Melihat Harga Parfum Sesuai Jenisnya

5

        Bagi sebagian orang, parfum merupakan kebutuhan penting. Parfum sering digunakan untuk mereka yang ingin menambah daya tarik. Parfum juga umum digunakan untuk mereka yang mengeluarkan keringat, sehingga parfum sangat dibutuhkan untuk mereka yang bekerja di luar ruangan. Parfum menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang, karena itu, banyak produsen yang memproduksi parfum beraneka ragam dengan harga parfum dan kemasan yang bervariasi.

        Di Indonesia, banyak produsen lokal yang memproduksi parfum dengan kualitas yang baik, namun dengan harga yang terjangkau. Harga parfum memang bervariasi sesuai dengan kualitas dan ketahanan wanginya, maka dari itu banyak produk-produk yang bersaing menentukan harga parfum yang terjangkau, tetapi tetap mengutamakan kualitas parfum tersebut. Anda masih bingung memilih jenis parfum yang ingin Anda gunakan? Berikut adalah tips memilh jenis parfum sesuai kebutuhan anda.

1.  Eau Fraiche

Jenis parfum ini adalah yang paling rendah kadar senyawa aromantiknya atau hanya sekitar satu sampai tiga persen. Jenis parfum ini cocok untuk digunakan untuk menghadiri pesta pernikahan, karena wangi yang hanya tahan sekitar satu sampai dua jam saja.

2.  Eau de Cologne

Eau de Cologne memiliki kadar senyawa aromantik yang lebih tinggi atau sekitar dua sampai empat persen, yang membuat jenis parfum ini tahan dua hingga tiga jam saja, jenis parfum ini cocok anda gunakan untuk menghadiri acara formal.

3.  Eau de Toilette

Jenis parfum ini mengandung lima hingga lima belas persen senyawa aromantik yang membuat Eau de Toilette bertahan empat hingga tujuh jam. Jenis parfum ini cocok digunakan untuk kencan bersama pasangan Anda.

4. Eau de Parfum

Jenis parfum ini mengandung sepuluh sampai dua puluh persen senyawa aromantik yang membuat parfum ini bertahan hingga delapan jam. Dengan durasi wangi yang cukup lama, parfum iniah yang umum digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

5. Parfum

Parfum ini adalah parfum murni yang mengandung senyawa aromantik dua puluh hingga empat puluh persen. Dengan ekstrak yang lebih tinggi, membuat parfum ini menjadi jenis parfum termahal disbanding jenis lainnya.

        Itu adalah jenis-jenis parfum yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan Anda dengan memilih jenis parfum Anda sesuai dengan durasi yang Anda inginkan. Harga parfum di atas juga bermacam-macam, namun umumnya di Indonesia, banyak produsen yang menawarkan harga yang kompetitif dari setiap produknya. Anda bisa menemukan jenis dan harga parfum ini di toko online maupun membelinya di minimarket terdekat.

      Jika Anda ingin membeli jenis parfum yang umum digunakan sehari-hari, anda bisa menggunakan produk dari AXL Parfume. AXL Parfume bukan hanya menawarkan parfum yang berkualitas tinggi, namun AXL Parfume memiliki varian produk yang beragam dan bisa digunakan laki-laki maupun perempuan, sesuai dengan karakter anda. Perusahaan yang telah berdiri sejak 40 tahun yang lalu ini, memberikan ciri khas aroma yang elegan dan mewah, yang membuat AXL Parfume menjadi salah satu produk yang lazim digunakan oleh dan dikenal oleh masyarakat Indonesia.

        Selain itu, harga parfum yang ditawarkan oleh AXL Parfume sangat bersahabat, produk AXL Parfume sangat mudah ditemui di minimarket terdekat dan juga bisa Anda dapatkan lewat situs resmi AXL Parfume. Untuk Anda yang tertarik menggunakan produk dari AXL Parfume, Anda bisa mengunjungi situs disini untuk mendapatkan potongan harga jika Anda membeli melalui website resmi AXL Parfume. AXL Parfume merupakan salah satu parfum yang memiliki kualitas dan cocok untuk digunakan sehari-hari.