aroma floral, woody, dan green. Kombinasi aroma ini akan membuat kesan seksi dan romantis saat disemprotkan ke area ketiak Anda. AXL Alexander ini merek atau brand lokal asli Indonesia yang sudah dijamin aman karena mendapat izin BPOM. Ukuran untuk satu botol nya yaitu 150ml dengan harga Rp. 60.000 di situs resmi AXL Parfume. Aroma woody yang terkandung dalam parfum ini memberikan kesan mewah dan berkelas. Sangat cocok untuk Anda pakai kencan bersama pasangan atau pergi ke acara formal. Selain itu, semprotkan AXL Alexander deodorant spray ke area ketiak Anda setiap hari sebelum pergi beraktivitas sebagai cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat.

2. AXL Alexander Deodorant Spray 150 ml Hitam


Cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat selanjutnya yaitu menggunakan AXL Alexander deodorant spray, dimana varian hitam ini mempunyai kombinasi wangi musk, aromatic, dan fresh. Campuran wangi fresh akan membuat kesan segar saat disemprotkan ke area ketiak. Selain itu, campuran wangi musk dan aromatic memberikan kesan manis dan elegan yang akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri dengan wangi tubuh Anda. Produk ini cocok dipakai untuk Anda yang ingin pergi ke kantor, kampus atau sekolah dengan semangat. Selain itu, produk ini juga bisa memberikan kesan menenangkan pikiran penat Anda selama beraktivitas. Harganya dibandrol Rp. 60.000 di website AXL Parfume. Varian hitam ini  ampuh dalam cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat dan mengganggu. 

3. AXL Alexander Deodorant Spray 150 ml Emas


Anda bisa mencoba cara menghilangkan bau badan yang menyengat dengan memakai varian emas ini, yang memiliki perpaduan wangi fruity, floral, dan oriental.  Campuran aroma fruity dan floral juga akan membuat kesan manis dan lembut pada saat dipakai, sehingga selain terkesan seksi Anda juga akan terkesan manis dan lembut. Varian hitam dari AXL Alexander deodorant spray ini cocok dipakai sebagai pelengkap pakaian Anda yang ingin terlihat rapi dan elegan. Varian hitam ini juga sudah mendapat izin jual BPOM jadi aman untuk disemprotkan setiap hari ke area ketiak. Cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat secara tepat adalah dengan menggunakan produk deodorant spray ini karena produk ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

4. AXL Alexander Deodorant Spray 150 ml Biru


Produk AXL Alexander deodorant spray ini juga memiliki varian biru yang mempunyai paduan aroma  wangi dari woody, floral, dan fresh. Anda suka dengan aroma yang menyegarkan? Mungkin varian biru ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Perpaduan aroma ini akan menghasilkan kesan segar, manis, dan hangat saat disemprotkan ke area ketiak. Varian biru ini sangat cocok dipakai untuk Anda yang memiliki kegiatan yang padat sehari hari dan juga cocok dipakai sebelum berolahraga. Karena akan menjaga kesegaran aroma tubuh Anda walaupun berkeringat. Salah satu cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat yaitu dengan mencoba produk ini.

Cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat dengan tepat yaitu Anda wajib menggunakan varian produk dari AXL Alexander deodorant spray ini setiap hari sehabis mandi. Untuk mendapatkan varian produk ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengunjungi dan berbelanja di website AXL Parfume dan temukan varian favorit Anda dari produk AXL Alexander klik disini.