Rekomendasi Parfum Pria Murah Dengan Wangi Menyegarkan

79

Faktor apa sajakah yang menjadi pertimbangan para pria ketika hendak membeli parfum? Biasanya selain aroma dari parfum tersebut, harga juga menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli suatu parfum. Terdapat berbagai macam parfum di pasaran dengan harga serta kualitas yang berbeda-beda.

Tentunya parfum yang diidam-idamkan para pria ialah parfum yang memiliki kualitas tinggi dengan harga yang ramah di kantong. Kualitas tinggi yang dimaksud ialah parfum dengan aroma yang tahan lama dan tidak menggunakan bahan-bahan yang keras dan berbahaya untuk kulit. Nah, di bawah ini terdapat rekomendasi parfum pria murah dengan wangi menyegarkan dan berkualitas tinggi.

Rekomendasi Parfum Pria Murah Dengan Wangi Menyegarkan

1. One Man Show Eau de Toilette Varian Type Pen


Rekomendasi parfum pria murah di urutan pertama ialah One Man Show Eau de Toilette varian Type Pen. Parfum ini memiliki wangi aromatic yang menyegarkan dan kuat. Meskipun beraroma kuat, namun wangi parfum ini tidak menyengat. Selain dari aspek keharumannya, parfum ini dapat diandalkan untuk digunakan sehari-hari karena memiliki wangi yang tahan lama.

Parfum ini dijual dengan harga Rp. 87.500 untuk ukuran 100 ml. Dengan kualitasnya yang bagus dan kemasannya yang terlihat eye-catching, parfum ini memiliki harga yang cukup terjangkau, bukan?

2. Jovan Eau de Toilette Orange


Secara visual, parfum ini sudah terlihat sangat menyegarkan karena memiliki nuansa warna oranye yang mengingatkan akan kesegaran buah jeruk. Bukan hanya visualnya saja, parfum ini memiliki aroma citrus yang benar-benar menyegarkan. Selain itu, parfum ini juga sangat tahan lama sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Parfum pria murah yang satu ini memiliki harga Rp. 87.500. Sangat worth it untuk dibeli karena parfum ini memiliki kualitas di atas standar sehingga tidak perlu diragukan lagi.

3. Tolino Eau de Toilette White


Rekomendasi parfum pria murah yang selanjutnya ialah Tolino Eau de Toilette White. Parfum ini menyegarkan karena memiliki wangi aromatic green yang menyegarkan dan berkelas. Parfum ini memiliki konsentrat minyak esensial sebesar 5%. Oleh karena itu, wangi parfum ini tahan lama dan dapat mendukung aktivitas harian Anda dengan baik.

Harga dari Tolino Eau de Toilette White ialah Rp. 87.500. Dengan harga yang terjangkau, Anda akan terbebas dari bau badan sehingga tampil lebih percaya diri. 

4.   4. Tiara Noir Eau de Toilette Green


Rekomendasi parfum pria murah dan menyegarkan yang terakhir ialah Tiara Noir Eau de Toilete Green. Parfum ini memiliki wangi aromatic yang strong, maskulin, dan menyegarkan. Hal tersebut dapat dilihat dari kemasannya yang memiliki warna full black yang elegan dan terlihat maskulin. Parfum ini memiliki nama noir karena sangat cocok untuk digunakan di malam hari. Selain itu parfum ini sangat cocok untuk digunakan saat menghadiri acara-acara formal. Hanya dengan Rp. 87.500 Anda sudah bisa mendapatkan parfum elegan ini.

Parfum-parfum di atas merupakan parfum pria murah yang diproduksi oleh AXL Parfume. Dengan kualitas tinggi dan wangi yang tahan lama, Anda bisa segera mendapatkan parfum-parfum di atas secara online melalui situs resmi AXL Parfume. Temukan juga produk-produk lainnya, seperti deodorant spray, sabun mandi, serta pomade di situs resmi AXL Parfume dan dapatkan penawaran spesial. Klik di sini untuk mengunjungi situs resmi AXL Parfume.