3 Tips Menghilangkan Bau Ketiak

Tips
September 4, 2020
Artikel Keyword 24 Cover - 4 Sep 2020

            Ketiak kita terkadang luput dari perhatian kita, yang membuat ketiak kita mengeluarkan bau yang tidak sedap. Tentu hal ini sangat dihindari, karena bisa mengurangi kepercayaan diri kita jika kita sedang berinteraksi dengan orang lain. Penyebab bau ketiak adalah keringat kita yang menghasilkan bakteri, bakteri tersebut yang membuat ketiak kita mengeluarkan bau. Ketika kita beraktifitas dibawah panas terik matahari, debu dan polusi berpotensi membuat ketiak kita mengeluarkan keringat.

            Karena itu, banyak orang mencari cara untuk menghilangkan bau ketiak, seperti mandi secara rutin atau menggunakan produk deodorant. Keduanya sangat ampuh untuk menjaga kebersihan tubuh kita dari keringat berlebih karena aktifitas kita setiap hari. Menghilangkan bau ketiak juga bisa dilakukan dengan bahan-bahan yang sering kita temukan sehari-hari seperti mengoleskan gel lidah buaya pada ketiak kita. Namun, cara yang paling baik untuk menghilangkan bau ketiak adalah dengan menjaga selalu ketiak kita agar tetap kering, supaya ketiak kita tidak mengeluarkan keringat berlebih. Berikut adalah rangkuman beberapa tips untuk menghilangkan bau ketiak yang membuat kita tidak percaya diri.

1.  Mencukur Bulu Ketiak

Cara ini dilakukan karena mencukur bulu ketiak menjadikan ketiak kita lebih mudah dibersihkan. Dengan mencukur bulu ketiak secara rutin, akan menghilangkan bau ketiak kita.

2.  Memperhatikan Makanan yang Kita Konsumsi

Sebagian orang tidak tahu bahwa ada beberapa jenis makanan yang membuat kita mengeluarkan bau keringat yang tidak sedap. Makanan itu seperti bawang bombay, atau daging merah. Makanan ini harus kita hindari ketika kita tidak ingin mengeluarkan keringat berlebih.

3.  Menggunakan Deodorant

Menggunakan deodorant untuk menghilangkan bau ketiak adalah hal yang lumrah dilakukan oleh sebagian orang. Cara ini dianggap sangat efektif karena mampu menjaga ketiak kita tetap kering selama kita melakukan aktifitas di luar ruangan, terlebih dibawah panas terik matahari.

            Cara-cara di atas perlu Anda coba jika Anda memiliki masalah bau ketiak. Dari mulai menjaga kebersihan tubuh dan menjaga pola makan, serta menggunakan deodorant. Deodorant memang merupakan hal yang wajib digunakan setiap hari oleh sebagian orang. Deodorant sangat ampuh untuk menjaga ketiak kita tetap kering selama kita beraktifitas setiap hari. Wangi yang menyegarkan juga membuat deodorant sangat digemari untuk menjaga tubuh kita tetap harum.

            Salah satu produk deodorant yang mengeluarkan wangi yang menyegarkan adalah deodorant AXL. Deodorant AXL adalah deodorant jenis spray, yang sangat mudah digunakan dan dibawa kemanapun. Deodorant spray mempunyai kelebihan, yaitu tidak meninggalkan bekas noda di pakaian kita, berbeda dengan deodorant jenis roll-on yang dapat membuat pakaian kita menjadi bernoda jika kita gunakan setiap hari. Deodorant AXL dibuat dari bahan-bahan yang memiliki standar sehingga aman untuk digunakan setiap hari.

            Jika Anda tertarik untuk meggunakan produk deodorant AXL, silahkan klik di sini. Deodorant AXL mempunyai beberapa varian wangi yang menyegarkan yang ampuh menghilangkan bau ketiak, silahkan kunjungi situs resmi AXL untuk mendapatkan penawaran special. Dengan bertransaksi melalui situs resmi AXL, Anda akan mendapatkan potongan harga untuk barang tertentu.

            Selain deodorant spray, AXL juga menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti parfum atau pomade yang dapat menjaga penampilan kita selalu fresh. AXL telah lebih dari 40 tahun melayani konsumen, jadi Anda tidak perlu ragu akan kualitas produk-produk AXL karena dibuat dari bahan yang memiliki standar dan aman untuk digunakan setiap hari, dan cocok untuk Anda yang selalu ingin tampil menyegarkan.