Hindari 5 Hal Ini Untuk Mendapatkan Wangi Parfum Yang Tahan Lama

happy-man-holding-toilet-water_171337-17359

Memiliki tubuh yang harum setiap saat tentu menjadi hal yang diidam-idamkan semua orang. Sebab, jika tubuh mengeluarkan aroma yang tidak sedap, bukan hanya diri kita sendiri, orang lain pun pasti akan merasa tidak nyaman dan terganggu. Oleh karena itu, menggunakan parfum sebelum melakukan aktivitas sehari-hari merupakan hal yang penting untuk dilakukan. 

Permasalahannya, selang beberapa jam saja setelah kita menyemprotkan parfum ke tubuh, wangi dari parfum tersebut mulai memudar bahkan hilang. Sebenarnya, jika kita menyemprotkan parfum dengan benar, wangi parfum tidak akan hilang begitu saja. Maka dari itu, terdapat hal-hal yang perlu kita hindari untuk mendapatkan wangi parfum yang tahan lama. Apa sajakah hal-hal tersebut? Simak rangkumannya di bawah ini.

 

5 Hal Yang Perlu Dihindari Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Berikut 8 kesalahan dalam memakai parfum yang perlu dihindari untuk mendapatkan wangi parfum yang tahan lama.

1. Menyemprotkan Parfum Pada Tempat yang Salah

Kesalahan yang sering dilakukan kebanyakan orang yang membuat wangi parfum menjadi cepat hilang ialah menyemprotkan parfum pada tempat yang salah, seperti di ketiak, di pakaian, bahkan di seluruh tubuh. Hindari menyemprotkan parfum pada bagian-bagian tersebut. Untuk mendapatkan wangi parfum yang tahan lama, cukup semprotkan pada titik nadi tubuh, seperti belakang telinga, pergelangan tangan, belakang lutut, dan dada.

2. Menyemprotkan Parfum Pada Kulit yang Kering

Jika Anda ingin wangi parfum yang digunakan tahan lama, pastikan tubuh Anda dalam keadaan lembap. Sebab, kulit yang kering akan membuat parfum lebih mudah terurai. Sedangkan, kulit yang lembap akan mengikat parfum dengan baik. Agar kulit menjadi lembap, Anda bisa mengaplikasikan body lotion terlebih dahulu sebelum menyemprot parfum.

3. Menggosok Bagian Pergelangan Tangan

Pernahkah Anda menggosok bagian pergelangan tangan Anda setelah mengaplikasikan parfum? Ternyata, hal tersebut harus dihindari untuk mendapatkan wangi parfum yang tahan lama. Sebab, aroma pertama dari molekul-molekul parfum akan rusak jika Anda menggosok pergelangan tangan Anda setelah menyemprot parfum.

4. Menyemprotkan Parfum Secara Berlebihan

Agar wangi parfum tahan lama, jangan semprotkan parfum secara berlebihan. Gunakanlah secukupnya, karena selain membuat wangi parfum cepat hilang, menyemprotkan parfum secara berlebihan dapat mengganggu orang-orang di sekitar Anda.

Menyimpan Parfum di Tempat Yang Panas

Lokasi penyimpanan parfum sangat berpengaruh pada wangi parfum yang tahan lama. Sebab, lokasi penyimpanan akan memengaruhi kualitas minyak esensial yang terkandung di dalam parfum. Jika Anda menyimpan parfum di tempat yang panas atau bahkan terpapar sinar matahari secara langsung, maka minyak esensial di dalam parfum akan menguap sehingga kualitas dari parfum akan menurun.

Nah, itulah hal-hal yang perlu Anda perhatikan dan harus dihindari untuk mendapatkan wangi parfum yang tahan lama. Selain hal-hal tersebut, pastikan untuk memilih merek parfum yang sudah terpercaya dan pastinya tahan lama. Salah satu parfum yang dapat diandalkan untuk digunakan sehari-hari ialah AXL Alexander Eau de Toilette. Parfum ini memiliki wangi yang tahan lama. Selain itu, parfum ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Parfum ini aman untuk digunakan sehari-hari karena telah terdaftar di BPOM.

Anda bisa mendapatkannya secara online melalui situs resmi AXL Parfume. Segera lakukan pembelian melalui situs AXL untuk mendapatkan penawaran spesial berupa diskon 20%.