Cara Menggunakan One Man Show Parfum Dengan Benar

Tips
December 12, 2020
91

Penampilan yang terlihat keren dan menarik akan terasa hampa jika tidak dilengkapi dengan semprotan parfum. Ya, parfum adalah salah satu benda yang sangat dibutuhkan kebanyakan orang sebagai pelengkap penampilan sebelum menjalani kegiatan sehari-hari. Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan dengan menggunakan parfum, seperti:

  • Terhindar dari masalah bau badan
  • Meningkatkan mood atau suasana hati
  • Membuat diri menjadi lebih menarik
  • Meningkatkan rasa semangat
  • Aromaterapi

Jika dilihat, cukup banyak manfaat positif yang akan didapatkan dengan menggunakan parfum. Salah satu parfum yang dapat memberikan berbagai dampak positif ialah One Man Show Parfum. Parfum ini memiliki wangi yang tahan lama. Selain itu, salah satu variannya memiliki wangi aromatic yang menenangkan dan membawa dampak positif bagi diri sendiri.

Nah, agar mendapatkan manfaat positif yang optimal dan wangi tahan lama, Anda tidak boleh asal dalam menggunakan parfum. Berikut ini merupakan cara menggunakan One Man Show Parfum dengan benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Menggunakan One Man Show Parfum

 

1. Pilih Aroma yang Tepat

Pemilihan aroma parfum sangat penting dan berpengaruh terhadap hasil yang akan didapatkan. Karena parfum merupakan representasi dari kepribadian, pilihlah parfum yang mampu menggambarkan karakter dengan baik. One Man Show Parfum memiliki 3 varian aroma yang dapat dipilih, mulai dari varian Type Pen dengan wangi aromatic, varian Grey dengan wangi woody aromatic, dan varian For Monsieur dengan wangi woody spicy.

2. Semprotkan Parfum ke Area yang Tepat

Salah satu kesalahan yang membuat parfum tidak dapat bekerja secara optimal ialah menyemprotkan parfum pada area yang salah. Kebanyakan orang menyemprotkan parfum secara langsung pada pakaian yang digunakan. Padahal, menyemprotkan parfum di pakaian tidak akan membuat tubuh Anda wangi sepanjang hari. Area yang paling tepat untuk disemprotkan parfum ialah area titik nadi, seperti belakang leher, pergelangan tangan bagian dalam, dada, dan area titik nadi lainnya yang memiliki suhu hangat dibandingkan bagian tubuh lainnya.

3. Gunakan Parfum Saat Kulit Lembap

Sebelum menggunakan One Man Show Parfum, pastikan untuk menggunakan pelembap badan atau body lotion terlebih dahulu. Kulit yang lembap akan membuat wangi parfum bertahan lebih lama. Sedangkan, kulit yang kering tidak akan menyerap parfum dengan baik.

4. Gunakan Parfum Setelah Mandi

Pastikan untuk mandi terlebih dahulu sebelum menggunakan parfum. Disarankan untuk mandi dengan menggunakan air hangat sebelum memakai parfum. Sebab, air hangat akan membuka pori-pori kulit dan hal tersebut akan memudahkan parfum untuk terserap dan terkunci dalam jangka waktu yang lebih lama.

5. Perhatikan Tempat Penyimpanan Parfum

Terakhir, hal paling penting yang perlu diperhatikan agar One Man Show Parfum dapat tersimpan dengan awet ialah tempat penyimpanannya. Hindari menyimpan parfum di tempat yang memiliki suhu panas. Selain itu, hindari kontak langsung dengan matahari karena kandungan pengharum parfum akan menguap jika terkena sinar matahari.

Itulah cara-cara yang dapat Anda terapkan dalam menggunakan parfum dari One Man Show agar mendapatkan manfaat yang positif dan optimal. Untuk mendapatkan One Man Show Parfum, Anda bisa membelinya secara online dengan mengakses website resmi AXL Parfume yang merupakan brand induk dari parfum One Man Show. Pembelian melalui website resmi AXL akan sangat menguntungkan karena terdapat promo spesial berupa potongan harga  sebesar 20%. Jangan sampai kelewatan, langsung kunjungi website resmi AXL sekarang juga dan dapatkan produk-produk terbaik lainnya!