7 Tips Mengamplikasikan Parfum Pria Kalem Agar Tahan Lama

handsome-young-man-using-perfume-PU5ZJF7

Parfum pria kalem adalah parfum khusus yang cocok digunakan untuk pria dengan kepribadian yang pendiam dan cool. Ya, parfum memang memiliki tema dan tipe yang berbeda-beda yang menyasar kepribadian pria yang berbeda pula. Aromanya bisa dibeda-bedakan dan dapat mempengaruhi penilaian akan kepribadian pemakainya.

Buat Anda pria kalem, ada tips khusus mengaplikasikan parfum pria kalem agar bisa awet tahan lama digunakan beraktivitas seharian. Jangan salah, menggunakan parfum pun ada rumusnya ya. Namun jangan khawatir, di bawah ini akan kami ulas tentang tips mengaplikasikan parfum agar tahan lama.

Tips Aplikasi Parfum Pria Kalem Tahan Lama

Mandi Terlebih Dahulu

Jangan pakai parum Anda kecuali sudah mandi terlebih dahulu agar wangi yang dihasilkan parfum nanti semakin maksimal dan tahan lama. Hal ini karena bau dari tubuh sudah tidak ada, Biasanya orang yang tidak mandi akan berkeringat, yang mana akan mengganggu dan mencemari aroma parfum. Selain parfum bisa diserap dengan sempurna, efek sehabis mandi ditambah wewangian parfum akan menimbulkan aroma yang segar dan menakjubkan. Jadi jika ingin parfum bekerja secara maksimal, jangan lupa untuk mandi terlebih dahulu.

Gunakan Pelembab

Cara mengaplikasikan parfum pria kalem agar lebih tahan lama adalah dengan menggunakan pelembab. Ya, dengan mengoleskan pelembab pada kulit, aroma parfum akan tertinggal lebih lama meski digunakan untuk beraktivitas seharian penuh. Sebaliknya, parfum tidak akan awet diaplikasikan ke kulit yang kering, jadi bukan tidak mungkin Anda jadi sering menyemprotnya berulang kali.

Semprotkan di Area yang Tepat

Tips mengaplikasikan parfum agar tahan lama berikutnya adalah dengan menyemprotkannya di area tubuh yang tepat. Misalnya saja pada titik nadi, siku, leher, di bawah perut, belakang lutut, betis dan pergelangan kaki. Dengan menyemprotkan parfum ka area tubuh tersebut, dijamin parfum akan lebih tahan lama karena titik itu akan lebih hangat sehingga wangi parfum dapat keluar lebih lama dari tubuh Anda.

Semprotkan dari Jarak 15 cm

Menyemprotkan parfum dari jarak yang dekat adalah sebuah kesalahan, karena lebih boros yang disebabkan oleh parfum yang tidak menyebar. Jarak ideal menyemprotkan parfum adalah 15 cm dari tubuh. Dengan jarak tersebut, jangkauan semprotan parfum lebih merata jadi wanginya akan lebih tahan lama dan selalu menyegarkan.

Pilih Jenis Parfum yang Tepat

Ada banyak jenis parfum dengan karakteristik berbeda-beda yang bisa Anda pilih. Ada yang bisa tahan hingga 3 hari, ada yang tahan seharian penuh, dan ada yang gampang hilang aromanya. Nah, sekarang tinggal Anda menyesuaikan jenis parfum mana yang ingin digunakan. Tapi parfum yang paling umum digunakan adalah yang bisa tahan seharian penuh.

Coba Layering Parfum

Cara mengaplikasikan parfum pria kalem agar tahan lama berikutnya adalah dengan layering parfum. Maksud dari layering parfum ini adalah dengan mengaplikasikan parfum lebih dari sekali dalam satu  hari. Cara ini memang ampuh untuk menjaga tubuh tetap wangi menyegarkan karena molekul parfum tersebut saling mengikat.

Jangan Semprot Parfum ke Pakaian

Hindari menyemprotkan parfum ke pakaian karena molekul parfum bisa bercampur dengan serat kain sehingga aroma yang dikeluarkan tidak sempurna.. Masih banyak orang yang melakukan hal ini tanpa tahu akibatnya yang buruk. Jadi dibandingkan dengan menyemprotkan parfum ke pakaian yang tidak ada gunanya, lebih baik semprotkan parfum ke area tubuh yang bisa menyerapnya dengan baik.

Demikianlah ulasan tentang tips aplikasi parfum pria kalem agar lebih tahan lama seharian. Untuk Anda yang bingung mencari parfum untuk pria kalem yang tahan lama, maka bisa mengunjungi website resmi AXL parfume, yang memiliki banyak pilihan wangi parfum. Harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong karena mulai dari puluhan ribu rupiah saja sudah mendapatkan parfum berkualitas. Lihat-lihat produknya disini.